Minggu Kedua-R

1.1K 171 3
                                    

Maaf sebelumnya nggak pake salam pembuka atau apalah itu. Karena lagi nggak mood untuk itu. Langsung, to the point aja ya.

Nemo itu loyal, baik banget, ramah. Ganteng sih enggak, tapi dia keren. Gue suka nemo itu karena dia rapi dan wangi. Pake kemeja flanel dengan kancing yang terbuka serta dilapisi kaus hitam atau putih, celana jeans dan converse. Ugh. Keren banget pokoknya!

Belum lagi wanginya yang......nyegerin banget. Wanginya itu nggak norak gitu. Ya pokoknya tipe-tipe parfum cowok yang mahal lah.

Gue sebenernya nggak tahu gimana cara-cara dapetin orang kayak nemo atau pacar yang kaya. Karena emang waktu itu ketemu nemo adalah sebuah kebetulan yang menjelma jadi takdir. Dan gue sangat bersyukur.

Kalau kalian emang ngebet banget punya pacar kaya ya, caranya usaha. Nongkrong ke tempat yang high class atau ke mana kek yang menurut kalian bayak orang kaya nya. Kayak gitu deh pokoknya. Dan jangan malu buat kenalan atau tukeran idline. Karena yang butuh kalian, yang ngebet juga kalian.

Nggak ada salahnya kok cewek yang minta duluan. Nggak ada salahnya juga cewek yang berjuang duluan.

Selama masih dalam batas wajar dan nggak berlebihan.

Hahaha gue tahu ini adalah tulisan ter-sampah (padahal masih minggu kedua) tapi ya, bodo amat karena gue nggak tahu mau ngetik apa. Jadi seadanya aja.

See you soon!

Tips And Trick Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang