"Taa..gue boleh anter lo pulang ga nanti?rumah kitakn deket"kata jackson dengan nada yang manis banget.
"Hmm gue ga mau ngerepotin lo jack"jawab gue.
"Ga kok kan gue yang mau,please jangan nolak oke"jawab jackson.
"Hmm oke"jawab gue senyum.5 MENIT KEMUDIA...
guru masuk kelas"siang anak2 ayo skrng kita mulai pelajaran jepang kita"kata sensei fahmi.
Proses belajar sedang berlangsung dan sensei beri kami tugas"Taa gue boleh tanya,yaang ini maksudnya apa yah?"tanya jackson sambil menunjuk nomor soal yang susah.
"Hmm ini,itu artinya lo kaya bertanya gitu sama orang kalo lo kesesat"jawab gue memberi penjelasan sambil ngajarin jackson.
"Oh gitu thanks ya"kata jackson.
"Hmmm gateel"gerutu gue sendirian sambil menggaruk2 idung gue.
"Eh ta diem deh"kata jackson sambil mendekat ke muka gue dan menjulurkan tanganya ke hidung gue.
" eeh ehh..lo mau ngapain?"tanya gue ketakutan.
"Inii,tinta pulpen lo nempel di hidung lo"kata jackson sambil mengelap noda dihidung gue.
"Hftttt ngapainsi tu cowo sok2 care sama tata gue.yang boleh care itu just me,cuma gue aja,sumpah hati gue kaya kebakar ngeliat mereka mesra2 gitu"suara hati prilo sambil menatap gue san jackson.
"Hehh ehehhh,kalian malah mesra2aan belajar weh"celetuk prilo sambil mencolek bahu jackson dan gue.
"Ihh apansi lo pril,jackson itu cuma bantu gue hapus tinta dihidung gue"jawab gue jutek.
"Masasih?palingan juga modus ta"jawab prilo.
"Eh bule brebes,kayaknya lo gasuka bangetsih kalau tata lagi deket sama cowo.emang masalahnya sama lo apaansi"celetuk janet membela gue.
"Ehh kutil udang,diem yaah,bukan urusan lo,ini urusan gue oke"jawab prilo dengan mata melotot.
"Hehh,ini urusan gue jugalah,tata sahabat gue juga,gue juga berhak bela dia"jawab janet ketus.
"Hehh lo yah kutil udang berisik,cantik2 kok bawelnya setengah mati"jawab prilo.
"Whaat?apaa seriuss?bebeb bule unyu prilo bilang gue cantik?what?demi apa?kaget gue"suara hati janet sambil senyum2.
"Heeh stop please udah berantemnya"ucap gue dengan kesal."Anak2 ayo kumpulkan tugas kalian,saya ada rapat diruang guru.jadi saya akan meninggalkan kelas ini,tolong tugas dikumpulkan dimeja saya,ketua kelas tolog bawa ke ruangan saya"ucap sensei buru.
##sensei pun pergi dari kelas,dan seperti biasa.contek menyontek sudah melekat sekali didaging para pelajar kalau sudah kepepet waktu untuk ngumpulin tugas.susana kelas jadi berisik dan ga karuan,oh my god pala gue pusing.
"Ehh ta,kalau ada rapat,otomatis kita pulang cepet.paling kita pulang jam 11.tinggal 1 jam lagi ta"ucap janet sambil kegirangan.
"Hmm iyasih net,lo bener juga"jawab gue.
"Eh kalau pulang cepet,kita ke mall aja yuk nyari2 baju"ucap janet.
"Hmm boleh,tapi gue gabisa lama2 yah.oh iya guekan udh janji pulang bareng jackson"jawab gue kebingungan.
"Hmm ta,gapapa ko.gue bisa ikut kalian belanja,trus kita pulang barrng deh"ucap jackson memotong pembicaraan gue dengan janet.
"Ehh ehh bentar,apa tadi?lo pulang bareng jackson ta?"tanya prilo kesal.
"Hmm iya prilo"jawab gue.
"Tapii taa,kemarinkan lo bilang kita pulang bareng"jawab prilo kesal.
"Iyaa maaf prilo,tapi please jan marah.lo pulang bareng janet aja yah,jarak rumah lo sama janetkan deket,gue gamau ngerepotin lo.kalau jarak rumah gue sama jacksonkan deket,kami 1 kompel pril"ucap gue memberi penjelasan ke prilo.
"Hmm tapikan ta,masaa gue sama si kutil udangsi"jawab prilo kesal.
"Eeh what?lo kenapa sih prilo?kayaknya lo benci banget sama gue,sampe2 gue kayaknya jadi beban lo banget tau ga"tanya janet dengan kesal dan mukanya tampak sedih.KRING...KRINGGG...(oh my god,ternyata bener kita pulang cepet.ini bel pulang,kita pulang 1 jam lebih awal dari biasanya).
"Ehh ta,gue ikut belanja juga"kata prilo.
"Hmm yaudh lo 1 motor sama janet yah"kata gue.
"Apa ta?sama si kutil udang?aduuh taa jangan lah gue males sama dia,ntar motor gue jadi jelek dipandang ada dia"jawab prilo sambil garuk2 kepala.
"Ehh prilo,lo kenapasih?sebenci itu lo sama gue?gue sejijik itu buat lo?gue juga gabutuh kok tumpangan lo!!!"celetuk janet kesal dan lari meninggalkan kami dikelas.
"Ehh neet tungguuuu"teriak gue manggil janet,tapi dia menghiraukan gue.
"Pril,lo gimanasih,lo bisa gasih ngomong yang baik sama dia"ucap gue marah2 ke prilo.●● GUE LARI NGEJAR JANET DAN AKHIRNYA KETEMU JUGA.DIA ADA DI TAMAN SEKOLAH DEKET KOLAM IKAN.DAN JACKSON DENGAN SERGAPNYA IKUT MENGEJAR GUE,BEGITUPUN PRILO.DAN JACKSON+PRILO MENGINTIP UNTUK MENDENGAR PERCAKAPAN GUE DENGAN JANET.
"Hmm neet,lo kenapa?please dong jangan nangis"kata gue sambil memeluk janet.
"Gimana gue ga sedih ta,prilo slalu bicara kasar sama gue,gue kayaknya salah mulu dimata dia"jawab janet sambil menangis dan memeluk gue.
"Hmm udah net,jangan dimasukin ke hati yah.lokan udh tau sifatnya prilo gimana,diakan memang iseng dari SD"jawab gue menenangkan hati janet.
"Iya gue tau ta,tapikan tolonglah dia agak sedikit ubah sikap dia"jawab janet.
"Hmm cup cup yaudh,jangan nangis lagi yah,nanti biar gue omelin si prilo nyebelin itu"jawab gue menghibut janet.×××percakapan jackson dan prilo waktu mereka sedang mengintip
"Hmm sorry pril,kalau menurut gue,sikap dan omongan lo ke janet emang salah"ucap jackson.
"Hmm iyasih bro,gue sadar sikap gue tadi salah"jawab prilo sambil menepok pundak jackson.
"Mendingan lo minta maaf deh"saran jackson.
"Hmm iya thx ya"ucap prilo senyum.●○○prilo dan jackson nyamperin gue dan janet di taman
"Janet maafin gue yah"kata prilo sambil memegang tangan janet.
"Iyaah tapi jangan diulangin lagi yah"jawab janet.
"Hmm gue beliin lo boneka yah nanti dimall sana,tapi senyum yah,jan manyun2 ngambek lagi"ucap prilo menghibur janet.
"Nah gitu dong,guekan seneng liatnya"ucap gue sambil nengok ke jackson dan menaikan 1 alis gue.
"Yaudh ayo ke mall"ucap jackson.###kami pergi ke parkiran motor dan seperti biasalaah,gaya jackson dan prilo hampir sama.mereka slalu memanaskan motor ninja mereka dengan kencang.bedanya,kalau motor prilo suaranya ganggu banget berisik,dan kalau motor jackson suaranya agak halus.
Gue langsung naik ke motor jackson,dan janet naik ke motor prilo,kami langsung cauw ke mall.
Daan kami sampaii...Didalam mall..
"Ta,lo kayaknya lemes ya?"tanya jackson.
"Hmm lumayanih"jawab gue.
"Hmm mau gue gendong?"tawaran jackson.
"Hmm gausah2 malu tau,inikan di mall"jawab gue malu2.
"Iyaa ngapainsi gendong2 tata"celetuk prilo.
"Lo laper ga net?"tanya prilo ke janet.
"Hmm belum"jawab janet.
"Kalo laper bilang yah,nanti gue cari makan net"jawab jackson senyum.
"Ayo kita cari boneka dulu buat lo"ucap prilo sambil menarik dan menggenggam tangan janet ke sebuah toko boneka,dan meninggalkan gue berdua dengan jackson.
"Tuhan,andai waktu bisa aku mainkan.aku akan memilih untuk memakai waktu ini setiap hari,bersma dengan prilo.dunia ini seperti milik kita berdua,andai kamu tau yang aku rasa prilo"suara hati janet saambil senyum2."Taa,merekakan ke toko boneka,kita ke toko hiasan aja yuk.siapa tau ada yang cocok"ucap jackson sambil gandeng tangan gue.
"Hmm boleh"jawab gue.##kami mencari2 barang yang bagus untuk kami,entah kenapa gue ngerasa nyaman banget ada dideket jackson,padahal gue baru kenal bentar sama dia.
"Taa,tata..."jackson manggil gue.
"Ulurin tangan lo deh"perintah jackson.
"Buat?"tanyaa gue.
"Udah ulurin aja,merem ya"ucap jackson.
"Oke"gue ulurin tangan gue dan merem.●●●and omg dia ternyata masangin gelang di tangan kanan gue,dan gelangnya lucu banget.dan gelang kita sama.
"Hmm jack,gelangnya lucuu banget"ucap gue.
"Hehe iya,gue beli diem2 tadi pas lo sibuk2 nyari"jawab jackson.
"Makasih ya jack"ucao gue sambil senyum.
"Iyaa sama sama,jaga gelang ini baik2 yah"ucap jackson sambil cubit pipi gue.
"Iyaa siap"jawab gue.
"Taaa entah kenapa gue baru kali ini kenal baru sama orang tapi ngerasanya udh nyaman banget,sekan akan gue udh kenal lo lama"ucap jackson sambil gandeng tangan gue keluar dari toko itu.
"Hmm gataau,mungkin emang kita cocok aja berkomunikasinya"jawab gue.##kita ga sadar kalau dari tadi kita gandengan dan belum lepas dari tadi.sampee sampee...janet&prilo....
BERSAMBUNG....
■■■haha ikutin terus cerita gue ya guys,vote dan tolong bantu share yah,love you all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
Teen FictionHey,nama gue christa.gue anak kedua dari 3 bersaudara,dan gue anak cewe sendiri,gue anak dari pak joshua dan bu brigita,seorang pengusaha yang slalu sibuk gaada waktu buat keluarganya.ya,gue duduk di bangku 1 SMA di SMA bungo 8 bandung. Kelas...