18.46
Louis tommo : Eh dah pada berangkat?
Taylor swift : belom,nunggu Justin
Zayn M : lagi jemput gigi.
Sele G : Eh kampret,lu jadi jemput gue ga sih?Jangan bilang lu nyuruh gue naek Go Blok lagi 😒
Cara D : blm lah kan gue nungguin elu pea.
Cameron dallas : karna gue baik, gue jemput lu, tapi gapake lama.lama gue tinggal
Louis tommo : eh iya..wkwkwk gue lupa car
Justin B : tay gue berangkat nih, lu siap2
Sele G : yaudah buru
Cara D : -_-
Louis tommo : car gue otw
Zayn M : eh nanti klo dah pada sampe langsung ngumpul dipojokan aja,deket balon2
Cara D : sip
Taylor swift : iya ju.
***
Justin's POV
Gue turun dari mobil lantas membenarkan setelan jas gue,Ya kali udah dandan lama-lama hasilnya ga ada yang beda.
Tok.. Tok.. Tok..
Gue ngetuk pintu rumah Tay dengan agak kenceng.gak lama pintu dibuka dan munculah sosok Gadis cantik dengan gaun merah yang membalut tubuhnya.

Gue sempat mengerjap beberapa kali sebelum akhirnya gue sadar kalo itu Taylor.Sumpah beda banget, biasanya rambutnya digerai sekarang keliatan lebih anggun dan rapi."Lama banget sih"semburnya.
Ebuset..baru dateng dah diomelin,Harusnya muji dulu kek kalo gue ganteng, ga liat apa gue udah mati-matian nata rambut gue pake gel gini ditambah udah rapi-rapi make jas kayak gini.

(
Abaikan om scoot)
"Gue tuh membutuhkan waktu banyak buat nata rambut ini"ucap gue.
Taylor malah muter bola matanya "padahal mah rambut lu sama aja kaya biasanya"
Lah? Emangsih wkwkwk,tadinya pen gue bikin klimis,tapi males jadi keinget prom tahun lalu pas ama sele.Eh iya btw ntar kan ada Red carpet.
"Eh tay nanti pas dired carpet yang bener,jalannya jan cepet-"
Well...disekolah gue emang gitu,jadi disetiap Prom juga ada red carpet.dan orang-orang yang ada dired carpet itu bukan sembarangan murid.cuma pengurus kelas,Anggota osis sama murid-murid berprestasi doang yang boleh jalan disana.
"Elu juga kali"balasnya.
"Udah ah ayo"ucap gue, karna kalo terus-terusan debat sama dia ga bakal selesai.Gue menarik tangan taylor,modus dikit gapapa kali :v
Gue buka pintu mobil sebelah kiri bagian depan untuk taylor. Setelah itu dia masuk dan sempet senyum kecil ke gue.
Kalo diliat-liat tuh anak cakep yak.
**
Barbara's POV
Niall mana sih? Kok lama banget? Udah 20 menitan lebih gue duduk disofa ruang tamu gue sambil nunggu dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed)
فكاهةHighest rank #12atHumor cover by : @etoilesgraphic Cogans dan Cecans yg Somplak. Anak kelas 12 yang iseng-iseng bikin Group terdiri dari : Si Ketos Idiot -Juju Kaki panjang-Taytay Alayerz 1 -Cham Alayerz 2 -Mamath Pipi bakpau-Sele Kiting pea -Heri...