Tess.... 1, 2, 3!
Wohooo! Im back.
Ada yang kangen sama titisannya raisa nggak?
Plis. Iya in.
Tapi kalau emang nggak kangen juga nggak papa. Aku nggak bakal maksa. Karena dipaksa itu nggak enak.
Cara-cara dapet gebetan banyak dari aku.... Mungkin.... Coba banyak-banyakin temen. Maksudnya gini loh, kalau kalian dideketin itu iya-iya in aja dulu. Nikmatin aja dulu prosesnya. Tapi, kalau kalian nggak nyaman sama dia nggak papa langsung to the point aja.
Nyaman itu penting, beneran. Apalagi kalau pengin punya temen banyak. Apalagi kalau pengin punya gebetan banyak.
Menurut pengalaman aku, cowok itu ada berbagai macam tipe. Ada yang ngebet pacaran, ada yang kita jalan dulu aja, malah ada yang biasa-biasa aja.
Yang ngebet pacaran itu paling bahaya menurut aku. Karena biasanya yang tipe beginian suka banget bikin omongan. Contohnya bilang kalau PHP. Yang begini nggak cocok kalau semisal kalian sifatnya kalem dan nggak berani mengungkapkan perasaan.
Kenapa? Soalnya kalau kalian kalem dan nggak berani mengungkapkan perasaan, dia nya jadi semena-mena sama kalian. Cowok tipe begini itu cocok sama cewek tipe yang grasak-grusuk dan ceplas-ceplos.
Yang kita jalan dulu aja menurut aku paling asyik. Soalnya dia ya ngerti aja keadaan kalau semua butuh adaptasi, apalagi ini tentang hati. Tipe begini itu cocok buat kalian yang nggak pengin pacaran tapi juga nggak mau keliatan jones.
Yang biasa-biasa aja ituuu tipe yang membingungkan. Dia kalau ditolak ya biasa aja, diterima ya biasa aja. Lempeng. Datar. Kayak nggak niat gitu. Tipe begini biasanya usaha seadanya, nggak pernah muluk-muluk banget biar kelihatan wah di depan calon pacar.
Gak tahu deh ini bermanfaat apa nggak, yang penting aku sudah mencoba.
Tapi gini, di antara tiga tipe di atas, kalian paling suka sama yang mana?
Next weeks, bakalan aku ceritain gimana suka dan duka punya gebetan banyak. Duh. Ada-ada aja ya aku.
Yang suka cowok tipe kita jalan dulu aja,
J.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips And Trick
Short StoryAyuna adalah seorang anak pemilik salah satu brand kosmetik yang terkenal. Ayuna memanfaatkan itu dengan cara menggeluti hobinya yaitu menulis. Menulis di blog sudah menjadi kebiasaan Ayuna sejak beberapa bulan terakhir. Isi blog itu seperti blog-bl...