39.Kartinian

2.7K 190 13
                                    

Psss : Bayangin Suara semua member group ini pas pada nyanyi ya.



Jum'at 21 April 06.00

Taylor swift : eh yg cewek dah pd jln?
F
Luke : gue ama ari lagi mauf otw

Ariana : iyaa

Kendall jenner : yg cowok inget pake celana batik.

Justin B : ay otw jemput

Calum hood : udh pd berangkat sana

Hazza : sama beb

***

Lapangan sekolah ini sudah dipadati oleh ribuan siswa yang memakai kebaya atau baju adat lain nya.Sekolah SMA Harapan Palsu akan mengadakan sebuah event kartian hari ini.

Ini adalah event terakhir sebelum pergantian pengurus Osis orde lama ke orde baru.Dan Ini kali terakhirnya pula Justin memberikan pidato pembuka disekolah ini.Senin yang akan datang dirinya sudah tidak lagi menjadi Ketua Osis yang paling unfaedah disini.

"Hetdah anjir gue keserimpet mulu"Gumam Cara,dia mengangkat rok batik yang dipakainya.Setelah itu baru berjalan bersama Louis.

Louis sebenernya harus nge handle acara bareng Justin dan Taylor,karena dia pengurus Osis tapi karna Cara dandan nya lama yaudah akhirnya dia jadi ngaret deh.

"Yang laen mane sih?"Tanya Louis sambil celangak celinguk.

"Tuh di depan Ruang guru"kata Cara.

Akhirnya mereka pun berjalan menuju ruang guru.Disana sudah ada anak idiot,terkecuali Justin dan Taylor.Tumben kan mereka ga bikin rusuh plus ga ngaret.

"Woyy"sapa Louis begitu sampe sana.

Anak idiot yang laki-laki mengenakan pakaian betawi,dengan peci,sarung dan celana batik.Sementara yang perempuan pake Baju Kebaya dengan rok batik.Mereka terlihat tampan dam cantik kalau saja ga pecicilan kek cacing kepanasan.

"Eh nanti dari kelas kita yang fashion show siapa?"tanya Ariana.

Memang ada acara fashion show disini,Masing-masing kelas mengirimkan perwakilan mereka.

"Kenny ama Kiting aja si,kalo jen kan beda kelas ama gigi"sahut Calum.

"Lah kok gue anj??!"Tanya harry kesal.bukannya ga mau,tapi dia malu klo harus jalan didepan orang banyak

"Yailah hazz,sekali ae ngapa sih"Pinta kendall

Untuk kali ini Harry pun menurutinya.

"Eh Jastin ama taylor mane?"Tanya Louis,karna dia harus jadi panitia juga.

Cam menunjuk kearah kirinya,tepat di pensi."Noh di pensi,tadi lu dicariin pea"

Louis cuma nyengir "Yaudin gue kesana dulu ya,beb"ucap Louis pada Cara.

Cara mendengus sinis "beb,beb pala lu ketiban duren manggil gue beb"

Louis berjalan, bergabung bersama Justin dan Taylor.Mengurus beberapa kelengkapan,Karena dia ini 6 inti jadi dia harus mondar mandir sana sini ngontrol ini itu.

"Eh btw Dari kelas lu siapa dah dad?"Tanya Zayn pada Liam.

"Si Buluke sama Anjaylea"balas Liam.

THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang