Minggu Pertama-U

1.7K 233 4
                                    

For the first time. For this week. For the readers of blogger Ayuna's.

Ugh... Akhirnya hari yang dinanti-nanti tiba. Akhirnya bisa jadi seorang blogger walaupun cuma satu bulan. Akhirnya oh akhirnya.

Awal-awal aku ikutan di sini, pengin ngebercandain kalian semua. Alias, aku cuma pengin bilang kalo beda keyakinan yang aku maksud itu begini; aku yakin sama dia. Tapi dia nggak yakin sama aku.

Awalnya begitu. Tapi nggak tega sama semuanya, kali aja ada yang bener-bener pengin tau kisah aku gimana. #ew.

Tapi beneran, aku sama Zo (jangan tanya ini siapa, pasti kalian udah tau siapa.) itu beda keyakinan. Alias beda agama.

Ugh sedih kalo ngomongin itu"). Rasanya kayak...... Hubungan ini dari awal itu udah salah. Jadi ya mau diterusin juga tetep aja salah. Nggak bakal jadi juga.

Tapi aku mikir lagi, gak apa-apa deh nggak jadi sama Zo buat ke depan. Setidaknya untuk sekarang, dia masih sama aku. Sebelum aku ngeliat dia di altar sama orang lain. Sebelum dia ngeliat aku juga di masjid bersama orang lain.

Hahahah. Miris.

Ya gitu. Keluarga aku tau, keluarga Zo juga. Sampai saat ini sih keluarga Zo baik-baik aja, nggak ngelarang apapun tentang hubungan ku sama Zo. Tapi beda lagi sama keluarga aku. Keluarga aku takut. Takut kalau semisal aku ke bawa Zo.

Balik lagi ke aku, aku cuma bisa ngeyakinin mereka kalau hubungan ini nggak bakal sampai ke arah sana. Nggak bakal aku nikah sama Zo. Hubungan ini ya cuma sesaat. Cuma sejarah aja di masa lalu.

Gitu-gitu aja.

Awal-awal gini, ada yang ngerasa sedih nggak? Ada yang sama ngerasain apa yang aku rasain? Boleh deh cerita wkwk.

Udah ya. Kalau diterusin takut mewek.

See you next week,

U.

Tips And Trick Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang