Hai.
Aku up lagi ya. Didedikasikan Buat Readers yang Sebelum nya Udah Baca Cerita Aku. Dan Buat Readers Baru,
Happy Reading ya....Setelah Perbincangan Serius di Apartemen Yoona, Min Ho Pun Pamit dari Hadapan Nenek. Dia Ijin Menemui Tae Yoon.
Katanya Ingin Membicarakan Perihal Jumpa Pers Besok.Saat Tiba di Apartemen Tae Yoon,
Min Ho Segera Memberitahukan Keperluan nya Itu. Tae yoon Tampak Tenang, Tidak Ada Raut Keterkejutan.
Karena Sedari Awal Ia yakin Klo Min Ho Tak Punya Pilihan Lain. Terlebih dengan Paksaan Nenek Lee.Ia Dengan Segera Menghubungi, Hera Manajer Yoona.
Sebelum Acara Besok dia Harus Merencanakan Naskah yang Matang dan Agar Terlihat Sungguhan, Ia Pun Wajib Meminta Kerjasama Dari Pihak Yoona Melalui Hera.Yoona yang Sedari Tadi Sudah Bersama Hera pun, Memilih Ikut Bersama Hera untuk Bertemu dengan Tae Yoon Sekaligus Berbicara 4 Mata Dengan Min Ho.
Mereka Memang Lebih Memilih Apartemen Tae Yoon, agar Tidak diketahui Orang Lain dan Menurut Tae Yoon Apartemen nya Adalah Pilihan Teraman dan Tidak Mencolok.Sejam Kemudian, Yoona dan Hera Tiba.
Ting Tong...Ting Tong....
Hera Membunyikan Bel Apartemen Tae Yoon. Yang Segera dibuka Oleh Sang Pemilik.
Tae Yoon yang Sudah Berapa Kali Berjumpa Dengan Hera pun Merasa Tidak Canggung Lagi Untuk Memulai Pembicaraan. Saat Mereka Sibuk Berdiskusi. Yoona Meminta Min Ho untuk Berbicara 4 Mata.
"Apa Kau Sudah Yakin Dengan Rencana Nenek?". Yoona
"Hemm. Tak Ada Pilihan Lain Kan.
Ya Meskipun Aku Tak Pernah Membayangkan Pernikahan Ku Akhir nya Harus Dilakukan Karena Sebuah Skandal". Min Ho" Apa Kau Memiliki Sebuah Syarat Dalam Pernikahan Kita. karena Sejujur nya Aku Kurang Nyaman Bila Harus Melakukan Semua Ini. Aku Terpaksa Bukan Karena Karir Saja, Ini Lebih Karena Ibu ku". Yoona
"Ya Klo Kau Tidak Keberatan Aku Ingin Mengajukan Beberapa Syarat Sebelum Pernikahan Kita Bulan Depan". Min Ho
"Semacam Surat Perjanjian?". Yoona
"Hemm. Maaf Apa Kata2 Ku Membuat mu Tidak Nyaman?". Min Ho
"Tidak Sama Sekali. Sejujur nya Kita Memang Tidak Saling Menyukai.
Apalagi Cinta. Dan untuk Hidup Bersama dengan Perasaan Kita Yang Seperti Ini, Pasti Akan Sangat Canggung". YoonaSetelah Beberapa Menit, Yoona dan Min Ho Selesai Membuat Keinginan Masing2.
Kemudian Perjanjian Tersebut Diketik Dalam Lembar Perjanjian Pra Nikah.
Yang Isinya :Pihak Pertama Han Yoona.
Pihak Kedua Lee Min Ho.
Dalam Keadaan Sehat dan Sadar Telah Menyepakati Perjanjian Pra Nikah Dibawah Ini :1. Pihak Pertama Dan Pihak Kedua, Akan Melangsungkan Kontrak Pernikahan Selama 1 Tahun.
2. Pihak Pertama dan Pihak Kedua, Memiliki Kehidupan Masing2 Tanpa Adanya Kewajiban Untuk Saling Terbuka.
3. Pihak Pertama dan Pihak Kedua,
Hanya Akan Melakukan Kontak Fisik Bila di Perlukan/ dalam Keadaan Terpaksa.4. Pihak Pertama dan Pihak Kedua,
Tidak Diperbolehkan Membeberkan Kontrak Ini Kepada Pihak Lain. (Siapapun itu)5. pihak Pertama Tidak Berkewajiban Melakukan Tugas2 nya Sebagai Suami Istri Pada Umum nya Suatu Pernikahan.
Termasuk Urusan Ranjang.Setelah Sepakat Yoona dan Min Ho Segera Menanda Tangani Kontrak Tersebut.
Dengan Di selesai Kan nya Masalah Perjanjian Ini, Maka Kedua nya Kemudian Saling Berjabat Tangan."Kau Tidak Memberitahu Kekasih Mu itu, Sebelum Dia Mendengar Jumpa Pers kita?". Tanya Yoona
"Seperti nya Itu Bukan Ide yang Baik.
Aku Rasa Lebih Baik Melakukan Jumpa Pers Dulu, Setelah Itu Baru Menemui nya.
Toh Aku Tidak Mungkin Mengambil Resiko Terburuk yang Mungkin Terjadi Klo Dia Tau Sebelum ini". Min Ho"Ya Benar.
Seperti nya Kali ini Kau Menggunakan Otak mu Dengan Semesti nya". Yoona"Jangan Memulai Pertengkaran Lagi.
Kita Baru Saja Berdamai Kan?". Min HoSetelah Malam Mulai datang. mereka Menyudahi Perbincangan itu.
Min Ho Pulang dengan Mobil nya Sendiri. Dan Yoona Pulang Bersama Hera.Saat Dalam Perjalanan Mendadak Hera, Minta Mobil nya dihentikan.
Ia Meminta Yoona Untuk Menunggu Karena Ia Ingin Ke Toilet.Seorang Menepuk Bahu Yoona,
Ia Terkejut Sedikit Namun Langsung Menoleh Ke Seseorang Dibelakang nya itu. Ternyata dia Adalah Jung Suuk.
Dokter Pribadi Ibu nya Yang Baru, Sekaligus Calon Kakak Ipar nya.Udah Baca Jangan Lupa Voment ya Readers.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfikceLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...