"Woy, bagi martabak manisnya dong!" Niall berucap, padahal dia baru saja menghabiskan satu porsi martabak asin.
Justin dan Ariana yang sedang asik makan pun menoleh, "Buset dah, bagong. Lo makan udah satu porsi sendiri juga," Ujar Justin.
"Tau lo, mana Barbara gak dikasih lagi. Sini, Bar, gabung sama kita aja." Cara dan Taylor menimpali.
Niall hanya menyengir lebar.
Dari,
Justin dan Ariana yang memakan martabak manis.
Luke, Cameron Dan Calum yang memakan kwetiau.
Zayn dan Gigi yang memakan Pancong.
Selena yang memakan nasi goreng.
Brooklyn, Liam dan Matthew yang memakan ketan susu.
Kendall dan Harry yang memakan Pecel Ayam.
Taylor, Louis dan Cara yang memakan takoyaki.
Nash yang memakan kebab.
Hanya Niall lah yang sudah menghabiskan makanannya. Sedangkan Barbara sedari tadi hanya diam. Melihat Niall makan saja, dia sudah kenyang duluan.
Mereka semua sibuk dengan makanan masing-masing. Terkadang salah satu dari mereka saling mencicipi.
Hingga kurang lebih sepuluh menit kemudian, mereka semua kompak. Sudah selesai makan duluan.
Tiba-tiba di saat sedang hening-heningnya, terdengar lantunan lagu Jarang goyang. Anak idiot pun saling melempar pandang, bingung siapa yang menyetel lagu itu.
"Bapa lu lagi karokean ya, Brook?" Tanya Cameron.
Tapi Brooklyn menggeleng, "Pala lo!"
"Ini bunyinya di sekitar sini, tau." Kata Ariana.
Yang lain mengangguk, "Coba cek hape masing-masing!" Suruh Liam.
Dan anak idiot menurutinya. Mereka mengambil hape masing-masing dan mengeceknya. Sampai akhirnya...
"Eh, hape gue bunyi deh!" Celetuk Luke, sambil nyengir.
Seketika anak idiot yang lain mendengus, "Bukannya dari tadi lo, bagong!" Kesal Niall.
"Bentar-bentar, ibu negara telpon." Luke berujar, sambil menggeser tombol hijau di hapenya. Yang Luke maksud dengan ibu negara adalah mamanya.
Anak idiot langsung terdiam semua.
"Halo, mak?" Luke memulai.
Anak idiot hanya memperhatikan.
"Apa? Remot tipi?" tanya Luke.
Anak idiot semakin penasaran.
"Lah, Luke kaga bawa, mak. Nyelip kali." Ujar Luke lagi.
Lagi asik-asik ngumpul, emak telpon dan cuma nanyain remot tipi.
"Nyelip? Kancut kali, ah." Gumam Nash, sendirian.
"Emak mau nonton Mahabrata?" Luke nyaut lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed)
HumorHighest rank #12atHumor cover by : @etoilesgraphic Cogans dan Cecans yg Somplak. Anak kelas 12 yang iseng-iseng bikin Group terdiri dari : Si Ketos Idiot -Juju Kaki panjang-Taytay Alayerz 1 -Cham Alayerz 2 -Mamath Pipi bakpau-Sele Kiting pea -Heri...