Hai aku balik lagi nih.
Sesuai Janjiku klo Cerita Ini akan di up kembali setelah Mencapai 10 Pembaca..
Meski belum di Voment juga sih.Oke biar aku Tambah Semangat Nulis nya, Jangan Pelit Kasih Bintang ya.
Lee Min Ho Pov :
Apa Benar Aku sudah Membuat Kesalahan?
Rasa nya aku memang salah, seharus nya aku tidak memaki Senior ku di depan orang banyak.Tapi Hari ini memang aku sedang Mempersiapkan Surprise untuk Ulang Tahun Rumi Kekasih Ku.
Ya memang Kami Pacaran Diam2,
Karena Fans Fanatik ku, mereka tidak Suka klo aku Berpacaran dengan Gadis Sembarangan..Tapi Kurasa Sejauh Aku Mengenal Rumi dia gadis yang Baik.Walaupun Kecantikan nya tidak Natural seperti Yang Yoona Katakan.
Selain itu Rumi suka memakai Make Up yang sedikit Berlebihan.
Dan Berpakaian Seksi, tapi Kurasa masih dalam batas kewajaran.Karena Rumi adalah Artis Pendatang Baru. Dia hanya ingin menjaga Image nya. Dan supaya Percaya Diri nya semakin Besar.
Tapi aku Sedikit Penasaran Dengan Yang Yoona Katakan Tadi, dia bilang Pacar Gelap Ku rela Menjual Tubuh nya demi Mereka bisa mendapat kan Peran.
Apa yang dia maksud kan itu Rumi?
Aku tidak Percaya itu, tapi darimana dia Mengetahui Hal itu?Dimataku Rumi adalah wanita baik2.
Tak pernah Kulihat Dia bermanja2 dengan seorang Pria selain diriku.
Tapi mengapa hatiku sama sekali tak tersinggung dengan tuduhan Pedas Yoona ya? Entah lah Aku pusing..Dan Setelah Pertengkaran Kami Tadi, Yoona benar2 kabur dari Lokasi syuting.
Karena dia Membatalkan Syutting nya Membuat Kondisi ku Tidak Memungkinkan untuk Melanjutkan Scene antara Aku dan dia.Jadi untuk sementara bagian dari Scene kami di kesamping kan dulu.
Sambil menunggu Yoona mendapatkan Mood nya dan kembali ke lokasi Syutting.Akupun di istirahat kan sementara waktu.
Namun rencana Ku untuk Membuat Surprise di Ulang Tahun Rumi gagal total.Karena saat Itu juga, Produser Kim memanggil ku ke kantor nya memarahi ku Habis2 an hingga larut malam dan aku tidak bisa Membela diri ku.
Karena Klo aku membela diri pasti aku akan mendapat Masalah yang Lebih besar.
Ini semua karena Yoona.
Dia benar2 membuat ku Kesal.Hari Berikut nya Pun aku belum bisa bersama dengan Rumi, karena Direktur Kim Memaksa ku Menemani nya Menemui Para Petinggi Stasiun Televisi Demi kelangsungan Drama Kami.
Seharus nya Yoona lah yang Pergi Melobi pada mereka. Namun Saat Ini ia entah Dimana.
Author Pov :
Malam Hari setelah menemani Produser Kim di acara Penting itu,
Lee Min Ho bersegegas menuju Hotel Zeus untuk Bertemu dengan Kekasih yang Sudah Dua Hari ini Gagal ia Temui.
Rencana nya Min Ho ingin Membuat surprise dengan Mengatur dinner Romantis di kamar Hotel yang sudah Ia reservasi sebelumnya.Min Ho memang Memilih Kamar Hotel agar lebih Private dan tak ada Paparazzi yang Nekat Mencuri Foto Kebersaan kami Berdua.
Dan Sebagai Hadiah Ulang Tahun nya,
Min Ho memberikan Hadiah Kalung Berlian Yang sangat Mahal yang dimasukkan ke dalam Kue Ulang Tahun Rumi Sebelum nya.Rumi sangat Senang hingga ia tak Henti2 nya Mencium Pipi kekasih nya itu.
Tak Selesai Sampai Disitu, Rumi justru dengan Sengaja duduk di Pangkuan Min Ho dan Berusaha Mencium singkat Bibir Min Ho yang sangat Menawan.
Karena Pengaruh Beberapa Gelas Wine yang Ia Minum dan Tingkah Rumi yang Sengaja Mencium Kilat Bibir nya, Ia pun Tergoda untuk Membalas Ciuman itu.
Saat Itu Munculah Seseorang Pria di balik Pintu yang tak tertutup Rapat Saat Kedatangan Rumi Tadi.
Diam2 Orang Itu Memotret Kedua nya . Tanpa Min Ho Sadari Akan Ada Masalah Besar yang Harus Ia Hadapi Nanti.Setelah Acara Dinner Mereka Selesai.
Rumi berkata bahwa Ia sudah Mengantuk dan meminta Untuk Menginap saja.
Katanya dia tidak keberatan bila harus tidur dikamar yang sama dengan Min ho.Tapi tidak Begitu dengan Min Ho sendiri,
Ia tak Merasa nyaman bila berduaan dengan Rumi dalam Ruangan itu apalagi Sampai Pagi.
Oleh karena nya Min Ho kemudian memesan Satu kamar lagi untuk Rumi tiduri.Min Ho sebenar nya adalah Orang Yang Baik, ia tidak Terpengaruh dengan Pergaulan Bebas di kalangan Selebriti.
Ia pun tak tergiur dengan Pesta semacam nya dengan Bermacam Obat-obatan terlarang sebagai Hidangan nya.Itulah sebab nya sudah Beberapa tahun ini Min Ho mendapat Kepercayaan Menjadi Duta Anti Narkoba.
Setelah Mengantar Rumi Ke Kamar nya, Min Ho Kembali Ke Kamar nya Sendiri.
Namun Seperti nya Ia Lupa Mengunci Kamar nya.Ia Langsung Menuju Kamar Mandi, Menggosok Gigi Serta Mencuci Wajah nya.
Kemudian Menuju Ranjang King Size Disana dan Dalam Hitungan Menit Ia Sudah Terlelap Dalam Tidur nya.
Hari Ini Merupakan Hari yang Paling melelahkan Bagi Min Ho.Sementara di Kamar Hotel yang Tadi Dipesankan Oleh Min Ho, Rumi Tampak Sedang Memikirkan Sesuatu.
"Huuuhh..Seperti nya Aku harus Memakai Rencana Awal.
Bagaimana pun Juga, aku tak boleh Melepaskan kesempatan Ini!".
Dalam Pantulan Wajah Rumi di Cermin, dengan Terlihat Bahwa Wanita Itu Sedang Mengeluarkan Sebuah Senyum Namun Bukam Senyum Biasa Melainkan Senyuman Jahat.*
*
*
*Di Hotel yang Sama, Tampak Yoona Sedang berjalan Gontai.
Ia datang dari Belakang Lorong melalui Pintu Khusus Pelanggan exclusive.Ia Menuju Kamar yang Di Sewa nya, Tapi Ia Tak Menyadari bahwa Ia Salah Masuk Kamar. Seharus nya ia masuk ke kamar Nomor 300.
Namun Karena Pengaruh Minuman, Ia Tidak Dapat Melihat Dengan Jelas Nomor yang Terdapat di Pintu Kamar nya.
Sehinga Ia Salah Masuk Ke kamar Di Sebelah nya, Kamar Nomor 301.Yoona Naik Ke Ranjang Tidur Di Kamar Itu dan Segera Terlelap Karena Kantuk dan Pusing Bergabung Menjadi Satu.
Tanpa Yoona Sadari Klo Ada Hal Buruk yang Akan Menimpa nya Esok.
Hal Buruk Itu Adalah.....
Bahwa Kamar Tersebut Di Huni Oleh Musuh Baru nya, Lee Min Ho!Nah Lho!
Tanpa Di sengaja Yoona dan Min Ho Yang Saling Membenci Itu justru Tidur Di kamar dan Ranjang Yang Sama.Lalu bagaimana Kelanjutan Kisah Mereka? Apa yang akan terjadi Pada Mereka Nanti???
Ditunggu aja ya, Jangan Lupa Vote dan Coment nya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfictionLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...