Pukul 8 malam,Para anak idiot yang cowok kini sedang asik berada di teras yang diapit oleh kolam renang itu,Mereka sedang mengadakan makan malam bersama disana.Sudah ada Jus jeruk dihadapan mereka masing-masing,Anak cewek sedang asik memasak Nasi goreng sebagai menu makan malam.
Awalnya mereka ingin Delivery,tapi Justin gak tau nama daerah ini,dari pada nanti abangnya malah nyasar gara-gara gak ada yang ngarahin,mending gausah sekalian.Beruntung tadi Taylor bawa beberapa sayuran,kalau beras disini memang tersedia.Ada juga beberapa daging di kulkas.
"Kita balik besok?"Tanya Cameron.
Yang lain mengangguk,"Tapi sore,abis dari pantai,kita kesini, sekitar jam 3 an kita balik."Jawab Justin.
Cameron mengangguk,"Sering-sering aja kita liburan Gratis begini."Ujar Matthew.
"Elu mah emang maunya yang gratisan mulu!"Celetuk Harry.
Matthew pun nyengir,"Tar,gue ajak lu pada ke Hawaii dah."Ucap Justin sambil menyeruput jus jeruknya.
Seketika semuanya menoleh,"Bener yak!"Liam.
"Tapi tunggu gue jadi Billioner."Justin terkekeh.
Seketika mendapat sorakan,"Sue!"
Tak lama,Para cewek pun datang dengan membawa beberapa piring diatas nampan.Mereka membagikan nya masing-masing satu.
"Wiss,enak nih.."Seru Nash.
Taylor dan Selena datang membawa masing-masing satu kaleng kerupuk.
"Snapgram dong!"Pinta Selena.
"Sekalian selfie lah,pemandangan enak ini."Timpal Brooklyn.
Mendengar kata Snapgram dan Selfie,jiwa-jiwa alay Justin pun keluar.Dengan sigap dia berdiri dan maju paling depan sambil ngeluarin hape aypon nya.Untung disini ada layanan Wifi gratis,jadi mereka bisa manfaatin Wifi itu dengan bebas.
Anak idiot pun sontak menatap kearah hape Justin,biasalah.mereka kan alay juga,"Eh,Luke,Calum ama Matthew majuan,pala lu keliatan setengah doang ini."Ucap Justin.
"Ada juga lu yang majuan,kutil!"Suruh Luke.
Iyalah bener,mereka udah mepet,ya kali mau maju lagi.
Justin pun akhirnya majuan dikit,akhirnya semua kedapatan."Eh,tongsing cuy!"Pinta Justin.
Seketika Selena langsung mengeluarkan tongsis andalan nya yang biasa dia bawa kemana-mana."Nih!"Dia memberinya pada Barbara,bermaksud menyuruhnya untuk mengoper.
Justin memasang hape nya ditongsing,baru eksis dah."Ini Boomerang,gece oy!"Perintah Justin.
Mereka pun berpose,ada yang melet-melet,cuma lirik-lirik,senyum-senyum,sampe sok Candid kaya Liam.
Setelah jadi,Justin memposting nya di Instagram miliknya.
"Eh,Brooklyn! Lu bawa kamera kan?"Tanya Cara.
Brooklyn mengangguk,dia kan suka dunia photography gitu, liat aja Instagramnya."Bawa."Jawab Brooklyn,ia langsung masuk kedalam villa Justin kembali, ia tau kalau Cara pasti bakal foto-foto sama yang lain pake kamera nya.
Brooklyn kembali dengan Camera SLR ala cabe-cabean."Nih,Pake timer aja."Perintahnya.
Mereka pun duduk,sambil menghadap ke kamera,Brooklyn mengatur timer nya.Setelah itu,dia langsung berlari cepat,Mereka semua berpose dengan tampang-tampang alay.Biar pun begitu mereka tetep ganteng bin Cantik.
Sampe beberapa cekrekan,"Sekali lagi dong,gaya nya yang asik."Pinta Cara,tomboy-tomboy gini dia narsis.
"Tengkurap diubin,biar kaya anak-anak tumblr gitu."Saran Nash.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed)
HumorHighest rank #12atHumor cover by : @etoilesgraphic Cogans dan Cecans yg Somplak. Anak kelas 12 yang iseng-iseng bikin Group terdiri dari : Si Ketos Idiot -Juju Kaki panjang-Taytay Alayerz 1 -Cham Alayerz 2 -Mamath Pipi bakpau-Sele Kiting pea -Heri...