"Ihh kenapa ka?"tanya marcel senyum2.
"Kamu rese bangetsi jadi ade"kata gue sambil ngelitikin marcel.
"Tuhkan mukanya merahkan"ledek marcel.
"Ishh awas aja yah kamu"kata gue.
"Ehh mandi sana,bau tau cel"kata gue secara tidak langsung nyuruh dia mandi krna udh sore.
"Hmm iya ka mandi ah biar wangi,kaka juga mandi sana biar wangi ketemu jackson"kata marcel sambil ketawa dan menjulurkan lidahnya ke gue.
"Ishh adik nakal dasar"kata gue menggerutu.○○•marcel kebawah buat mandi,dan gue mandi diatas.daan selesaii mandi...gue dan marcel udh pakai2aan rumahan.
"Cel,udah jam 7 nih.kamu gaada pr?"tanya gue.
"Hmm gaada ka,hari ini aku lagi free"jawab marcel dengan nada sombong.
"Enak yah,aku ada pr jepang nih aku ngerjaiin dulu ya"jawab gue.
"Sip deh"kata marcel sambil tiduran dikasur gue.
"Kaa,menurut kaka.ka prilo itu gimana orngnya?"tanya marcel sambil memainkan hidungnya.
"Hmm menurut kaka sih dia baik,cool,lucu,kocak,pokoknya good boy lah"jawab gue sambil ngrjaiin pr.
"Hmm gantengan ka prilo atau jackson?"tanya marcel.
"Duhh kenapasih dia lagi dia lagi.kamu nanya yang bener dong.udah ah kamu jan ganggu aku dulu,aku mau ngerjaiin pr"jawab gue menggerutu.○•gue ngerjaiin pr,sedangkan marcel sibuk main game di hp gue,ya itulah kebiasaan marcel,dia punya hp sendiri tapi main game mulu di hp gue.
"Cel,ka delia ko belum pulang yah?"tanya gue sambil membereskan buku abis ngerjaiin pr.
"Hmm gataunih ka,emang dia ngapainsi?"tanya marcel.
"Dia kerkom cel,katanya pulsng jam 10.skrng aja udh jam set 11"kata gue dengan cemas.
"Lho lho,gawat ini kaa"jawb marcel.
"Coba aku telfon ka delia dulu yah"ucap gue sambil mencari nama ka delia di contact gue.○○dapet dan gue segera menelfon ka delia..dan...
Tuuutt...tttt....maaf nomor yang anda hubungi sibuk.
"Cel,nomornyasibuknih.gimanadong"kata gue khwatir.
"Yaudh ka aku telfon ka wahab dulu"jawab marcel.#PERCAKAPAN MARCEL DAN KA WAHAB DI TELFON
"Halllo ka wahab,kaka dimana?"tanya marcel.
"Iya cel,aku dirumahnih.maaf yah aku lupa kabarin,delia ada dirumahku.dia lagi pergi makan sama mamah"kata ka wahab.
"Yaah ka aku minta tolong,kalau ka delia dateng.suruh pulang kerumah ya ka"kata marcel.
"Iya cel tenang aja,kamu gaush khwatir yah"jawab wahab.
"Oke bye"jawab marcel.
TUT..TUTT..TUU ..(menutup telfonya)
"Gimana cel?"tanya gue cemas.
"Gapapa ka,ka delia lagi pergi makan sama mamanya ka wahab.ntar kalau ka delia pulang,ka wahab suruh dia pulang kerumah"jawab marcel.
"Huuhh syukurlah"jawab gue.20 MENIT KEMUDIAN...
"Marcel....christa....kaka pulang"suara ka delia.
"Kaa aku khwatir nunggu kaka"kata gue.
"Gue gapapa ta"jawab ka delia.
"Eh kalian tidur sana udh malem,besok telat aja."perintah ka delia.
"Sip bos"jawab gue dan marcel serentak.○○gue dan marcel pergi kekamar kita masing2,begitu juga ka delia.
□ ka delia masuk kamar gue bersama marcel.
"Kaka lupa,kita doa bersama dulu yuk"ajakan ka delia.
"Iyaa ka,ayo ka naik kekasur ku"jawab gue.
●●●kami bertiga memejamkan mata dan mulai berdoa didalam hati kami masing2,seperti biasa gue slalu berdoa supaya keluarga gue bisa ngumpul bareng2 lagi kaya dulu,papa sama mama terlalu sibuk untuk pekerjaanya.
AMIN..
"Doa selesai,sekrng kita tidur yah"kata ka delia sambil pegang tangan gue dan marcel.
"Night ka"kata marcel ke gue dan ka delia dan segera pergi kekamarnya.
"Night ka taa"ucap ka delia ke gue.
●●●kamar sepi tinggal gue sendiri,guee segera masang alram dan langsung tidur.KRIING..KRING...KRINGG....(suara alram gue)
"Huaaaaaa"gue nguap.
Gue langsung buru2 kekamar mandi,dan siap2.30 MENIT KEMUDIAN
Gue udh siap..
"Tataaaaa...."teriak ka delia manggil gue.
"Iyaaa kaaa"jawab gue sambil kebawah.
"Ayo sarapan dulu"ajakan ka delia.
●○○KAMI BERTIGA SUDAH KUMPUL DIMEJA MAKAN DAN MENYANTAP MENU PAGI KAMI(ROTI SELAI KACANG & SUSU FULL CREAM)
Selesai makan..
"Taa ayo berangkat"ajakan ka delia.
■■ka delia itu kelas 3 SMA,dia ga 1 sekolah sama gue.
"Ayo ka"jawab gue.
"Cel kamu hati2 yah dijalan,jangan ngebut2"kata ka delia sambil memegang bahu marcel.
"Iyaa kakaku"jawab marcel.
■■marcel kelas 3 SMP di sekolah swasta
"Ehhh deliaaaa,christaa,marcelll tungguuu"panggilan dari mamah.
"Iyaaa maaah"jawab kami bertiga serentak.
"Pulang sekolah langsung pulang yah,mamah mau ajak kalian makan"kata mamah.
"Tumben mamah ada waktu buat kita"celetuk ka delia.
"Hmm maafin mamah yah,mama memang sibuk,kalian bertiga harus jadi anak mandiri"kata mamah.
"Papah kemana mah?"tanya gue.
"Papah masih tidur,mungkin kecapean"jawab mamah.
"Yaudh kami berangkat mah"kata ka delia.○○○kamipun berangkat menuju sekolah masing2.
Dan gue udh sampe di gerbang sekolah gue.dan gue turun dari mobil,tibaa tibaa...
"Pagii tataaa"sapaan yang hangat dari prilo didepan pagar.
"Ehh kaget gue,lo ko ada didepan pagar?"kata gue heran.
"Guee baru dateng,trus liat mobil kakak lo sekalian aja gue nunggu lo kita bareng ke kelas"kata prilo sambil memagang tali tas nya yang slalu dia gemblok pakai di 1 tangan sebelah kanannya.
"Oh yaudh ayo kita kekelas"kata gue.
"Heeelloooo.....kalian berngkt bareng?"tanya janet mengaggetkan kami berdua.
"Ehh kutil udang udh dateng rupanya"celetuj prilo.
"Iyaa bule brebes"jawab janet.
"Ayoo kita kekelas bareng,oh iya echa mana?"tanya gue.
"Ayo,hmm echa gamasuk ta,dia pergi acara keluarga.mendadak"jawab janet.
"Ohh yaudh,ayoo kita kekelas"kata gue.#sesampainya dikelas daaann...
BERSAMBUNG...
##Hy guys trimakasih sudah mengikuti cerita gue.seperti biasanya vote dan bantu gue share yaaa,thx love you💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
Teen FictionHey,nama gue christa.gue anak kedua dari 3 bersaudara,dan gue anak cewe sendiri,gue anak dari pak joshua dan bu brigita,seorang pengusaha yang slalu sibuk gaada waktu buat keluarganya.ya,gue duduk di bangku 1 SMA di SMA bungo 8 bandung. Kelas...