Mari Baca Lagi Kelanjutan Cerita Aku.
Jangan Bosan2 ya.
Dan Aku Mau Dedikasikan Cerita Ini Buat :
@cahayaelga
Thank dah Jadi Commented Pertama Di Karya Abal2 Ku Ini.
Happy Reading,Di Sebuah Ruangan Kantor Direktur Utama Hotel Zeus, Tampak Nenek Lee Sedang Berbicara Dengan Seseorang.
Dia Adalah Richard Seorang Detektif Bayaran.
Nenek Biasa Menyewa nya Untuk Melakukan Tugas Mengintai, Mencari Seseorang dan Latar Belakang nya.Siang Itu,
Nenek Sedang Memberi Tugas Mengalihkan Perhatian Seorang Wanita yang Dianggap nya Seorang Pembohong Besar, Wanita Pengeret Harta Pria.Dan Kali Ini Dia tak Bisa Tinggal Diam Mengetahui Klo Target Berikut nya Adalah Cucu nya Sendiri, Lee Min Ho.
Ia Sangat Marah Ketika Richard, Membeberkan Siapa Rumi Sebenar nya dan Kejahatan Apa Yang Sudah Ia Lakukan Selama Ini.
Nenek Mengetahui nya Tepat Di Hari Min Ho Menyewa Sebuah Suite Room Di Hotel Bintang Lima Milik nya.
Dua Hari Sebelum Kejutan Ulang Tahun Rumi yang Min Ho buat Terlaksana.Pada Saat Itu Nenek Tidak Sengaja Mendengar Laporan Seorang Asisten Hotel Kepada Atasan nya Perihal Min Ho, yang Membuat Pengunduran Waktu Reservasi Kamar Hotel.
Pada Hari Itu Sebenar nya Min Ho Sudah Memiliki Janji Dengan Rumi di Hotel Nenek nya. Namun Kemudian Ditunda Karena Ia dan Yoona bertengkar Di lokasi Syutting.
Sore itu juga, Min Ho Mendapatkan Kemarahan Produser dan Keesokan Hari nya Dipaksa Ikut Meloby Beberapa Petinggi Stasiun Televisi.
Awal nya Nenek Yang Mengetahui Rencana Min Ho. Sangat Khawatir Dengan Hal Buruk yang Mungkin Akan Di Lakukan Rumi.
Nenek Pun Ingin Segera Memberitahukan Rahasia Rumi Pada Min Ho.Tapi Kemudian Nenek Mendapat Kan Sebuah Ide. Karena Sebuah Telpon Panggilan Untuk nya Berbunyi.
Flash Back 3 Hari Lalu#
Rumi Sengaja Menelpon Seorang Wartawan Majalah Gossip.
Ia Memberitahukan Wartawan Klo Min Ho, Akan Melamar Seorang Wanita.
Yang Selama Ini, Menjadi Kekasih yang di Sembunyikan Dari Para Fans dan Awak Media.Rumi Merencanakan nya Karena,
Ia Sudah Tidak Sabar Menunggu Min Ho Melamar nya.
Ia Ingin Segera Mendapat Pengakuan Dari Semua Orang.
Dan Ia yakin bisa Mendapatkan Peran Utama Bila Semua nya Terungkap.Selama ini Ia Hanya Berpura2 Tidak Perduli Dengan Status Hubungan yang Di Rahasiakan Itu.
Dia Adalah Wanita Licik dan Pintar Menipu Pria.
Terbukti Bahwa Seorang Pria Top yang Memiliki Segalanya Seperti Min Ho juga bisa Terpikat Oleh Tipu Daya nya.Untung nya Nenek Mengetahui Rencana Busuk itu Sebelum Semua Terlambat.
Nenek Lee Bukan lah Orang Sembarangan.
Ia Memiliki Banyak Channel di Dunia Keartisan.
Bahkan, Tak Akan Ada Berita Apapun Dalam Keluarga nya yang Akan Tersebar Kepada Awak Media Tanpa Sepengetahuan Diri nya.Begitu pun Tentang Foto Min Ho dan Rumi Itu. Terlebih Semua nya Terjadi Di Hotel Milik nya Sendiri.
Tentu Saja Kepala Penerbit, dimana Wartawan itu Bekerja lah yang Sudah Memberitahu Nenek.Ia Meminta Ijin Kepada Nenek Sebelum Membuat Berita Tersebut Dicetak, Sebagai Berita Utama Dalam Majalah nya.
Karena Ia Segan Dengan Nenek Yang Dulunya Adalah Senior nya Sekaligus Produser Terkenal.Ia Tak Berani Mengambil Resiko Bila Berita itu Akan Membuat nya Dituntut Ke Pengadilan, Namun Ia Begitu Lega dan Sangat Senang ketika Nenek Lee justru Meminta nya Menerbitkan Berita Besar nya di Pagi Hari Itu juga.
Nenek Lee pun Memerintahkan Kepala Penerbit Agar Mencantum kan Nama Yoona, Sebagai Kekasih gelap Min Ho Selama 1 Tahun Ini.
Ia Berkata Akan Bertanggung Jawab Atas Berita tersebut.
Nenek Juga Memerintahkan, Agar Membagi Berita nya Kepada Awak Media dan Penerbit Lain.
Agar Berita nya Semakin Besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfictionLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...