Buat Readers Setia cahayaelga , UtariNurMasita, vyoonessa
,uphynoviani,zia_aziz
Terima Kasih Buat Vote+Coment nya ya.Pulau Bali, Tepat nya Ubud.
Adalah Salah Satu Surga nya Indonesia.
Banyak Wisatawan Dalam Negeri dan Luar Negeri datang Berkunjung.
Untuk Merasakan Keindahan nya.Termasuk Sepasang Selebriti Korea Ini, Mereka Pun Ingin Merasakan Moment Indah Honeymoon Di Pulau Dewata.
Min Ho dan Yoona, Pagi Tadi Sudah Terbang Ke Indonesia.
Saat Ini Perjalanan Mereka Hampir Sampai.Yoona yang Masih Kelelahan Karena Pesta Pernikahan Semalam Tampak Tak Bisa Menahan Kantuk.
Sudah Berjam-jam Min Ho Memandangi Yoona yang Tertidur Di Pundak nya.Min Ho Pov :
Aku Masih Tak Percaya Bahwa Kami Sudah Menikah. Dan Lebih Tak Menyangka Lagi Klo Semalam Kami Hampir Melakukan nya.
Aku Tak Menyangka Bahwa dibalik Sikap Jutek nya Itu, dia Bisa Lembut Juga.
Dan Kupikir Masalah Surat Pernikahan Kami, Perlu Di Revisi Lagi.
Bila Perlu Dihancurkan.Dia Ternyata Sangat Menawan, Selain Cantik, Tubuh nya Pun Bagai Magnet Bagi Para Pria.
Apa Boleh Buat, Aku Adalah Laki-laki Normal. Melihat Tubuh Polos nya Semalam, Mana Mungkin Aku Tak Bereaksi.Tapi Aku Berjanji Pada diriku Sendiri.
Tak Akan Melakukan Hal yang Lebih, Jika diantara Kami Belum yakin Pengenai Perasaan Masing-masing.Lagipula Masih Ada Rumi Kekasih ku Itu.
Awal nya Aku Berpikir Kami Masih Bisa Bersama.
Dan Bertahan Selama 1 Tahun, Setelah Perjanjian Ku Dan Yoona Berakhir.
Kemudian Kami Bisa Mengumum kan Hubungan Kami Secara Terbuka.Namun Sekarang Itu Tidak Perlu Lagi.
Karena Aku Sudah Punya Yoona.
Dia Tidak Seburuk Dugaan Ku, Aku Hanya Perlu Mengenal Sifat nya Lebih Dalam.
Dan Semoga dia Juga Bisa Merubah Pandangan nya Terhadap ku..
.
.
.
.Author Pov :
Pramugari Pesawat Mengumumkan Bahwa Pesawat Yang Mereka Tumpangi Akan Segera Tiba.
Min Ho Pun Membelai Halus, Pipi
Yoona Untuk Membangunkan nya."Hai..Istriku, Bangun Lah.
Pesawat akan Segera Mendarat"."Emm...Baiklah". Jawab yoona Singkat Sambil Mengusap-Usap Kedua Mata nya.
Setelah Tiba Di Bandara Ngurai Rai, Bali.
Mereka Mampir Sejenak Di Cafe Bandara, Untuk Menyecap Secangkir Kopi.
Min Ho Kasihan Melihat Yoona yang Tampak Masih Mengantuk.Setelah Itu Mereka Melakukan Perjalanan Selama 1 Jam Menuju Ubud.
Dalam perjalanan, Yoona Melakukan Video Call dengan Hera dan Tae Yoon yang Juga Sudah Tiba.Awalnya Ia Tak enak Pada Hera, Jika Nanti Mengikuti Rangkaian Tur Bulan Madu nya Berdua Saja Dengan Min Ho.
Namun, Kini Berbeda.Ia Sudah Melihat Tae Yoon dan Hera Berdansa Romantis di Pesta nya.
Yoona Pun Meminta Kedua Manajer Itu Agar berlibur Sendiri dan Baru Akan Menghubungi, Jika Ia Membutuh kan nya...........
Mereka Akhir nya Tiba di Ubud.
Saat Ini Mereka Segera di Suguhkan Dengan Pemandangan Laut yang Menawan.Hari Belum Terlalu Siang Untuk Memulai Rangkaian acara Bulan Madu.
Namun Yoona Yang Menyadari Klo Sejak Awal Penerbangan, Ia Selalu Bersandar Di Bahu Min Ho. Tak Ingin Memaksakan Diri. Ia Khawatir Min Ho Kelelahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Palsu Selebriti (Selesai)
FanfictionLee Min ho, Aktor tampan multitalenta penuh kharisma yang populer serta memiliki jutaan fans. Bertemu dan di sandingkan dalam sebuah drama terbaru dengan Aktris serba bisa papan atas, yang terkenal karena kecantikan dan kemampuan akting nya Kim yoon...