PART 1
Kring kring... 'bel sekolah berbunyi'
"Woii ta!!..."suara cemprenge janet manggil gue sambil lari.
##yaa di bandung gue punya 3 sahabat (janet,prilo,echa)mereka sahabat yang udah gue anggap kaya saudara sendiri.##
"Iya net,kenapasih pagi2 udah lari2an aja lo"jawab gue sambil ngelap2 kacamata gue".
"Inii ta,gue blom ngerjaiin mtk nih bantuiin gue dong,pleasee"jawab janet mohon2 sama gue.
"Duh net,lo berubah dong.kitakan udh 1 Sma,lo gabisa males2an trus"jawab gue dengan suara lembut.
"Iyaa taa maaf,namanya juga baru masuk.masih kebawa2 ya wajarlah"jawab janet cengengesan.
"Hadehh janeet janeet,dasar cungkring"ledekan gue wkwk.
"Tuhkan lomah jahat lo emang,yudah ayolah ke kelas bantuiin gue ngerjaiin pr"jawab janet sambil menggerutu.
"Wkwk ayo ayo"jawab gue sambil cengengesan sendiri.
"Hallo tata kesayanganku,seperti biasanya dirimu always pretty"sapaan hangat dari prilo si bule brebes.
"Weh weh bule nyasar,diem deh.pagi2 udah gombal aja lo.tata mau bantuiin gue dulu"kata janet dengan ketus.
"Waduh,bas beton.berisik lo ya mulut lo kaya panci jatoh.gue gombalin siapa yang jawab siapa"jawab prilo masang muka kesel.
"Heh bule,please deh ngaca ya"jawab janet dengan santai.
"Eh udah2 kalian apa2aansih,masih pagi udah berantem aja"kata gue untuk meredahkan suasana.
"Taunih dia duluan"jawab prilo dan janet serentak sambil saling menunjuk.
"Aduh kalian udah deh"echa nyamber dengan juteknya.
"Udah ayo net kerjaiin pr,bel udh bunyi tadi.keburu pak ben masuk"jawab gue.¤pagi anak anak...."pak ben masuk kelas"¤
Pagii paaaak...."jawaban anak2 kelas""Duh duh ta,gimananih pak ben udh ada"tanya janet dengan rasa khawatir.
"Lagiansih lo buang2 waktu tadi berantem sama prilo"jawab gue dengan bisik2.
"Ayoo anak2 kumpulkan pr nya,yang ga ngumpulin harap maju kedepan"perintah pak ben.●anak2 ga ngerjaiin pr pada maju kedepan kelas termasuk si janet.
"Bagus yah ga ngerjain,emangnya kalian ngapain aja dirumah"tanya pak ben pada anak2.
"Kamu janet,kenapa kamu?si christa,prilo,echa aja pada ngerjaiin.ko kamu belum?"tanya pak ben dengan ketus.
"Hmm i.i.itu.. pa.. a..anu.u."jawab janet dengan gugup+ketakutan.
"Aduhh gimananih,si pak kumis lele kan kalo marah bahaya,bisa abis dunia sejagad hari ini"suara hati janet dengan muka yang sedang mikir.
"Heh kamu ditanya ko anu anu aja,malah diem lagi"tanya pak ben.
"Eh iya,itu pa ben saya kecapean kemarin abis bantuin mamah biasalah masalah bisnis"jawab janet sambil garuk2 kepala.
"Helleh alasan aja kamu"jawab pak ben dengan jutek.
"Engga ko pak"jawab janet dengan melas.
"Yaudah kalian semua yang ga ngerjaiin pr segera baris dilapangan"perintah pak ben.
"Hahahaa sukur lo mayat kuntet"ejekan prilo untuk janet.
(Yaa begitulah janet,dia putih banget dan pendek upss sorry net).
"Ishhhhh bule nyasar idung panjang cetaaarr bikin heran,lo tuh ya!!!"jawab janet celetuk.
"Ehhh sudah sudah janet,prilo.prilo mau dihukum juga?"tanya pak ben.
"Engga pak maaf"jawab prilo nada yang rendah.
"Prilo udah dong,kalian berantem terus sih,kitakan sahabatan,lo,gue,janet,echa"kata gue menenangkan prilo.
"Hmm biar ajalah ta,merekakan ke kanak kanakan"celetuk echa dengan jutek.
"Cha lo kenapasih jadi cewe pedes amat,kaya sambel abang2 jajanan nak sd"jawab prilo heran.
"Tuhkan mulaideh,udah prilo,udah echa"gue menenangkan mereka.
"Ayoo anak2 buka buku paket kalian kita akan mulai belajar"perintah pak ben.
☆☆kegiatan belajar mengajar di kelas sedang berlangsung,dan...KRING..KRING.."bel istirahat bunyi".
Suasana dikelas sepi seketika,cuma ada gue,prilo,dan echa.
"Eh kita samper janet yuk"ajakan prilo.
"Ayuk,kasihan ya janet"jawab gue.
"Ayo gue juga kasian sama si bawel"jawab echa.
#kita nyamperin janet ke lapangan"Net..janet"prilo memanggil janet yang sedang duduk dikursi karna kelelehan akibat dihukum tadi.
"Iyaaa prilo"jawab janet lemas.
"Lo cape ya net,yo makan yoo gue traktir deh"ajakan prilo.
"Tumben lo baik"janet heran.
"Yang di traktir janet doangnih"tanya gue iseng2.
"Tauu pilih kasih lo bule nyasar"celetuk echa.
"Etss enggalah,kalian semua gue traktir"jawab prilo sombong.
"Yeayyyy!!!"kami semua bergembira.
"Kalian mau makan apa?"tanya prilo.
"Bebas aja"jawab christa.
"Iya bebas"jawab janet dan echa.
"Oke,kuah bakso aja ya kuahnya aja"jawab prilo jail.
"Ohh makasih ya buat lo aja,HAHA krik banget si lo bule brebes"jawab janet jutek.
##prilo akhirnya mesen makanan..mereka asik menyantap makanan mereka masing2.☆KRING...KRING... "bel masuk kelas".
"Masuk kelas yuk guys"ajakan gue
"Ayooo"jawab janet,prilo,echa.
***didalam kelas
"Gimana?udah pads kenyang?"tanya prilo ke echa,christa,janet.
"Udah dong,thx ya prilo"jawab gue
"Iyah sayang sama2"jawab prilo senyum2.
"Jehh bule brebes genit lo ya sama kembaran gue"jawab janet
"What?kembaran?ga salah?take a mirror please kutil udang"celetuk prilo.
"As . Ta. Ga . Sabarrrrr janeetttt sabaaare"teriak janet untuk prilo.
"Hahahaha wleee"ejekan prilo sambil menjulurkan lidahnya.#tiba2 guru dateng
"ayooo anak2 buka buku kalian"perintah bu pris guru b.indo.
"Ibu mau kalian buat puisi,tema bebas yah"perintah bu pris.
"Baik bu"jawab anak2.
"Eh ta,lo temanya apa?"tanya echa
"Hmm mungkin gue CINTA cha"jawab gue.
"Hmm ok"jawab echa.
"Oh yaa nanti akan ibu tunjuk 1 orang untuk membacakan puisinya kedepan!"kata bu pris.
### 5 menit sudah berlalu
"Yaaa ibu tunjuk,ya kamu christa maju,bacakan puisimu".
☆☆akupun maju dan membacakan puisiku.
Arti Cinta
Satu kata penuh makna
Satu kata penuh banyak cerita
Satu kata membuat bingung semua orang
Cinta bukanlah hanya sebuah kata
Cinta itu perasaan kita,ya.. berasal dari suara hati kita
Cinta itu menyenangkan
Cinta itu menyedihkan
Cinta itu butuh pengorbanan
Cinta itu butuh bukti
Cinta tak pernah memandang
Cinta itu terima apa adanya bukan ada apanya
Cinta itu bagaimana kita bisa.. ya,menerima kelemahan orang yang kita sayangi
Justru mencintai juga kelemehan yang dia punya
Cinta itu seperti angin
Tidak bisa dilihat tapi dapat kita rasakan
Cinta itu seperti lilin
Menerangi tempat tanpa cahaya
Cinta itu seperti kompas
Penunjuk arah ketika tersesat
Yaaa itulaah arti cinta sesungguhnya..TIK TOK TIK TOK.....
Susana kelas hening guys
Gila guys..
Semua pada bengong guys..
Ada yang berkaca kaca juga matanya guys.."Oh my god,puisi kamu indah sekali christa.ibu terharu"pujian bu pris
"Hehe trimakasih bu"jawab gue
"Beri tepuk tangan buat christa"perintah bu pris#anak anak tepuk tangan karna senang dengan puisi gue.dan gue langsung duduk kursi belajar gue.daan kebetulan gue sebangku sama janet,dan dibelakang meja echa dan prilo.
"Taaa taaa lo gppkan?"tanya janet sambil memegang jidat gue.
"Gapapa ko emang knpa?"tanya gue.
"Beb,puisi kamu buat aku ya?"tanya prilo
"Makanih puisi"celetuk echa menepok jidat prilo.
"Duhh samaanya lo kaya janet"jawab prilo ke echa.
"Tuhkan kalian mulai lagideh"jawab gue.
"Taa gue sayang sama lo"ucap prilo.
"Haaa?!!what?"janet kaget.
"Iya gue juga sayang ko sama lo prilo,sama janet echa juga"jawab gue.
"Tuhan sampai kapan aku sembunyiin perasaan ini.saya aku buat christa ternyata lebih dari sahabat.aku cinta dia tuhan"suara hati prilo dengan tampang yang melas.
"Heeh lo ga benerkan sayangnya ga lebih dri sahabatkan prilo?"tanya janet kepo.
"Yaaa ga lebihlah"jawab prilo dengan gerogi.BERSAMBUNG..
##haha hai guys,terimaksih udah baca cerita gue.ditunggu comment dan votenya ya guys.tunggu lanjutan cerita gue ya.
Tolong bantu share,thanks.lope you💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
Teen FictionHey,nama gue christa.gue anak kedua dari 3 bersaudara,dan gue anak cewe sendiri,gue anak dari pak joshua dan bu brigita,seorang pengusaha yang slalu sibuk gaada waktu buat keluarganya.ya,gue duduk di bangku 1 SMA di SMA bungo 8 bandung. Kelas...