Rahasia

2.1K 99 6
                                    

Yoona dan Min Ho Sedang Dalam Perjalanan Pulang.
Hari ini Syutting Berakhir Lebih Cepat, Karena Scene Untuk Mereka Tidak Banyak.

Min Ho Tampak Serius Membaca Sebuah Pesan Line Di Smartphone nya.
Kemudian Tampak Membalas Pesan Tersebut dengan Ekspresi Wajah yang Tidak Terbaca.

Yoona Sangat Penasaran Dengan Apa yang Sedang dilakukan Suami nya.
Ia Tak Tahan Untuk Menanyakan nya.

Kepo Cerita nya nih=Author

"Yeobo? Siapa yang Mengirim Pesan.
Mengapa Serius Sekali".

"Bukan Siapa-siapa?".

Yoona Semakin Curiga Karena Min Ho Cepat-cepat menyembunyikan Smartphone Milik nya Ke dalam Saku nya.
Terlebih Semenjak Menikah Suami nya Selalu Menyebut nya dengan Panggilan,
"Istriku atau Sayang"
Tapi Baru kali Ini Dia Tidak Memakai Kata-kata Itu.

Min Ho Pun Hanya Diam Sepanjang Perjalanan. Sehingga Membuat Yoona Semakin Kesal.

Setiba nya Di Rumah, yoona Buru-buru Keluar Mobil tanpa Menunggu Suami nya Membukakan Pintu.

Min Ho Tau Istri nya Sedang Marah, Hanya Saja Ia Takut Klo Yoona Akan Semakin Marah Bila Mengetahui Kebenaran nya.

Min Ho Pov :

Pernikahan Kami Sudah Berjalan 5 Bulan.
Selama Ini Kami Selalu Mesra dan Baik-baik Saja.
Sampai Hari Ini, Akhir nya Hal yang Kutakutkan Terjadi Juga.
Rumi, Kekasih ku Sebelum Menikahi Yoona Tiba-tiba Saja Mengirimiku Pesan.

Dulu Sepulang Bulan Madu, Aku Sudah  Akan Menyusul nya Ke New york.
Aku Ingin Menyelesaikan Masalah Kami Secara Baik-baik, Tapi Nenek Melarangku.

Sebenarnya Aku Sudah Tidak Menyukai nya Lagi.
Karena dulu Aku Berpacaran dengan Rumi, Karena Rasa Suka.
Aku Belum Sampai Mencintai nya, Entah Kenapa...

Dan Ketika Nenek Menceritakan Semua Rahasia Rumi, Aku Baru Tau Klo Yoona Mengalami Masalah Berat Dengan Ayah nya Dan Kekasih nya dulu Itu Juga Berkaitan Dengan Rumi dan Ibu nya.

Ibu nya Rumi Merebut Cinta Tuan Han, Ayah Yoona Sekaligus Suami dari Ibu nya.
Dan Lebih Kacau nya Lagi, Rumi Pun Merebut Kekasih Dan Tunangan Yoona.

Aku Semakin Merasa Bersalah Karena Awal Mula Pertengkaran Ku dan Yoona Adalah Ketika Aku Memarahi nya yang Datang Terlambat dan Terus-menerus Salah, Saat Berakting di Hari Ibu nya Dirawat.
Itu Semua Karena Aku Ingin Segera Memberi Kejutan Di Ulang Tahun Rumi...

Akhirnya Aku Tau Alasan, Kenapa Yoona Selalu Kesal Padaku Bila Menyinggung Tentang Rumi....

Karena Itu, Aku Tidak Ingin Dia Terluka Jika Mengetahui Soal Kepulangan Rumi Mencari Ku.

Syukurlah Ia Tidak Jadi Menemuiku, dalam Pesan nya Dia Meminta Maaf dan Mengucapkan Salam Perpisahan.
Ia Bilang Akan Kembali Ke New York dan Menerima Tawaran Nenek.

Ya, Akhirnya Aku Tau Klo Nenek yang Sudah Mengatur Semua.
Nenek Memang Baik, Ia Selalu Menyelesaikan Semua Masalah Yang Pernah Kutimbulkan.
Terima Kasih Nek, Aku Menyayangi mu.

Author Pov :

Yoona Masih Marah, Sehabis Mandi Ia Tidak Pergi Ke Ruang Makan.
Ia Malah Pergi Ke Kamar Tamu Utama Dan Tidur disana.
Ia Seakan Tau Bila Min Ho Menyembunyikan Sesuatu Tentang Rumi.

Sedangkan Min Ho yang Setelah Mandi, Tidak Melihat Yoona Mengira Yoona Sudah Turun.
Ia Segera Menyusul Ke Lantai Bawah.

Dilihat nya Kursi di Depan Masih Kosong.
Ia Pun Bertanya Kepada Kepala Pelayan nya Dimana Yoona Berada.

Kepala Pelayan Sepertinya Sedang Sibuk Di Dapur Ketika Yoona Ke Kamar Utama.
Ia Pun Mencoba Menanyakan Kepada Para Pelayan.
Namun Nihil, 15 Pelayan yang Berada Di Rumah Itu, Tak Ada Satupun yang Melihat Majikan Mereka Keluar Kamar.

Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang