06.35
Zayn M : nebeng kek ke sekolah nya :(
Zayn M : ban mobil gue bocor masa
Justin B : gue naek motor Jen,kan gaasik kalo cowok sama cowok boncengan naek motor ducati lagi,berasa liat beruk ama beruk gitu
Niall H : sini sini jen,Gue naek Grab car.
Ariana : kok ga pada berangkat sih?Ari sama Bara udah disekolah nih,sepi masa.
Zayn M : lu muter lah Yell,suruh abang grabnya
Cara D : Lagi nyamper taylor ri,Gue tay ama sele naik sepeda soalnya,biar sehat💪💪💪
Louis Tommo : sok kuat lu
Ariana : oh yaudah car,bara ama ari tunggu ya
Cara D : paan sih lou
Justin B : Woyy udah berangkat sono sttt jan berisik
Louis tommo : iya om ampun
Read by 3
***
At school
Semua anak idiot sedang asik mengobrol sambil bercanda dikelas mereka,Mereka semua memang satu kelas,kecuali Luke yang baru saja datang dan langsung menghampiri mereka.
"Ehhhh"ucap Luke.
Semua anak idiot hanya menatapnya aneh dicampur bingung.
"Ada apa Luke?"tanya Ari,sepupunya.
"Undang gue ke grup idiot lu kek,hp gue sepi nih btw hape gue baru jadi semua medsos ganti"Ucap Luke.
Mereka semua pun beroh ria tanda mengerti "hape lu paan dah?Nokia hidayah?"tanya Justin santai dan dibalas geplakan dari Louis.
Bugh.
"Sakit tai,apaan sih lou,gaje bat najis"omelnya.
"Elu yang gaje,dimana-mana yang ada itu Esia Hidayah bukan Nokia"Balas Louis tak kalah sewot.
"Lah yang bener bukannya Soni Hidayah?"Tanya Harry ikut-ikutan receh.
"Yang ada tuh ya hidup lu bertiga penuh Hidayah"celetuk Cara.
"Yaudah nanti ari undang deh"balas Ariana.
"Hidup jen noh hidayah mulu"Ucap Matthew.
"Berarti hidup gue itu perlu disyukuri"Zayn.
"Udah tai,Ngapain jadi ngomongin Hidayah"Omel Luke nampak kesal.
Btw disini mereka semua sebenernya sekelas cuma Luke doang yang beda.
"Au nih si Justin sih"ujar Louis.
Justin melotot tak terima "kok gue sih anjir"
"Udah ah,gue pen balik ke kelas,Jam pertama pelajaran bu Jumi lagi dah"Luke mendengus.
"Bu Jumi?guru Sbk yak?"Tanya Kendall.
Dan Luke.mengangguk,Bu Jumi.memang salah satu guru Sbk disekolah mereka,Bu Jumi terkenal karena ketidak jelasannya dalam mengajar,Pernah waktu Itu dikelas Saat dia sedang menjelaskan Justin,Harry,Louis dan Zayn malah asik menertawakan nya Lantaran ia memakai kacamata dengan terbalik.Alhasil Justin,Harry,Louis dam Zayn harus rela diajar tari Jaipong selama pelajaran Bu Jumi berlangsung hari itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed)
HumorHighest rank #12atHumor cover by : @etoilesgraphic Cogans dan Cecans yg Somplak. Anak kelas 12 yang iseng-iseng bikin Group terdiri dari : Si Ketos Idiot -Juju Kaki panjang-Taytay Alayerz 1 -Cham Alayerz 2 -Mamath Pipi bakpau-Sele Kiting pea -Heri...