CHAPTER 5

1.3K 72 2
                                    

Hey, girl, this yo song, let's see  padonkpadodon
I'mma try to do the things that you don't
Baby, it's yo party, I just wanna play
What's that sound? What's that thang that's got me like wow?
I'm tryna beat beat it up third rounds
Girl, look at that body, I just gotta say

Sehun dan kai mengalunkan tubuh mereka mengikuti irama lagu Brandon Beal twerk it like miley dengan begitu sexy, keringat membasahi kaos bodyfit hitam yang membalut tubuh kai dan sehun yang dibasahi oleh keringat di depan cermin yang menyorot seluruh gerakan kedua pria tampan ini. Sehun menghentikan tariannya dan memilih duduk dan meminum minuman isotoniknya, kai pun menghampiri sehun dia juga merasa kelelahan setelah melakukan latihan untuk audisi nanti.

"Kenapa chanyeol tidak datang"

"Dia sedang ada urusan, kau tau sendiri dia itu tuan muda tidak akan mudah baginya menghindar dari ibunya yang diktator itu"

"Hmm" sehun seperti tanpa minat entahlah banyak hal yang membuatnya tidak tenang belakangan ini tentang kakaknya luhan, dan tentu kai menyadari jika sehun agak sedikit berbeda belakangan ini.

"Hei! Bro kau aneh sekali belakangan ini berkencanlah, aku akan mengenalkan gadis yang cantik untukmu"

"Cih... tak perlu kau tawarkanpun gadis datang sendiri padaku oke!"

"Percaya diri sekali heh hun?!, yeah kau tau itu irene gadis tercantik di sekolah kita bahkan bisa kau dapatkan kenapa tidak hun?"

"Dia tidak akan menerimaku" sehun terkekeh, kai mendengus mendengar jawaban yang menurutnya tidak masuk akal itu

"Yeah, kau selalu memperlakukannya seperti adik perempuanmu sendiri makanya dia selalu berlindung padamu"

"Hnn, dia gadis yang baik aku tidak ingin orang mempermainkan dia, dan akupun tidak akan pernah bisa mencintai dia"

Karna sehun hanya mencintai luhan di dalam hidupnya di hatinya

"Oke, kalau begitu aku boleh berkencan dengannya?"

"Dalam mimpimu man!"

Sehun menatap kai dengan pandangan jengkel, sehun sangat tau sifat kai yang memang playboy dan pacarnya ada disana sini entah apa yang dipikirkan kai, bahkan sehun harus mengalami cedera karena saat kai berkencan dengan kekasihnya dan tentu saja sehun harus ikut atas paksaan dari si hitam sexy kai. Dan tiba-tiba seorang gadis cantik menghampiri kai dan kekasihnya dan memberikan jambakan kepada rambut panjang gadis yang sedang kai gandeng dan hal itu harus terjadi di tempat umum yang memalukan, awalnya sehun ingin berpura-pura tidak mengenal sahabat brengseknya itu tapi apa boleh buat kasihan juga kai yang sudah sangat mengenaskan sehun mencoba membantu memisahkan keluarga drama dadakan di depanya namun sepertinya kedua gadis itu sedang mengalami pre-menstruasi sindrom sehingga dengan gemasnya menjambaki rambut halus sehun. Dan dari situ sehun kurang lebih menyadari jika perempuan adalah makhluk paling sensitif dan sedikit beringas, hari itu sehun dan kai pulang dengan keadaan yang tidak beda jauh dengan penampilan orang gila lepas dari rumah sakit jiwa.

"Kau akan langsung pulang?"
Kai menatap sehun yang berdiri dan membereskan tas dan laptopnya

"Yeah, aku duluan"

Sehun masuk kerumah dan sepertinya luhan belum pulang karna lampu yang tidak dinyalakan, meyalakan lampu  sehun membuka sepatunya dan segera pergi mandi badannya terasa lengket oleh keringat. Setelah selesai mandi sehun mengeringkan rambutnya dan mengingat hal yang terjadi tadi malam saat dia mencium luhan, dan sehun akui jika dirinya tidak pernah bisa berhenti untuk memikirkan ciuman itu melihat luhan yang pasrah dalam pelukannya, bagaimana luhan ketakutan akan kehilangan dirinya semua itu membuat sehun semakin ingin lebih egois dan menginginkan lebih dan lebih dari luhan. Terlalu sibuk melamun di depan cermin dan tidak menyadari jika luhan sudah berdiri sejak tadi di depan pintu kamar memperhatikan sehun, luhan menghampiri sehun yang masih diam di depan cermin.

I WILL CATCH YOU IF YOU FALLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang