CHAPTER 2

1.1K 83 2
                                    

Bib....Bib....bib...
Suara jam digital yang berbunyi membuat tubuh luhan sedikit tersentak dari tidurnya, oh ya ampun! Sudah pagi lagi. Baru saja luhan merasakan enaknya tidur di kasur empuk hangatnya dan sepertinya waktu tidak mau berbaik hati membiarkannya untuk tidur lebih lama sedikit, merenggangkan otot-otot tubuhnya yang terasa pegal-pegal dan mata yang masih demi tuhan mengantuk sekali luhan menoleh dan sudah jam 05.00 pagi.
Luhan menyeret langkahnya ke dalam kamar mandi dan segera mandi dan berpakaian, hari ini adalah deadline skripsi akhir untuk menentukan hasil sidang nanti. Oh luhan sudah sangat bekerja keras untuk semua itu dan luhan harap setelah mendapat gelar sarjananya dan bisa memulai  carriernya sebagai chef dan menciptakan masakan-masakan unik di restorannya, mengeringkan rambut memilih pakaian sejenak dan memoleskan pelembab pada wajah dan menyisir rambut dengan rapi. Luhan mematut diri di depan cermin dan tersenyum manis, dan segera pergi ke dapur menyiapkan sarapan untuknya dan sehun roti sandwich dan susu, luhan menyiapkan juga bekal untuk sehun di dalam sebuah kotak makanan manis berwarna coklat yang diisi nasi goreng dengan kreasi buah dan sayuran yang imut disekitarnya. Luhan tersenyum dan mengambil iphone miliknya dan memotret kreasi miliknya dan mempostingnya di akun mendia sosialnya dengan caption "bekal untuk adik tersayang, urrie sehunnie".
Luhan membawa langkahnya ke kamar dan adiknya masih berada di posisi yang sama tertidur pulas, luhan menarik selimut putih tebal yang membalut tubuh sehun dan memencet hidung mancung sang adik

"Hun! Bangunlah, kau harus sekolah nanti terlambat"

"Ugh, sebentar lagi hyung, aku masih mengantuk"

Sehun malah berpindah ke pangkuan luhan dan masih tidur, hah dasar anak ini! Luhan menggembungkan pipinya jengkel baiklah jangan membuat luhan mengeluarkan kejahilannya oke!. Luhan menyeringai dan mendekatkan wajahnya pada kuping sehun dan berbisik lembut

"Hunnie sudah jam 8pagi loh, dan hari ini ada jadwal Mrs.haerin!"

"Astaga! Hyung mengapa tidak membangunkanku!"

Sehun segera berlari ke kamar mandi terbirit-birit di ceramahi mrs.haerin dan mendapatkan hukuman setumpukan soal-soal matematika adalah hal yang sangat sehun hindari oke. dan luhan hanya tertawa memegangi perutnya yang terasa dikocok melihat adiknya pontang-panting mencari handuk

"Hyung! Dimana celana dalamku?! Bukankah ini yang kemarin? Haish! Ottokhaeji!"

Luhan hanya bisa menggelengkan kepala melihat adiknya yang urakan, padahal dirinya yang seorang mahasiswa akhirpun tidak semengerikan itu. Oke luhan memang jahil ini baru jam 06.30pagi, luhan mendekati sang adik dan membantu merapikan seragam sang adik.

"Ah, kenapa buru-buru sekali masih ada setengah jam lagi sebelum masuk, oke baiklah saatnya sarapan hunnie!"

Luhan tersenyum puas melihat sehun yang sangat tampan mengenakan seragam sekolah dengan dasi yang rapi dan jas almamater yang sangat pas di tubuh kokoh sehun, luhan menurunkan jemari lentiknya perlahan dari wajah tampan sehun hingga ke dada sang adik dan mengedipkan matanya dengan senyuman yang oh! Nakal dan cantik sekali, luhan berjalan duluan ke luar dari kamar dengan senyuman miring oh luhan itu memang benar-benar selain parasnya yang sangat innocent, tapi berfikir lah lagi untuk itu, ketika kamu diberikan sifat sosok oh luhan yang sangat seduktif. Sehun merasa tenggorokannya tiba-tiba kering dan dia butuh segelas air sekarang, sehun meraih iphone miliknya di tempat tidur dan ketika melihat jam yang tertera di ponselnya. Sehun mengeram gemas dia di kerjai lagi?!

"Yak! Hyung!!! Kau mengerjaiku lagi?!"

Dan suara tertawa terdengar dari dapur, itu luhan dengan wajahnya yang tertawa menikmati ekspresi adiknya yang sangat absurd sekali, Kebiasaan pagi kakak beradik oh yang sangat menyenangkan di pagi hari tentunya.
                            :
                            :
                            :
                         TBC

I WILL CATCH YOU IF YOU FALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang