Happy Reading,
Dan Buat cahayaelga iniloh Alasan Sebenar nya Yoona Membenci Rumi.masih Di Yoona Pov :
Awal nya Aku Mengira Ibu Ku Tidak Mengetahui nya.
Sehingga Akupun Mencoba Untuk Bersikap biasa Saja.Tapi Ternyata Dugaan Ku Salah.
Ibu Sudah Menangkap Basah Ayah Ku dan Wanita itu Sejak 3 Tahun Lalu Tepat 2 Bulan Ia Berhenti Bekerja Sebagai Manajer ku. Namun Ia Sengaja Menutupi nya.
.
.
.
.Flash Back 3 Tahun Lalu.
Ibu Yoona Pov :
Pagi Ini, Putri Kesayangan Ku Yoona.
Memberikan Ku Hadiah Kejutan.
Ia Meninggalkan Sebuah Amplop Putih
Yang Diletakkan Di Samping Ranjang Tidur ku.Ada Sebuah Pesan Tertulis Di dalam nya :
"Morning Bu. Aku Tau Klo Ibu Sangat Merindukan Ayah.
Dan Kini Aku Sudah Ada Hera, Seperti nya Ia Sudah Pandai Mengurus Pekerjaan nya. Ibu Tidak Perlu Memikirkan Diriku lagi.
Jadi Aku Sudah Membelikan Ibu Sebuah Tiket Penerbangan Ke Tokyo.
Temui lah Ayah, Ia Pasti Senang Jika Melihat Ibu Menyusul nya.
Sampai Disana Ibu Bisa Menghubungi Jhon Sekertaris Ayah.
Jadi Ibu Tidak Perlu Khawatir Pergi Tanpa Aku.
Jaga Diri Ibu Baik-baik ya.
Dan Nikmati Lah Kebersamaan Dengan Ayah".Aku Terharu Membaca Pesan Yang Putriku Tulis. Penerbangan nya Ternyata Hari ini.
Semua Sudah Siap, Hanya Tinggal Perlu Mengemas Beberapa Baju Untuk Ku bawa.
Putri ku Benar-benar Sudah Mengatur nya dengan Sempurna.Setelah Selesai Mandi dan Sedikit Memoles Wajah, Aku Segera Pergi Menuju Bandara Internasional Incheon.
Dan Penerbangan Ku Menghabis kan Waktu Sekitar 6 Jam Lebih.
Hingga Tiba Di Bandar Udara Haneda, Jepang.Ketika Tiba Disana, Aku Langsung Menelpon Jhon Sekertaris Suami Ku.
Aku Menanyakan Dimana Keberadaan Suami Ku Saat Ini.
Tentu nya Tanpa Memberitahu Klo Aku Sedang Berada Disini.Aku Ingin Memberi Kejutan Pada Suami ku Yang Sudah Lebih Dari 5 Bulan Ini Tidak ku Temui.
Ia Begitu Sibuk Hingga Tak Sempat Pulang Ke Korea.
Selama Ini Kami Hanya Berhubungan Lewat Video Call dan Sambungan Telp.Itu Sebab nya Yoona Menginginkan Aku,
Kemari Menyusul Suami ku.
Tahun2 Sebelum nya, Aku Tidak Terlalu Memikirkan Suami Ku yang Sering Kali Berpergian Dan Menetap Sementara Di Luar Negeri.Karena Aku Mempercayai nya dan Saat Itu Aku Pun Selalu Sibuk Dengan Jadwal Ku Sebagai Manajer Artis Populer, Yoona Putri kami.
Tapi Setelah Aku Pensiun 2 Bulan Lalu,
Perasaan Hatiku Sering Murung.
Aku Sering Merasa Kesepian Karena Harus Tinggal Sendirian Di Apartemen Mewah Yang Yoona Beli.Puteri ku Ini Sangat Sibuk,
Terkadang Ia Tidak Pulang Dan Menginap Di Hotel Saat Ia Sedang Berpindah Lokasi Syutting atau Melakukan Sesi Pemotretan Di Luar Daerah.
.
.
.
.
.
.Saat Ini Aku Sudah Berada Di Mitsukoshi Mall, yang Terkenal Dan Banyak Dikunjungi Wisatawan Dalam Dan Luar Negeri.
Karena Tadi Jhon Memberi Tahu Klo Suami ku, Sedang Melakukan Pertemuan Dengan Klien nya di Sana.Setelah 45 Menit Memutari Isi Mall,
Akhir nya Kulihat Suami Ku Sedang Berjalan Masuk Ke Sebuah Toko Tas
Brand Ternama Louis Vuitton.Sangking Senang nya Aku Segera Berlari,
Menyusul ny yang Sudah Masuk Ke Dalam Sana.Namun Saat Aku Hendak Memanggil nya, Seorang Wanita datang Menghampiri Suami ku.
Wanita Itu Menenteng Banyak Tas Belanjaan dan Suami Ku Dengan Senyuman Manis nya Membawakan Barang Wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfictionLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...