PART 7

18 2 0
                                    

"Hey kaliaaan??"tanya prilo terkejut.
"Apa?"tanya gue.
"Lo gandengan sama jackson ta"jawab prilo sambil nunjuk ke arah tangan gue dan jackson.
"Ehh engga ini ga seperti kalian pikirin"jawab gue gugup.
"Eh engga inii kita keasikan ketawa jdi ga sadar klo daritdi gandengan"jawab jackson gugup.
"Ohh yaudh,tolong dong lepasin tanganya tata"ucap prilo ketus ke jackson.

"Taa..taa..sini deh"janet manggil gue dan narik gue menjauh dari jackson dan prilo.
"Taa lo beli gelang samaan?ceritanya...kaliaan..."ledekan si janet.
"Ehhh ehh apaa?mau ngomong apa?ini gue dibeliin sama jackson"jawab gue ketus.
"Kalian cocok ko"ledekan janet sambil colek dagu gue.
"Ihh apasiih net,baru aja kenal udah cocok2 aja"jawab gue jutek.

"Wehh kalian ngapainsih mojok2 gitu"teriak prilo.
"Gapapa"jawab janet.

○○gue sama janet langsung kembali nyamperin jackson dan prilo.
Kami langsung jalan2 lagi nyari makan,karna cacing perut sudah demo.daaan kamii pas2aan olehh...
"Eh ehh...marcel"ucap gue kaget.
"Ehh kaka tata,ko disni ka sama siapa?ih rame yah"jawab marcel sambil garuk2 kepala.
"Sinii sinii kamu"gue manggil marcel dan narik dia ke pojokan tembok.
"Cel,itu siapa?itu cewe siapa hah?"tanya gue sambil melotot.
"I..tu..tu.itu temen ka hehe"jawab marcel cengengesan+tegang.
"Yakin?jujurdeh"tanya gue mata sinis.
"Hmm oke,itu pacar aku ka.maaf aku belum cerita"jawab marcel muka melas.
"Cel,please jangan rahasia2aan sama kaka,gabaik pacaran diem2 gini.kamukan udah kelas 3 SMP,kamu fokus buat UN dulu"ucap gue sambil mengusap rambut marcel.
"Hmm yes ka,i khnow.tapi dia beda ka,aku slalu belajar bareng ko sama dia"jawab marcel.
"Hmm yaudhdeh,tapi pelajarn kamu jan sampe terganggu,kalau nilai kamu turun,aku bakal aduiin ke ka delia dan mamah"jawab aku mengancam marcel.
"Engga ka,janji"jawab marcel.
"Yaudh kenalain pacar kamu ke kaka"jawab gue.
"Oke bentar ka"jawab marcel.
"Beiiibbb"teriakaan marcel.
"Astagaa lebay banget,beib bab beiib"celetuk gue sambil senyum2.

○○pacar marcel datang menghampiri gue,begitupun juga jackson,janet,prilo.mereka ikut nyamperin gue.
"Kaa,ini pacar aku"ucap marcel sambil merangkul pacarnya.
"Hai ka,aku gisel.aku temen basketnya marcel disekolah"sapaan hangat dari gisel sambil menjulurkan tanganya ke gue.
"Hai gisel,aku christa kakanya marcel"jawab gue senyum.
"Kalian ngapaiin disini?"tanya gue.
"Aku sama marcel nyari buku ka,buat tambahn pelajaran"jawab gisel dengan lembut.
"Ohh yaudh,kalian hati2 Yah.jangan bandel+pulang tepat waktu"jawab gue dan pergii.

"Ehh ta itu pacar adek lo?"tanya janet.
"Iyaa net"jawab gue dengan muka datar.
"Gila adik lo pinter juga milihnya,cantik,putih,tinggi,gajauh beda kaya lo ta"ucap janet kagum.
"Helleh bisa aja lho"jawab gue.
"Ehh lo salah net,cantikan christa kali kemana mana"celetuk jackson.
"Ehh ko lo gombalin tata gue sih"ucap prilo kesal.
"Gue ga gombal,ini fakta"jawab jackson.
"Hehh udah,mulaideh mulai lagi"ucap gue untuk memenangkan keadaan.
"Eh ta,lo kalah sama adik lo.adik lo punya pacar,sedangkan lo??"ucap janet.
"Aduuh guemah bodoamad,adik gue aja genit udh pacar2an"jawab gue santai.
"Udh kita pulang yuk"ucap gue lelah.

○○kami pergi ke parkiran motor dan pulangg...gue pisah jalan oleh janet dan prilo di lampu merah.

##di perjalanan gue dan jackson
"Taa lo seneng ga pergi bareng gue tadi?"tanya jackson.
"Senang ko,gue happy"jawab gue santai.
"Btw lo gapernah pacaran yah?"tanya jackson.
"Hmm belum,kenapa?"tanya gue balik.
"Yaa gaapapa,yaa wajar ajasih lo belum pernah pacaran.soalnya lo agak jutek,jdi cowok agak takut juga deketin lo"jawab jackson cengengsan.
"Jehhh ngeledeknih"jawab gue.

□□nyampe didepan rumah gue..
"Jack,mau masuk dulu?"tanya gue.
"Hmm gaush makasih ta,gue langsung pulang aja.omah gue pasti udh nungguiin"jawab jackson.
"Ohh oke"jawab gue.
"Taa gue minta no hp lo dong+id line"ucap jackson sambil mengeluarkan hp disaku celananya.
"Nih"menjulurkan hp gue ke dia.
"Makasih ta"jawab dia.
"Iyaa makasih jack udh anterin gue kerumah.hari ini gue happy banget jalan bareng lo dan sahabat gue"jawab gue senyum2.
"Iyaa lo seru ya jadi orng"jawab jackson.
"Yaudh gue masuk dulu yah,bye,makasih jack,hati2 yah,see you"jawab gue.
"Byeee"jawab jackson sambil jalan.

■ ■ gue masuk rumah,dirumah ada mamah yang lagi sibuk telfonan masalah bisnis,begitupun papah,papah sibuk ngutak ngatik laptopnya karna masalah bisnis yang selama ini beliau kembangkan.

"Maah paah,tata pulang"ucap gue sambil naro buka sepatu di depan pintu utama.
"Iyaaa nak sini"ajakan mamah.
"Gimana belajar kamu?"tanya mamah.
"Baik2 aja ko mah"jawab gue.
"Pah,lagi sibuk banget yah?"tanya gue halus.
"Gausah nanya2 dulu ya nak,papah lagi sibuk bangetnih ngejar waktunya susah"jawab papah dengan mata yang fokus ke layar laptop.




BERSAMBUNG..

#MAKASIH GUYS UDH IKUTIN CERITA INI DQAB JAN LUPA VOTE+TOLONG BANTU SHARE YAA.BYEE LOPE YOU❤❤

Arti CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang