Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.Author pov.
Beberapa tahun kemudian~
Di tahun ini, mereka menginjak umur 25 tahun 6 tahun umur pernikahan mereka, sekarang sehun sudah menjadi ceo muda di perusahaan OSH company. Dia bekerja dengan profesional maka dari itu banyak karyawan yang suka dengan sikap sehun. Hari itu ia ada meeting penting di kantornya sampai sampai ia melupakan sarapan yang bella sediakan di apartement nya.
"Sehun tak sarapan?" ~bella
"Aku akan menemui nya!" ~bella
Bella memakai blazer coklat muda selutut nya rambut hitam sebahunya di urai. Ia pergi ke kantor sehun dengan membawa makanan untuk sehun, yeoja itu pergi dengan menaiki taksi. Sesekali bella mengingat masa masa saat sehun dan dirinya menikah di waktu SMA, ciuman pertama bella..., saat pertama kali sehun menggandeng tangan nya...., dan juga mereka saling mengungkapkan rasa cintanya... hal semacam itu membuat bella tersenyum sendiri di dalam taksi. Ia membuka ponsel nya kemudian melihat foto foto lucu sehun, bella sengaja menyimpan foto foto lucu suaminya untuk sekedar menghibur diri nya saat sehun belum juga pulang dari kantornya.
"Noona kita sudah sampai!" ~supir taksi
"Oh ne" ~bella
"Noona bolehkah aku bertanya?" ~supir taksi
"Mwo?" ~bella
"Bukan kah ini perusahaan OSH company bukan? Apa yang anda lakukan di sini?" ~supir taksi
"Aku istri dari ceo muda ooh sehun, aku kemari untuk mengantar sarapannya" ~bella
Bella memberikan uang taksi nya dan keluar dari taksi itu, kemudian dia masuk ke dalam gedung perusahaan OSH company itu.
"Daebak...." ~bella
Yeoja itu terus mengatakan kata 'Daebak' sambil memutar tubuhnya, memperhatikan seisi perusahaan. Lalu dia bertanya kepada salah satu pegawai perusahaan.
"Oh mianhae, aku tidak tau di mana ruang ooh sehun, bisa kah kau memberi tahu ku?" ~bella
"Kau? Istrinya bukan?" ~pegawai
"Ne..." ~bella
"Sudah buat janji dengan beliau?" ~pegawai
"Anni...aku belum membuat janji dengan nya" ~bella
"Kau adalah istrinya jadi kau bisa tunggu di ruangan nya" ~pegawai
"Di mana ruangan nya?" ~bella
"Ruangan nya ada di lantai 24 kau bisa memakai lift yang ada di sana setelah itu kau lurus dan belok kanan, arra?" ~pegawai
"Arraseo! Kansahamnida.." ~bella
"Ne..." ~pegawai
Dengan cepat bella pergi ke arah lift dan menekan nomor lantai yang akan di tuju, tak lama bella telah sampai di lantai 24 lalu dengan cepat bella pergi ke arah ruangan sehun.
'Apa ini ruangannya?' Batin bella dalam hati.
Bella membuka pintu ruangan, ternyata benar ini ruangan milik sehun, ia memasuki ruangan sehun. Bella melihat foto pernikahannya ada di meja tamu ruangan nya dan foto nya di waktu SMA sedang berdiri di dalam figora kecil di atas meja dekat laptop milik sehun, bella meletakan makanan yang ia bawa di atas meja tamu ruangan sehun.
Dengan duduk santai di kursi tamu ia menunggu sehun selesai meeting nya, ia pun membaringkan tubuhnya pada kursi empuk yang ia duduk'i. Mungkin 30 menit bella menunggu ia merasa jika mata nya telah tertutup menandakan bella sedang tidur.
09.45
"Jadi lakukan sesuai perintah saya! Dan setelah kau lakukan hubungi saya" ~sehun
"Ne... tuan" ~pegawai
Meeting tadi telah membuat sehun merasa lelah berpikir dan menerima pendapat semua pegawai di ruang meeting tadi, mungkin ini saat nya ia mengistirahatkan otaknya sebentar.
Sehun telah sampai di depan pintu ruangan, lalu ia membuka pintunya perlahan dan mengetahui sesosok wanita memakai blazer tidur di atas kursi tamu milik sehun, sehun mencoba mendekatkan dirinya mencoba mengetahui siapa yang tidur di ruangannya.
"Bella?" ~sehun
Sehun berjongkok di samping kursi tempat bella tidur, ia melihat wajah istrinya sesekali mengelus lembut pipi kirinya. Mata nya terus melihat ke arah wajah bella, dengan tak sengaja sehun fokus pada bibir pink bella, ia mendekatkan wajah nya kepada istrinya. Sehun memejamkan matanya sambil mendekatkan bibirnya pada bibir bella.
Tak menyangka bella membuka matanya, ia melihat sehun akan mencium nya. Dengan cepat bella menahan mulut sehun dengan tangan kirinya. Sehun pun yang mengetahui tentang hal itu membuka matanya.
"Apa yang akan kau lakukan?" ~bella
"Mencicipi bibir lembut dan pink milik mu itu." ~sehun
"Aku ke mari untuk mengantar makanan untuk mu, aku tau jika kau tak sarapan bukan?" ~bella
"Ya... tapi setelah kita sarapan Kajja kita jalan jalan!" ~sehun
"Makan dulu sarapan mu!" ~bella
"Ayey captain" ~sehun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Yo! Yo!
Author balik... yo! Yo!
Ketemu lagi di ff Author ini.. yo! Yo!
Gimana? yo! Yo!
Bagus atau enggak yo! Yo!LUPAKAN AUTHOR YANG OGEB INI
Hai ketemu sama Author lagi..
Kangen tau nggak sih sama kalean...
*edisi alayyy*
Kemungkinan habis ini ceritanya udah selesai...
Jadi chingu sama readers Author jangan kangen sama Author lagi ya.. *pede deh*
Tapi Author juga rencana nya mau bikin cerita baru lagi
Tapi masih bingung sama endingnya...Lagian juga besok senin 13-02-2k17 Author udah PTS (penilaian tengah semester) *pasti tau kan?*
Jadi Author mau minta doanya chingu sama readers Author...
Biar Author yang ogeb ini nilainya bagus bagus AMIN..
Jadi Author minta doanya yet...Jangan lupa juga bagi yang besok senin ulangan jangan lupa belajar biar pintar, Author yakin kok fans k-pop atau non k-pop pinter pinter.
Jadi Author mau pamit ya...
Jangan lupa vote
Comment juga
Baibai
Aira
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is My husband
RomanceKonten 18+ di sajikan sebagai penunjang, di harap bijaksana dalam membaca pendidikan dan pernikahan adalah hal yang penting, tapi bagaimana jika dua insan menikah saat masih bersekolah? akan kah hidup mereka akan bahagia? atau sebaliknya? #happyread...