PART 5

26 2 0
                                    

SAMPAI DIKELAS
Kami duduk dimeja kami masing

"Yaaah kasihan deh lo bule brebes duduk sendirian,wle"ejekan janet sambil menjulurkan lidahnya ke prilo.
"Ehh kutil udang,pagi2 jan bikin singa ngamuk nih,ntar gue gigit lo makin kecil"kata prilo dengan wajah yang memerah karna dia ngomong pake urat.
"Ehh hellooo lo siapa?berani2 gigit gue.ntar gue laporin ke bruno mars lho"jawab janet sambil memainkan rambutnya.
"Hee helooooo bruno mars?jangankan bruno,tikus nying2 aja takut ngeliat lo"kata prilo.
"Heee daripada lo sndri,ngaku2 ganteng tapi sampe skrng blum punya pacarkan lo,makanya jangan sok laku deh lo jan sok kegantengan"sindiran janet.
"Hee gue jomblo atas kemauan gue,gue sebenrnya lagi nunggu seseorang,daan klo gue boleh jujur,banyak cewe ngedeketin gue tapi gue tolak"jawab prilo dengan sombong.
"Hellooo buktikan sajaaa"jawab janet.
"Heew hussss udaaaahh pleaseee kaliaan stop.gue pusing tau ga,tiap pagi,tiap saat malahan selalu dengerin pertengkaran kalian berdua"kata gue sambil menutup telinga.
"Hmm maaf beb"kata prilo.
"Yaa tuhan,kenapa harus christa yang slalu dibilang beb,sayang sama si bule unyu priloku ini,aku ingin memiliki prilo tuhan,aku sayang dia"(suara hati janet sambil memasang muka sedih).
"Hey net,lo kenapa ko sedih?"tanya gue.
"Hmm enggga ko ta,gue biasa aja"jawab janet.

Daan bel sekolah berbunyi,tanda kegiatan belajar mengajar akan dimulai.sementara itu dikelas gue di X.BAHASA belum ada guru yang masuk,yaa seperti biasanya kelas gue slalu rame kalo gaada guru,yang paling bikin gue jijik,anak cowo dikelas gue slalu memakai waktunya untuk main kuda tomprok dikelas kali belum ada guru."oh my god"itu menjijikan guys.

●○○dan tiba tiba pak tompi masuk kelas dengan seorang pria yang sepertinya gue kenal,yaa gue pernah lihat dia..

"Hehhh kalian ngapain?"tanya pa tompi kaget melihat anak2 cowo pada main kuda tomprok.
#anak2 bubar dan duduk di kursi mereka masing2.

"Bapa kenalin,ini ada anak baru yang ingin bergabung dikelas X.bahasa bapa harap kalian semua bisa diam.ayoo silahkan perkenalkan diri kamu nak"kata pak tompi.            

#daan dia mulai memperkenalkan dirinya..

"Haii teman2 selamat pagi"sapaan si cowo yang gak asing wajahnya buat gue.
"Haiii jugaaa"sapaan balik dari temen2 kelas gue.
"Nama gue jackson philips,kalian bisa panggil gue jackson,gue tinggal dideket sekolahan ini,gue pindahan dari SMA SETIA KAWAN,alasan gue pindah ke sini karna gue mau cari sekolah yang deket dari rumah dan gue tertarik sama sekolahan ini.gue hara kalian bisa menerima kehadiran gue dikelas ini,trimakasih"kata jackson.

●●●anak anak cewe dikelas gue pada rame ngomongin di jackson,yaa wajarsih si jackson itu ganteng,putih,tinggi,berjambul,matanya indah.tapi menurut gue cewe2 ditemen gue terlalu lebay dan berlebihan.
"Yaa silahkan jackson kamu duduk di meja sebelah christa"perinta pak tompi.

#jackson menuju bangku disebrang samping meja gue.
"Hey,lo yang waktu digramed itu kan?"tanya jackson ke gue.
"Ehh iya lo,selamat datang dikelas X.bahasa ya"jawab gue.
"Dunia itu sempit yah"tanya jackson.
"Hehe maybe"jawab gue.

#kami memulai kegiatan belajar kami dan gatau kenapaa gue ngerasa kalau jackson itu pandanganya bukan ke papan tulis,melainkan ke arah gue trus,entah gue kepedeaan atau apa,yang jelas gue risih.

"Ehem hello"gue memetik jari gue didepan wajahnya.
"Ehh christa,sorry gue ga fokus"jawab jackson.
"Lo ngeliatiin siapa?"tanya gue penasaran.
"Enggako"jawab jackson.
"Ya tuhan,gue kenapa yah ko gue ga fokusih kalau dideket cewe ini (christa) kenapa mata gue gabisa lepas dari wajah cantiknya itu"suara hati jackson sambil senyum2.

KRIING...KRING..KRING...
pukul 9.00 am,waktunya istirahat

"Taa,mau kekantin bareng?"tanya jackson.
"Hmmm"tata jawab dipotong prilo
"Ehh taa ayo kekantin"ajakan prilo.
"Ayo ta"ajakan janet.
"Aduh aku bingung,biar adil,kita kekantin bareng2 aja yuk,kan serutuh rame"jawab gue dengan muka polos.
"Etss ta,itu lokan baru kenal masa mau diajak kantin barengsih"bisik prilo ditelinga gue.
"Huss gaboleh gitu,justru dia anak baru kita hrus mengayomi dia sebagai anak lama"jawab gue.

●○kami langsung pergi kekantin dan memesan makanan,sambil menunggu makanan datang kami berbincang2 bersama untuk mengenal satu sama lain.
"Hmm ta,kalian pacaran?"tanya jackson sambil menunjuk prilo dan gue.
"Hmm bukan,prilo itu sahabat gue,ini juga namanya janet,dan 1 lagi namanya echa,dia lagi gamasuk sekolah"jawab gue.
"Ohh gitu yah,tapi kalian emang akrab banget yah"jawab jackson muka bahagia.
"Tuhan makasih,akhirnya masih ada kesempatan buat ngisi hati christa"suara hati jackson sambil nunduk.
○○makananya dateng..
"Eh makananya dateng,makan yuk"ajak prilo.

Kami makan menghabiskan makanan kami masing2 sambil berbincang2,tertawa daan....
KRING..KRINGG bel berbunyi tanda masuk kelas.
"Eh guys,masuk kelas yuk"ajak echa.
"Ayuk"jawab gue.
Kami melangkah menuju kelas yang jaraknya tidak terlalu jauh dari kantin.dan sampai dikelas
"Taa,gue boleh duduk disamping lo selama 1 mata pelajaran ga?"tanya jackson.
"Hmm lo tanya janet aja,dia izinin atau engga.soalnyakan ini tempat duduk janet"jawab gue sambil memegang kursi janet.
"Ohh oke,janet sorry,gue boleh duduk ditempat lo dulu ga,1 pelajaran aja"kata jackson.
"Hmm boleh,tapi 1 pelajaraj aja ya galebih"jawab janet.
"Ehh ehh apa2aan,gabisalah.janet ttp disamping tata"celetuk jackson kesal.
"Heh bule brebes,inikan tmpt duduk gue,jdi serah gue dong"jawab janet ketus.
"Hehh kutil udang,please deh mending gue aja yang duduk samping tata daripada dia"jawab prilo sambil nunjuk ke arah jackson.
"Hehh kalian udah dong,gue malesdeh kalau kalian berantem mulu"kata gue sambil pasang muka bete.
"Duhh please jan betedong ta,maaf"ucap prilo sambil memohon brlutut ke gue.
"Eehh bangun pril,apaasih gaenak diliat orang ih"kata gue sambil mencoba buat bangunin prilo.
"Gapapa,gue kaya gini karna gue sayang banget sama lo ta,benerdeh"kata prilo memegang tangan gue.
"Yaa tuhan,kenapa hati gue kaya kebakar gini,pdhlkan mereka cuma sahabatan.lagi pula apa urusanya sama gue?"suara hati jackson dengan muka datar.
"Tuhan,seberapa lama lagi aku menahan rasa sakit ini sendirian,berapa lama lagi aku bisa menahan rasa kecemburuan ini.aku melihat orang yang aku cinta,sepertinya care atau jangan2 suka sama sahabatku sendiri"suara hati janet dengan muka sedih.
"Heyy,jackson,janet.kalian kenapa bengong?"tanya gue heran.
"Hmm enggaa"jawab jackson dan janet serentak.
"Hmm yaudh,jack lo boleh duduk samping gue.sedangkan janet,lo duduk sama prilo aja yah"jawab gue sambil merapihkan dasi gue yang sedikit miring.(gue itu orangnya rapih).

#jackson mengambil buku dan memindahkanya ke meja disamping christa,dan janet pindah kebelakang duduk dengan prilo.
"Ta,kalau gue boleh tau.lo tinggal dimana?"tanya jackson.
"Hmm gue tinggal di gading raya 2 no 7"jawab gue.
"Lo sendiri?"tanya gue balik.
"Wow kebetulan,gue tinggal di gading raya 3 no 4.rumah kita 1 komplek"jawab jackson bahagia.
"Haa?tapi gue gapernah liat lo?"tanya gue heran.
"Haha iya,gue jarng pulang ke rumah,soalnya dulu disekolah lama gue,gue aktif banget dalam organisasi"jawab jackson sambil menggaruk hidungnya.
"Ouwh gitu yah"jawab gue datar.

BERSAMBUNG....

#hallo guys,thx yaaa udh ngikutin ceritanya.tolong vote dan bantu share yah.thx love you all💕

Arti CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang