Malaaam semuanyaaa!
Sesuai judul di atas ya itu berarti aku bakalan ngumumin siapa yang menang. Sebelum aku umumin, aku mau minta maaf karena tadinya aku kan mau bikin hukuman gitu buat yang kalah, tapi kata Langga nggak usah.
Masih inget Langga kan ya?
Iya in aja, umur gak ada yang tahu.
Back, ya udah kata Langga gak usah soalnya dia kan juga baca cerita-cerita itu dan ada beberapa yang menurut Langga kasihan. Jadinya, kalau aku kasih hukuman malah tambah kasihan. Finally, aku menurut dan memutuskan untuk menurut padanya. Hehe.
Yang aku sebutin ini, dapet voucher belanja senilai Rp 350.000,00 + beberapa kosmetik yang akan aku bungkus di goodie bag.
1. R
2. KVoucher 500.000,00 + beberapa kosmetik yang akan aku bungkus pake goodie bag.
1. E
2. UTenang, voucher itu berlaku di salah satu departemen store yang aku pastiin emang ada di kota kalian. Nanti voucher itu akan aku paketin pake JNE ke alamat kalian. Jadiiiii, jangan lupa setor alamat ke Line aku!
Ditunggu!
Yang terakhir nih, ini yang menurut aku palinggg rrrr di antara yang lain dan hadiahnya paling asdfhjkl.
Emang apa sih hadiahnya?
The answer is....
Tetep sama, yaitu voucher Rp 500.000,00 + kosmetik. Dan... Jalan-jalan ke Universal Studio Singapore sama aku & Langga. HEHEH
Eits, tiket itu berlaku dua orang loh. Jadi, kamu boleh bawa pasanganmu J hehe. Jelas ya sekarang, yang menang si J weeh, pasangan baru langsung cuss ke Singapore.
Aku tuu iri.
Ye bodo amat Na.
Bikin takjub gak?
Iya in aja, umur gak ada yang tahu.
Aku harap kalian agak surprise dikit gitu *maksa* karena emang aku mikirin hadiah ini tjoekoep lama :")). Aku nggak mau ngecewain kalian yang udah repot-repot ngikutin permainan yang gak jelas ini.
Semoga hadiahnya memuaskan!
Oiyaa, alasan aku ngasih hadiah ke semuanya ya gara-gara Langga (lagi) wuehehe. Langga emang terbaik! Karena apa ya, itu kata Langga wujud terimakasih aja sih buat yang udah nyempetin waktunya untuk menulis.
Terimakasih (lagi) buat semuanya!
Salam hangat,
Ayuna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tips And Trick
Short StoryAyuna adalah seorang anak pemilik salah satu brand kosmetik yang terkenal. Ayuna memanfaatkan itu dengan cara menggeluti hobinya yaitu menulis. Menulis di blog sudah menjadi kebiasaan Ayuna sejak beberapa bulan terakhir. Isi blog itu seperti blog-bl...