Tiba tiba marcel pulang,dia kaget ngeliat mamah keluar bawa koper buru buru mau ke mobil.marcel juga kaget ngeliat gue,ka delia nangis kejer mohon2 sama mamah.marcel sudah mengetahui alasan mama pergi walaupun tanpa bertanya.yaa,apalagi?palingan mama & papah berantem lagi.marcel langsung lari dan menahan koper mamah.
"Mah,ngapain mama bawa koper?berantem sama papah?mah tolonglah jangan kaya gini terus,papah mamah seharunya bisa saling memahami"kata marcel sambil memagang koper mamah dan memegang tangan mamah.
"Kamu gatau masalahnya ya cel!!mama udah gamau tinggal sama papah mu.terserah,kalian mau ikut siapa.kalian boleh ikut mamah,atau papah!!!"jawab mamah ketus.
"Maah,mama ga mikirin kami bertiga?kami masih membutuhkan mamah dan papah.kami gabisa memelih salah satu dari kalian"jawab marcel.
"Udahlah,kalian sama aja sama papahmu.egois semua".Mama langsung pergi gitu aja naik mobil,gue lari dan memeluk marcel.tapi marcel melepaskan pelukan gue dan lari ke kamarnya,begitupun ka delia.
Terkadang,kehidupan itu bisa cerah dan gelap.tapi kenapa gue ngerasaiinya kehidupan gue gelap terus?kehidupan keluarga gue gelap.guepun memutuskan untuk pergi ke taman deket rumah,itu salah satu tempat favorite gue kalau gue sedih dan kesepian,hmm memang tempatnya sunyi,tapi gue suka sama pemandanganya.disana gue merasa tenang dan damai.gue menangis di bangku favorite gue ditaman.ditaman cuma ada gue,tanaman,kicauan burung,dan cahaya matahari yaang mulai memudar.
"Tuhan,jika aku boleh memilih,aku akan memilih waktu dimana kami dulu keluarga yang harmonis walaupun hidup dalam kesederhanaan.hidupku sekarang sudah cukup tuhan,fasilitas rumahku juga udh complete,tapi tuhan,ada apa dengan hatiku?hatiku sunyi tuhan,hatiku sedih,mengapa keluargaku seperti ini"ucap gue sambil menutup wajah gue dengan kedua tangan gue yang mungil ini.¤¤¤TIBA TIBA ADA YANG MEMEGANG PUNDAK GUE DARI BELAKANG
Yaa benar,dia jackson.dia tiba2 ada dibelakang gue dengan sapu tangan yang dia pegang.jackson menghapus air mata gue dengan kasih sayang dan lembut.entah kenapa gue ngerasa nyaman kalau dideket dia.dia menghusap kepala gue dan mendekatkan pundak dia dikepala gue.jackson mencoba untuk menenangkan hati gue yang sedang menjerit akan kesedihan ini,dia mencoba untuk mehibur gue dengan sebuah permen cokelat yang kebetulan ada disaku dia.
"Hey...hey taa coba liat gue.lo jangan nangis gini.kan ada gue taa,udahdong coba senyum..senyumm...smile..."kata jackson sambil mencubit pipi gue.
"Hmm iya jack"jawab gue datar.
"Lagi ada masalah apa?boleh cerita ke gue ko"ucap jackson dengan mata berkaca kaca.
"Hmm gapapa jack,lo kenapa berkaca kaca matanya?"tanya gue penasaran sambil mengusap air mata gue.#hi guys makasih ya udh ngikutin ceritaaaanyaaaaa,semogaa kalian terhibur yaah.jan lupaa untuk vote dan sharenya yaah,love you all💕💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
Teen FictionHey,nama gue christa.gue anak kedua dari 3 bersaudara,dan gue anak cewe sendiri,gue anak dari pak joshua dan bu brigita,seorang pengusaha yang slalu sibuk gaada waktu buat keluarganya.ya,gue duduk di bangku 1 SMA di SMA bungo 8 bandung. Kelas...