"Yakin nih prilo"tanya echa ngeledek.
"Ish kalian apaansi"bentak prilo nunjuk echa dan janet.
"Ish kalian bertiga,sehari aja ga berantem bisa ga sih?"ucap gue muka memelas.
"Iyaa iya maaf taa"jawab echa,janet,prilo serentak.
"Heey kalian berempat,tolong perhatiin ibu ya.ini masih dalam proses belajar"ucap bu pris dengan nada tinggi.
"Maaf bu"jawab gue muka memelas.##kegiatan belajarpun sudah berlangsung selama 6 jam,dan...
°°°KRING..KRING..KRING...
"Thanks god"ucap prilo.
"Kenapa lo?"tanya echa.
"Akhirnya udh pulang"jawab prilo dengan wajah bahagia.
"Hadeeh"jawab echa dengan heran.
"Taaa,tataa"prilo manggil sambil nyolek2 pundak gue.
"Iyaa kenapa prilo.."tanya gue dengan nada halus.
"Hmm kita pulang bareng yah,gue anterin lo"ajakan prilo dengan tampang memohon.
"Hmm yaudah kalau gitu"jawab gue sambil senyum.
"Okee"jawab prilo.
(Yes..yess..yesss akhirnyaa gue pulang bareng lagi sama dia,thx god.hari ini gue lagi hoki kayaknya)ucap prilo didalam hati sambil senyum dan meremas tempat pensilnya dengan kegirangan.
"Ehh ehh,kenapa lo?"tanya echa heran.
"Hmm engga,gpp"jawab prilo.
"Stres lo ya,bule brebes dasar"jawab echa jutek.
"Anak2 sebelum pulang kita berdoa terlebih dahulu"perinta bu pris.~~Christa,echa,janet,dan prilo melipat kedua tanganya di dada mereka masing2,dan berdoa.
"Berdoa selesai"ucap bu pris.
"Yaa anak2 trimakasi,selamat siang"ucap bu pris.
"Siaaaaaangg....buuuu.."jawab anak2.
"Taa,ayo kita pulang"ajak prilo memegang tangan gue.
"Ayoo pril"jawab gue.
"Etsss tunggu,w.o..wo.WOW..kalian pulang bareng lagi?again?!"tanya janet dengn suara cetar membahana yang dia punya.
"Duuuh please deh,suara lo dikontrol dong.itu suara kaya tikus kejepit ya,udah cempreng,kenceng lagi"celetuk prilo.
"Ishhhh bule brebes bau telor asin kulit keju,songong banget sih lo sama pacarnya bruno mars"jawab janet kesal.
"Jeeh kutil udang berisik lo ya,lo yang songong"jawab prilo.
"Ishh kalian udah dong,kaliankan udh bersahabatan dari 4SD,kita semuakan sahabatan udh lama,masih gaada yang berubahsih"ucap gue menenangkan susasana.
(Christa..andai lo tau,sebenernya gue cemburu,dan andai lo tau sebenernya gue udh suka sama prilo dari kelas 8 smp)
"Ehh ko bengong"tanya gue ke janet.
"Hmm..mm..engga ko,gapapa ga bengong,sans"jawab janet gugup.
"Hmm yaudah,kalian baikan yah"ucap gue.
"Iyaa tuh udh baikan,jan kaya anak bocah"ucap echa sambil merapihkan rambutnya yang panjang itu.
"Iyaaa iyaaa,maaf yah janet ku yang imut"ucap prilo sambil memegang tangan janet.
"Hmm iyaa iya maafin gue juga bule unyu"ucap janet senyum.
"Hmm yaudah kita pulang yuk"ajak echa.
"Hmm ta,ayo pulang"ajakan prilo memagang dan menarik tangan gue.□□gue dan prilo pergi ke parkiran motor,echa dan janet pergi ke perpus terlebih dahulu karna mereka ada tugas sekolah blum kelar.
○○BRMMM BRMMM..BRMMM...
yaa seperti biasalah,itu suara motornya prilo,dia slalu manasin motor merah yang besar dan keker dahulu sebeleum pergi,yaa apalagi kalau bukan motor ninjanya.
"Ihhhh prilo,motor lo berisik banget sih"ucap gue dengan muka datar.
"Aduuh tataku sayaang,beginilah cara anak motor manasin motor kesayanganya"jawab prilo.
"Tapi ga gitu juga kelez"jawab gue muka datar.
"Hehe iyaa iyaa,yaudah naik ta"jawab prilo cengengesan.
"Iyaaa"jawab gue.▪▪▪ngengg.......diperjalanaan...
"Taa,makan siang dulu yuk"ajakan prilo sambil nyetir.
"Hmm gausahlah pril,gue makan dirumah aja,kaka dan adik gue pasti udah nunggu dirumah"jawab gue dengan tangan yang gue lingkarkan di pinggang prilo.
"Hmm yaudah kalau emang itu yang lo mau"jawab prilo dengan nada halus.
"Iyaa,maaf ya prilo"jawab gue.
"Iyaah sayaang"jawab prilo nyengir.
"Ishh tuhkan mulaideh"jawab gue sambil memukul bahunya sekali.
"Duhh sakit tauu"jawab prilo meringis.
"Hehe maaf"jawab gue cengengesan.▪▪NGIITTTTTTT......BRMM..BRMM..
Akhirnya sampe juga dirumah.
"Makasih ya prilo"ucap gue.
"Iyaah sama sama2"jawab prilo.
"Besok pagi siap2 yah gue jemput"ucap prilo menaikan kedua alisnya.
"Hmm gausah pril,makasih.besok biar kaka gue aja yang anter,gue gamau terlalu ngerepotin"jawab gue.
"Hmm ga ngerepotin ko,yaudh kalo gitu gue besok pulang aja ya anterin lo lagi,kali ini jan nolak"ucap prilo dengan muka ganas.
"Hmm iyaa iyaa bawel"jawab gue sambil senyum2.
"Yaudh gue masuk dulu ya,hati2 byee"ucap gue meminggir ke pager rumah.
"Yaudh,byee tataku"ucap prilo dan menancap gas motornya.•••TOK TOK..SIANG KA...
"Eh lo cowo tadi siapa?!!!"tanya ka delia.(dia anak pertama)BERSAMBUNG....
## hehe thx guys udh ngikutin cerita gue,smoga kalian terhibur dan jan lupa untuk comment dan votenya yaaa.dan 1 lagi tolong bantu gue untuk share yaa...
Thx,byeee lope you tunggu cerita gue lagi...
KAMU SEDANG MEMBACA
Arti Cinta
Novela JuvenilHey,nama gue christa.gue anak kedua dari 3 bersaudara,dan gue anak cewe sendiri,gue anak dari pak joshua dan bu brigita,seorang pengusaha yang slalu sibuk gaada waktu buat keluarganya.ya,gue duduk di bangku 1 SMA di SMA bungo 8 bandung. Kelas...