Cap.5

3.2K 252 8
                                    

Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.
.

Author pov.

"Sudah!" Perintah namja dari kejauhan.

Ya, itu adalah suara sehun. Tak menyangka jika sehun membela yeoja ini, sehun memotong kata kata saera, tak hanya murid murid yang bingung tapi juga saera juga kebingungan dengan apa yang sudah sehun lakukan.

"Sehun-ah apa yang kau katakan? Dia sudah berjalan dengan mu tapi kau malah tak melarangnya?" Tanya saera heran.

"Karena dia milik ku" sehun sedikit menekan kata kata 'milik ku'

"Apa? Mi...likmu?" Saera kini tak percaya dengan yang sehun katakan.

Sehun membawa pergi bella ke tempat lain, dan meninggalkan saera dan murid murid lainnya.

Sehun membawa bella ke ruang UKS dan menyuruh bella mengobati lukanya.

"Obati luka mu!" Sehun memberikan kotak obat ke arah bella.

Bella menerima kotak obat itu, tapi air matanya tak berhenti untuk keluar.

"Kenapa saera melakukan hal itu padamu?" Sehun mencoba menanyakan hak itu pada bella.

"Dia, yeoja bodoh itu dia sudah membuat luka di tubuhku! Dasar wanita tak tau apa itu PERIKEMANUSIAAN" bella sekarang malah marah sendiri.

"Saat ia memarahi mu tadi kenapa kau tak memarahi dia balik?" Tanya sehun dengan senyum miring nya.

"Karena... karena.... karena saat itu tangan ku sudah tergores! Lalu bagaimana jika tangan ku terdapat bekas luka?" Sekarang bella malah menangis seperti anak yang meminta permen kepada om nya.

"Hua💧...." bella menangis dengan kencang, sehun tak tau cara untuk memenangkannya.

"Hua...." yeoja itu terus menagis, sehun yang melihatnya terkekeh kecil

Pluk...

Sehun memeluk bella dan memenangkannya, tangis bella sudah mulai mereda. Sehun melepas pelukannya perlahan, dan kini tangan kiri nya menyentuh tengkuk leher bella. Mata mereka saling bertatapan sangat dekat, deruan nafas sehun bisa dirasakan oleh bella. Tangan bella memegangi jas sekolah sehun dengan erat.

Sehun mulai mendekatkan wajah nya ke arah bella, yeoja itu memejamkan kedua matanya.












Chup....













Sehun mencium kening bella, dengan pelan. Bella semakin mengeratkan pegangan tangannya pada jas sekolah sehun.

1 detik

2 detik

3 detik

4 detik

5 detik












"Kalian! Apa yang kalian lakukan?"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hehehe...
Maunya sih buat ciuman bibir tapi jangan dulu, gimana? Bagus? Nyambung? Lanjut? Ok..

Lanjut....

Baibai👋

Author : Fira/Aira

My friend is My husbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang