Bulgari Hotel and Resort
Via Privata Fratelli Gabba, 7b, 20121 Milano, Italia
08.12 am
“Kau menangis lagi.” Ujar seorang pria yang baru saja keluar dari kamar mandi.
“Filmnya benar-benar menyedihkan.” Jawab gadis itu sembari menghapus air matanya.
“Dan kau benar-benar pembohong yang buruk, Cho Hea Ae.”
Gadis itu tersenyum sambil terus mengusap air matanya yang tak mau berhenti. “Aku tidak menangis.”
“Aku tidak menangisinya, Changmin-ah. Aku tidak menangisinya.” Lanjutnya. Tapi kemudian gadis itu menyerah, membiarkan air matanya mengalir deras di pipinya.
Changmin mendekat lalu duduk di samping gadis itu. “Dengar,” ujar pria itu. “Aku benci mengatakan hal ini, tapi kau masih memiliki waktu untuk memikirkan semuanya secara baik-baik. Kalau kau menyerah, kau akan membuat dirimu sendiri semakin menderita. Sementara Shin Rye Mi mungkin saja saat ini sedang tertawa puas melihatmu hancur. Apa kau akan membiarkan gadis jahat itu mendapatkan apa yang dia inginkan? Mendapatkan apa yang seharusnya menjadi milikmu selamanya?”
Gadis itu terdiam lalu menoleh memandang Changmin yang melanjutkan kata-katanya.
“Hea Ae-ya, aku mencintaimu bahkan sejak pertama kali kita bertemu di sekolah dulu. Tapi aku tidak pernah benar-benar bisa memilikimu. Bahkan saat pernikahanmu sudah berada di ujung tanduk pun aku tetap kalah. Karena kau terlalu mencintai Kyuhyun. Bukankah aku sangat menyedihkan?” ujarnya sembari menyeringai.
“Kau tahu, aku memang selalu menginginkan hal ini terjadi pada pernikahanmu, karena kupikir aku akan memiliki kesempatan untuk bisa bersamamu jika kau berpisah dengan Kyuhyun. Tapi, semakin lama berfikir, aku semakin menyadari, walau dengan cara apapun, selama Kyuhyun masih hidup, aku tidak akan pernah bisa mendapatkanmu seutuhnya. Dan melihatmu hancur seperti ini, hanya semakin membuatku hancur juga karena kau tidak bahagia.”
Pria itu berhenti sesaat kemudian menghela nafas.
“Jadi kumohon Hea Ae-ya, jangan membuatku hancur lebih dalam lagi. Kembalilah. Kembali menjadi seorang Cho Hea Ae yang bahagia. Kembalilah ke kehidupanmu yang dulu. Aku akan membantumu untuk mendapatkan kebahagiaanmu lagi. Aku akan membantumu untuk menghancurkan Kyuhyun hingga dia bertekuk lutut memohon padamu untuk kembali dengannya. Aku akan membantumu untuk membalaskan semua rasa sakit yang kau rasakan kepada Shin Rye Mi hingga gadis itu bahkan tidak akan pernah berfikir untuk menginginkan Kyuhyun lagi.”
***
Flashback...
Sebuah gereja megah di tengah kota Seoul pagi ini terlihat lebih ramai daripada biasanya. Pintu gereja yang terbuat dari kayu tua nan mahal itupun terbuka lebar-lebar. Karangan bunga berbagai ukuran dan warna memenuhi sisi kiri dan kanan sepanjang jalan masuk ke gereja itu.
Mobil-mobil mewah berjejerdi halaman parkir gereja yang luas. Beberapa mobil mewah yang baru saja datang membawa pria dan wanita yang mengenakan gaun dan jas mahal langsung menyusul deretan mobil lainnya yang sudah terparkir rapi. Para pria dan wanita yang baru saja datang itupun segera memasuki gereja. Menampakkan wajah bahagianya, mereka tersenyum dan menyapa beberapa pria dan wanita lainnya yang berdiri tepat di depan pintu masuk gereja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Leave Me?
FanfictionCho Kyuhyun adalah seorang CEO muda direktur utama Cho Corp, perusahaan terbesar di Korea Selatan saat ini. Kyuhyun mempunyai seorang istri bernama Lee Hea Ae. Kehidupan mereka sangat bahagia hingga kedatangan seorang gadis lain-Shin Rye Mi yang mer...