37.Jualan bareng

2.3K 189 32
                                    

Sunday

05.35

Suasana tempat Cfd ini sudah agak mulai ramai,banyak pasangan muda mudi dan juga pasangan yang renta sedang asik berolahraga.

Begitu pula anak-anak idiot, hari ini rencana nya mereka mau olahraga sambil bantuin Justin jualan buat nambahin pemasukan di osis,maklum lah dia udah kelas 12 dan bentar lagi bakal lengser jadi ketos yang ga guna.

Mungkin para adek kelas mereka bakal sujud syukur karna selain mendapat banyak libur kalo mereka lulus juga kayaknya mereka dapet faedah,soalnya gabakal ada yang gombalin dan bikin baper mereka kalo Justin,Zayn,Harry,Louis,Calum dan Luke lulus.

Gada lagi saingan mereka yang cantiknya kaya Taylor,Selena,Cara,Barbara,Ariana dan Kendall.

Ga ada lagi yang kalo adek kelas lewat dikerjain sama Louis,Liam sama Cara.

Ga ada lagi yang diledekin ibu kantinkalo bukan karna rambut Heri yang kaya mie

Pokoknya dijamin kelas 11 dan 10 bakal ngucap hamdalah.

Justin,Taylor,Harry,Kendall,Liam,Brooklyn,Louis,Ariana,Cara,Niall,Nash,Barbara,Zayn Gigi sudah ada disini.

Beberapa dari mereka sudah ada yang mengambil barang dagangan nya.dan Justin juga sudah menanyakan tentang berapa harga jualnya kepada adek kelasnya.

Dari kejauhan datang Calum,Luke dam Matthew yang membawa kardus ditanganya,dan dibelakang mereka ada Cameron dan Selena.

Entahlah,belakangan ini.kalau anak.idiot kumpul Selena lebih sering nebeng ke Cameron.Dari pada ke ciwi ciwi.

Mereka semua menghampiri Justin dkk yang udah stay dibawah pohon.

"Adoehh capek bat gue"Ujar Buluke,dia hari kardus yang dia bawa dibawah terus langsung duduk begitu Aj sambil.ngos ngosan.

"Heleh tai,lebay amat lo"samber selena.

Tapi luke ga bales apa-apa.

"Udah kuy,udah siang nih,kita siapa yang mau nawarin bolu kukus?bolu coklat?snack?es teh?es mambo?piscok?puding??Makaroni??sama Capucino nya???"tanya Justin.

"Gue,Gigi,bolu kukus deh"kata Zayn

"Gue,Luke,Calum puding"Seru si Liam

"Bolu coklat gue,sele dah"Timpal Cameron.

"Piscok gue deh,ama brooklyn ya"Liam.

"Es teh biar gue,taylor"Justin.

"Kalo snack mah gue ama Kendall dah"kata Harry

"Es mambo mah Niall,Nash bara aja"usul si sele

"Capucino gue ama arii dah"kata matthew

"Makaroni biar gue ama louis aja"Ucap Cara.

Justin mendata apa yang diucapkan anak-anak idiot.

"Nih ya,bolu kukus kita jualin dengan harga 2500,kalo ada yang beli 3 jadi 7000 aja"Kata Justin.

Zayn dan gigi mengangguk.

"Kalo harga puding 2000an ya,inget!jangan di tilep"Justin.

"Iye iya"Bales Liam

"Bolu coklat sama kaya bolu kukus,harga satuan 2500,kalo 3 kasih 7000"

"Piscok 5000 3 biji ya"

"Es teh 3000an"

"Snack harganya 2500 semua"

"Es mambo 1000 an"

"Capucino 5000"

THE IDIOT'S GROUP CHAT (Completed) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang