Minggu Kedua-K

1K 185 3
                                    

Wassup?

Kemarin ada yang komen begini; kak naklukin orang cuek itu susah tauuu. Dan gue setuju. Emang susah. Susah banget. Tapi kalo udah dapet, gue jamin seribu persen.... Rasanya ituuu menyenangkan sekali. Kayak lo abis puasa terus waktu buka minum es.... Gimana? Seger? Puas kan? Ya gitu.

Untung Do itu nggak buta-buta banget tentang cinta. Jadi dia nggak se-kaku itu. Kalo sama orang cuek, kalian jangan ikutan cuek. Sebisa mungkin malah jadi manja tapi jangan alay. Yang sewajar-wajar nya aja.

Gue kan lumayan sering pacaran di rumah daripada di luar. Kalo pun keluar palingan ke mall, makan, atau nemenin dia futsal. Contoh nih manja yang nggak alay; gue kan pacaran di rumah terus makan gitu tapi sambil nonton film. Makannya makan popcorn sih bisa dikatakan ngemil hehe, tapi itu nggak penting. Yang penting lo jangan ikutan ngemil, biarin aja cowok lo yang makan. Begitu udah di tengah-tengah film lo bilang, "bagi dong, suap tapi." Itu yang gue lakuin ke Do, dan jawabannya dia paling cuma ngedengus terus nyuapin gue. Udah kelar.

Menurut gue itu manja sih. Soalnya gue masih punya tangan yang berfungsi tapi malah minta suap. Gapapa kan ya sekali-kali. Gue bilang kayak gitu termasuk manja karena emang gue nggak terbiasa disuapin, walaupun sakit ya sebisa mungkin gue akan ngelakuin apapun itu sendiri.

Jadi mohon maaf bagi kalian-kalian yang sering disuapin makanan oleh ibu atau siapapun dan nggak terima kalo gue bilang manja, mohon maaf. Gue nggak bermaksud, itu cuma opini gue.

Peace love,

K.

Tips And Trick Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang