Readers Maaf ya Aku Telat Update.
Ada Satu dan Lain Hal yang Buat Aku Susah Dapat Time yang Luas Buat Cerita Kali Ini.Oke Happy Reading,
Malam Ini Yoona Makan Ditemani Min Ho Pria yang Masih Sah Menjadi Suami nya.
Ibu Menitip kan Pesan pada Seorang Maid, Klo Iya Akan Pergi Mengunjungi Teman nya Beberapa Hari dan Menitipkan Yoona Pada Min Ho."Kenapa Ibu Tak Mengatakan nya Padaku Secara Langsung?". Tanya yoona pada Maid nya
"Mungkin Ibu Tidak Enak Menyela Pembicaraan Kita Tadi".
Kali Ini Min Ho yang MenjawabYoona Tak Berkata Apa-apa Lagi Ia Segera Menyantap Makanan nya.
Sedikit Perasaan Dikhianati Terlintas di Benak nya, Merasa Ada Persekongkolan yang dilakukan Ibu nya dan Hera.Ada yang Janggal Ketika Tiba-tiba Hera pun Mendadak Mengabarkan, Klo Ia Akan Melakukan Perjalanan Bisnis Ke Indonesia dan Entah Berapa Lama Ia Akan Berada Disana.
Bagaimana Mungkin Semua Terjadi Bersamaan Dengan Kedatangan Min Ho, Jika Ini Bukanlah Suatu Kesengajaan Pasti Ini Adalah Kebetulan yang Luar Biasa,
Lagi-lagi Bathin Yoona Berkata."Padahal Ibu Berjanji Bahwa Esok Ia Akan Menemaniku Membeli Perlengkapan Bayi, Tapi Tiba-tiba Malah Pergi Menginap".
Ucap Yoona Sambil Menghela Napas Berat"Bagaimana Jika Aku Saja Yang Temani?".
Balas Min Ho"Memang nya Kau Ada Waktu? Kau Kan Harus Pergi Syutting".
Jawab Yoona"Tidak Sayang.
Mulai Besok Aku Adalah Pengangguran, Ini Hari Terakhir Di Rumah Produksi. Drama Kita Sudah Tamat dan Sementara Ini Aku Tidak Akan Menerima Tawaran Drama Ataupun Film, Aku Ingin Fokus Menjaga mu dan Bayi Kita"."Ini Sudah 3 Bulan Berlalu Saat Terakhir Kali Kau Mengatakan Klo Kau Meragukan Bayi Ini". Jawab Yoona Dingin
"Maafkan Aku Sayang....
Aku Berjanji Tak Akan Menyakiti Hati mu Lagi, Aku Bersumpah.
Jadi Kumohon Ijinkan Aku Menebus nya".
Lirih Min Ho Dengan Tatapan Mengiba.Yoona Hanya Menatap Suami nya Dalam Diam. Kemudian Ia Memilih Menerus kan Makan Malam nya.
Min Ho Pun Tak Lagi Berkata, Ia Sadar Istri nya Butuh Waktu Untuk Memaafkan Perbuatan nya selama Ini.*
*
*
*Pagi Hari nya Yoona dan Min Ho Pergi Bersama Setelah Menghabiskan Sarapan.
Semalam Min Ho Menginap Di Apartemen Yoona dan Tidur Di Kamar Tamu.Min Ho Dengan Sigap Menuntun Yoona Yang Sudah Mulai Kesulitan Berjalan. Kemudian Membukakan Pintu Mobil dan Memasangkan Seat Belt Untuk nya.
Selama Perjalanan Yoona Hanya Diam Saja. Ia Tak Memiliki Keinginan Untuk Memulai Pembicaraan.
Sementara Min Ho Masih Tidak Berani Mengakrabkan Diri lagi Pada Istri nya.
Ia Tak Mau Yoona Semakin Malas Jika Diri nya Terlalu Banyak Bicara.............
Mereka Tiba Di Sebuah Mall Di Kawasan Gangnam, Korea Selatan.
Ini Adalah Mall Terbesar di Kawasan Seoul Nama nya "Startfield Coex Mall".Di Dalam Startfield Coex Terdapat Aquarium Raksasa dan Merupakan Keunggulan yang dimiliki Mall Ini Jika Di Bandingkan Dengan yang Lain.
Min Ho Menggandeng pinggang Yoona Selama Berkeliling Memilih Bermacam Kebutuhan Bayi Mereka Nanti.
Mulai Dari Pakaian, Kaus Kaki, Sepatu, Stroller Hingga Box Bayi.Keseluruhan Barang yang Yoona Pilih Sangat Identik Dengan warna Biru Maupun Merah, Karena Dari Hasil Ultra Sonografi yang Rutin Dilakukan Yoona, Menunjukkan Bahwa Bayi Mereka Adalah Bayi Laki-laki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfictionLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...