Empat mobil berbeda merk dan berbeda warna itu baru saja terparkir di halaman sebuah sekolah. Ke sembilan belas anak idiot keluar dari empat mobil itu.
Dengan gaya nya yang sok, Justin, Zayn, Harry, Louis, Cameron dan Brooklyn membuka kaca mata hitam yang dipakai nya dengan perlahan. Kaya di film-film gitu.
Outfit mereka yang terbilang masa kini banget malah bikin mereka keliatan makin kece badai.
Kebanyakan dari anak idiot yang cowok memakai celana jeans, dan baju polos atau bahkan celana jeans dan kemeja yang didalamnya sudah dilapisi kaos v neck.
"Udah yuk, masuk. Udah gak sabar gue."ajak Louis, yang emang niatnya mau tebar pesona.
Yang lain pun mengangguk, lalu berjalan memasuki halaman sekolah mereka. Disana, sudah ada angkatan kelas 10,11 dan 12 yang sedang duduk dimeja makan mereka. Lapangan tempat mereka upacara kini di sulap menjadi seperti restoran.
"Anjing, itu alumni!"
"Gila, Kak Zayn ya ampun."
"Astaga, nyesel gue baru masuk HP taun ini!"
"Sumpah, kak Justin ganteng banget."
"Ih, itu yang nama nya Ariana imut tau."
"Kak Bara sama Selena body goals banget."
"Kak brooklyn !!"
"Alumni terkece sepanjang masa ini mah!"
"Kak Louis makin kurus, tapi ganteng."
"Kak heri hawt amat!"
Ucapan-ucapan itu terlontar begitu saja saat para anak idiot memasuki aula. Mereka langsung menjadi pusat perhatian. Dengan PD nya, anak-anak idiot yang cowok langsung tersenyum bangga.
"Woy!" Teriakan itu langsung membuat anak-anak idiot menoleh.
Lucky berlari kecil menghampiri mereka semua. Sekedar informasi, Lucky itu Ketos pengganti Justin.
"Buset dah, Kakel gue makin cakep aja!" Ujar Lucky, sambil ber high fivs sama anak idiot.
Anak idiot cuma tertawa pelan, "Btw, kalian duduk di meja yang di tengah itu. Samping Anwar ya!" Ujar Lucky, menunjuk meja yang ada dilapangan.
Anak idiot mengangguk, "Ya udah, gue tinggal ya, masih banyak kerjaan gue! Nanti kalo ada apa-apa, gue kasih tau."
"Iya, gue sama yang lain kesana ya!" Liam mewakili.
Lucky mengangguk, "Khusus Alumni nanti dapet makanan!" Celetuk nya dari jauh.
"Yes, gak sia-sia gue dateng!" Niall.
Akhirnya, pada anak idiot berjalan menuju meja mereka. Disana juga ada Beberapa teman seangkatan mereka. Seperti, Demi, Carter, Shawn dan Hailee.
Selama berjalan menuju meja mereka, tak jarang anak idiot ber high five dengan mantan teman mereka, adek kelas atau pun pelayan sekalipun.
Acara ini termasuk acara besar-besaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed)
HumorHighest rank #12atHumor cover by : @etoilesgraphic Cogans dan Cecans yg Somplak. Anak kelas 12 yang iseng-iseng bikin Group terdiri dari : Si Ketos Idiot -Juju Kaki panjang-Taytay Alayerz 1 -Cham Alayerz 2 -Mamath Pipi bakpau-Sele Kiting pea -Heri...