Leave Me? [Part 7]

6.7K 312 55
                                    

Rye Mi’s Apartment

08.18 pm

 

Kyuhyun berjalan dengan gontai kembali memasuki lift yang terdapat di basement. Pria itu menekan sebuah angka dan menyandarkan punggungnya di sisi kanan dinding lift. Matanya kembali memandangi ponsel yang sejak tadi di genggamnya. Pria itu hanya menatap layarnya, tanpa melakukan apapun. Menatap wajah Hea Ae yang selalu menjadiwallpaper ponselnya.

Kyuhyun mendesah. Pikirannya melayang membayangkan sosok istrinya. Sosok yang tadi melihat dengan jelas bagaimana Rye Mi menarik dan mencium bibirnya secara tiba-tiba. Pria itu kembali membuka aplikasi pesannya.

“Game over. Cho Kyuhyun.”

Satu pesan yang didapatnya beberapa menit yang lalu. Satu pesan yang membuatnya seolah kehilangan kekuatan untuk sekedar menopang berat tubuhnya sendiri. Pesan yang dikirim oleh Hea Ae. Pesan yang mungkin saja menyiratkan akhir dari kisah hidupnya dengan gadis itu. Benarkah yang akan terjadi seperti itu? Kyuhyun menggelengkan kepalanya kuat. Menepis pikiran buruknya sendiri. Tangannya menekan satu pesan selanjutnya yang masuk setelah pesan Hea Ae diterima.

“Aku tidak akan memberimu kesempatan lainnya, Cho Kyuhyun. Saatnya kau untuk melepaskan Hea Ae.”

Sebuah pesan yang dikirim sahabatnya, Shim Changmin. Sahabat? Mungkin untuk saat ini lebih pantas jika pria itu disebut mantan sahabatnya. Entah siapa yang menghianati siapa. Yang pasti, Kyuhyun sudah tidak menganggap Changmin sebagai sosok sahabatnya lagi saat ini.

Kyuhyun tersentak dari lamunannya saat mendengar suara lift berdenting, menandakan bahwa dia sudah sampai di lantai yang dituju–lantai 16. Pria itu berjalan ke sebuah kamar dan menekan password kamar itu yang sudah sangat dihafalnya. Dia mendorong pintunya dan masuk tanpa mengatakan apapun. Langkah gontainya membawanya menuju ke ruang santai. Seorang gadis yang tengah menggenggam gelas berisi wine hanya memandangnya sembari berkacak pinggang.

“Jadi?” tanya gadis itu membuka suara.

Kyuhyun menolehkan wajahnya dan sedikit mengerutkan keningnya saat memandang gaun tidur super minim yang digunakan oleh gadis itu. Pria itu menegakkan duduknya dan berdeham pelan.

“Bisakah kau mengganti pakaianmu?”

“Kenapa? Kau keberatan, Oppa?” gadis itu balik bertanya. Alih-alih melangkahkan kakinya pergi ke kamar untuk mengganti pakaiannya, gadis itu malah dengan santai berjalan mendekat ke arah Kyuhyun dan duduk di samping pria itu.

“Cukup, Shin Rye Mi!” Kyuhyun sedikit menggeser posisi duduknya saat gadis itu mulai melarikan tangannya ke lengan Kyuhyun dan mengusapnya perlahan.

Gadis itu menghentikan aktifitasnya dan duduk bersandar pada punggung sofa. “Mau bercerita?”

“Pria tadi yang melihat kita di depan lift, dia Changmin. Shim Changmin. Dia temanku saat kami berkuliah di Oxford University. Dan seorang gadis yang juga melihat kejadian tadi, dia a–”

Leave Me?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang