11.

3.4K 250 19
                                    

Barbara,Kendall,Cara,Ariana,Taylor dan Selena sedang asik duduk dimeja kantin sambil menikmati jus jeruk yang mereka pesan.

"Eh anjir..MTK gue takut remed nih"Ujar Barbara.

"Bodo ah,bilang aja kita udah berusaha semaksimal mungkin ama pak kumis"Timpal Cara.

Disusul anggukan oleh yang lain,Barbara menghela nafasnya.Samar-samar mereka mendengar suara Ghoib begitu pintu kantin terbuka.Disana berdiri lah remaja-remaja kece yang mampu membuat para gadis yang melihatnya menahan nafas.

Remaja-remaja kece nan idiot itu berjalan menghampiri meja yang sedang ditempati oleh Barbara dll.

"Dari mana aja lu?Lama banget"Tanya Taylor.

"Abis dimarahin pak kumis"jawab Harry enteng.

Cewek-cewek pun sontak melotot. "SERIUS??"Sembur mereka barengan.

"Iya,awalnya cuma si Jastin yang dipanggil,Pak kumis bilang "Kamu boong ya?!katanya bu Ijem manggil saya?"Cameron mencoba menirukan gaya bicara Pak Kumis.

"Terus-terus?"Selena yang tadinya sibuk dengan kentang gorengnya kini penasaran

"Gue bilang aja,Engga pak.tadi bu Ijem emang manggil bapa,tapi karna bapak ga dateng2 dia jadi marah kali"Kata Justin sambil menyeruput Jus jeruk milik Cara.Anak yang satu ini emang hobi ngabisin makanan orang.

"Abis itu pak Kumis malah mikir,trus dia bilang..Iya juga ya"kini Niall yang berucap.

"Eh si Jen bilang,Coba bapak beliin bunga.terus rayu-rayu deh pake gombalan romantis"Matthew.

"Terus kata pak Kumis apa??"Tanya kendall.

"Yaudah,Kalo kaya gitu kalian harus beliin saya bunga."Zayn.

Cewek-cewek yang mendengar cerita cowok pun sontak tertawa.

"Gue kasih aja Bunga yang ada diVas"Kata Justin.

mendengar ucapan Justin Barbara,Kendall,Taylor,Cara,Ariana dan Selena pun sontak menganga lebar,sambil membulatkan matanya.

"JUSTIN..!!"Teriak mereka dengan frekuensi suara yang dapat menulikan telinga.

Cowok-cowok yang mendengar teriakan nyaring itu pun menutup telinga mereka.

Siapa tuh yg teriak??

Ebuset gile..Aer gue ampe tumpah.

Anjir..Justin dipanggil Toa masjid.

Mantab jiwa teriakannya.

Kuping gue budeg sebelah.

Itulah komentar-komentar yang sempat terdengar oleh mereka,namun tentunya itu mereka hiraukan.

"Yaelah...Biarin aja sih,itung-itung kalian berterima kasih sama gue karena berkat gue Kalian bis nyontek ke kunci jawabannya pak kumis"Ucap Justin.

"Lu ga tau anjir,Itu bunga nyarinya susah"Omel Taylor.

"iya..udah mana pas beli nombok lagi pake duit gue"Barbara memutar bola matanya jengah.

"Jangan kaya orang susah deh,Duit kas kan masih ada"Louis yang sedari tadi hanya diam kini bersuara.

"Nah iya tuh"Tambah Harry.

"Udah sih ikhlasin aja,Sekarang waktunya makan nih"Protes Niall.

Ssmua yang ada dimeja ini pun menoleh ke arah Niall,dengan tatapan tajamnya.

Niall yang ditatap seperti itu hanya dapat menampakan cengiran idiotnya.

***

Group.

THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang