Istri ku kembali

1.6K 77 4
                                    


Annyeonghaseyo Joh-eun halu-Hai selamat siang ,Eotteohge Oneul-Bagaimana hari ini Huimang jaemi-Semoga menyenangkan.

Haepi ilg-gi. Selamat membaca

Yoona masih merasakan nyeri di dada nya. Napas nya sedikit sesak dan ia masih kesulitan bicara.
Min ho menyadari itu hingga mulut nya tak berhenti berdoa, meminta kesembuhan bagi istri nya.

"Yeobo" panggil yoona lirih

"Ya sayang" jawab Min ho

"Bisakah aku melihat bayi mungil kita, aku ingin sekali mengendong nya"
Pinta yoona

"Ini tergantung dari hyung sebagai dokter mu. Jika ia bilang boleh maka aku akan segera mengantar mu"
Jawab Min ho sambil melirik hyung nya.

Jung suuk masih diam dan terus memeriksa bekas operasi yoona.
Ia tampak serius dalam bekerja karena ini operasi pertama nya yang di lakukan pada keluarga nya sendiri, dia takut melakukan kesalahan.

"Oppaaa" panggil yoona manja.

"Hmm..."

"Oppa Jung suuk bisakah kau berbaik hati pada ku, ijinkan aku bertemu anak ku"
Rengek yoona.

Jung suuk hanya menggeleng kan kepala nya. Namun ia tak tega juga dan akhir nya ia mengangguk.
Jawaban Jung suuk membuat yoona kegirangan dan bersiap akan bangun dari tempat tidur nya.
Tapi teryata ia masih belum kuat, dada nya masih nyeri dan sesak nya semakin bertambah.
Yoona limbung sebelum kaki nya benar-benar menginjak lantai.

"Kau lihat kan kau masih sakit, jangan memaksakan diri sayang"
Teriak Min ho sangking panik nya.

Min ho dan Jung suuk membantu yoona kembali berbaring di ranjang.
Tak tega melihat wanita yang dicintai nya semakin sedih, Min ho membantu yoona memohon pada Jung suuk.
Lagi-lagi Jung suuk menghela napas berat.

"Baiklah. Kau boleh melihat nya tapi hanya sekedar memeluk tak boleh menggendong atau memangku nya.
Itu pun boleh kau lakukan jika sudah keluar dari ruang ICU ini dan pindah ke kamar rawat.
Sehari hanya boleh melihat 2 kali saat pagi dan sore dan jika 30 menit telah berlalu kau harus menyerah kan bayi mu lagi pada perawat nya, mengerti"

"Mengerti oppa, tapi kapan aku di pindahkan ke ruang rawat?" tanya yoona.

"Dua hari lagi, jadi kumohon bersabar lah.
Meski kau sudah sadar, kau masih perlu pengawasan khusus ingat lah kami baru saja mengoperasi jantung mu.
Jika kau tidak berhati-hati nyawa taruhan nya. Kau tak ingin meninggalkan suami pencemburu itu dan bayi yang baru saja kau lahir kan bukan?" ucap jung suuk dengan sedikit menyindir adik nya.

"Iya oppaa baiklah..
aku akan menurut karena kau telah mengoperasi ku dan aku ucapkan terima kasih. Aku akan menahan rasa rindu ini meski seperti nya sulit" sahut yoona mrncoba mengerti.

"Percayalah semua ibu yang memiliki masalah seperti mu juga merasakan hal yang kau alami" jung suuk mencoba menjelaskan.

"Iya aku mengerti oppa" jawab yoona lesu.

                                .............

Sepeninggal nya jung suuk, nenek lee dan nyonya han datang mereka mengintip melalui jendela kaca dan merasa bahagia ketika melihat yoona telah sadar.

Min ho mempersilahkan Nenek dan ibu mertua nya masuk sementara ia pamit untuk mengurus sesuatu.
Sebelum nya Min ho mengecup lama kening istri nya. Senyum kebahagiaan tampak di wajah suami istri itu.
Pipi yoona memerah seperti tomat ketika suami nya mencium tangan nya sebelum melangkah keluar.

                           

Di sebuah ruang rapat milik rumah sakit, Tae yoon dan Hera telah menunggu Min ho. Di sana juga sudah berkumpul para awak media bahkan ada beberapa yang berasal dari Asia.

Min ho hadir mengenakan kaos santai berwarna putih berlengan pendek serta celana jeans biru dengan merk "Lee".

Sudah duduk di samping Kiri dan kanan nya, dokter Victoria dengan blouse berwarna pink soft dan rok hitam serta jas kebesaran nya yang berwarna Putih.
Sedangkan jung suuk dengan kemeja abu-abu serta celana dengan warna senada dipadukan dengan jas kedokteran persis dengan yang di kenakan Victoria.

Dalam jumpa pers ini, Hera sebagai Pembicara menjelaskan perihal berita yang beredar di masyarakat mengenai rumor perceraian antara dua selebriti papan atas Lee min ho dan yoona.

Dengan santai hera menjelaskan bahwa semua itu tidak benar.
Ada sedikit kesalah pahaman yang sempat terjadi diantara kedua pasangan selebriti tersebut, namun semua hanya bersifat sementara.

Min ho menambahkan bahwa iya telah meminta maaf atas sebuah kesalahpahaman yang terjadi.
dan hubungan diantara kedua nya telah kembali harmonis, jadi rumor bahwa mereka telah bercerai sama sekali tidak benar.

Min ho mengatakan diri nya sangat mencintai istri nya apalagi yoona sudah bersusah payah berjuang demi kelahiran anak mereka.
Hingga istri nya rela meninggal kan dunia hiburan yang telah membesarkan nama nya sejak kecil.

Victoria dan jung suuk ikut bicara bahwa apa yang menimpa yoona adalah murni karena yoona menderita "Malaria" di awal kehamilan nya.
Penyakit itu berulang kali Kambuh, karena nya yoona sempat bolak-balik masuk rumah sakit untuk pengobatan.
Sebab itulah yang mengharuskan yoona untuk lebih extra hati-hati dalam menjaga kandungan nya.

Min ho dengan ini memohon agar awak media tidak lagi mendengar kan dan memberitakan rumor yang buruk tentang ia dan istri nya.
Min ho juga meminta agar mereka memberikan ketenangan bagi istri nya yang baru saja melahirkan dan menjalani operasi jantung.

Seluruh tamu awak media memberikan tepuk tangan serta permintaan maaf kepada Lee min ho dan yoona. Mereka berjanji hanya akan memberitakan hal yang baik saja tentang kehidupan mereka.

Salah satu Perwakilan awak media kemudian berjabat tangan dengan Min ho sebagai tanda permohonan maaf. Permohonan terakhir awak media pada acara ini adalah Foto bersama Min ho dan putri kecil nya.

Pada akhir nya Sesi konferensi pers hari ini selesai setelah pengambilan foto min ho bersama putri nya yang ia beri nama Lee minyoung.

Pada akhir nya Sesi konferensi pers hari ini selesai setelah pengambilan foto min ho bersama putri nya yang ia beri nama Lee minyoung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*
*

Kebahagiaan Min ho kini terasa lengkap setelah hadir nya sang bayi Minyoung dan kesadaran yona yang telah kembali.
Dalam hati Min ho berjanji akan menjadi suami dan ayah yang baik. Bersikap sabar dan pengertian serta membuang sifat pencemburu nya yang sama sekali tidak berdasar.

Begitu besar perjuangan yang dilalui istri nya menyadarkan diri nya bahwa hanya ialah satu-satu nya pria yang dicintai yoona.

Readers aku mo jemput anak ku pulang mengaji dulu ya.
Jangan lupa vote+ comment nya.

Nantikan dua chapter terakhir "Pernikahan Palsu Selebriti" ini ya.
Bye.bye....
@santikhanza

Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang