Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.Author pov.
Ujian nasional kelas 3 SMA berakhir, semua sedang merasa gelisah dengan nilai yang akan keluar nantinya. Tetapi berbeda dengan sehun, dia malah biasa saja dengan semua ini, bella? Ya yeoja itu juga sedang gelisah memikirkan nilai yang akan keluar. Sehun berdiri di samping bella lalu menggandeng tangan lembut bella.
"Yak!" ~bella
"Diam lah! Kau sedang gelisah bukan?" ~sehun
"Mwo?" ~bella
"Wae?" ~sehun
"Apa kau tak merasa gugup sedikit pun?" ~bella
"Tidak!" ~sehun
"Kenapa?" ~bella
"Karena aku yakin dengan kemampuan ku!" ~sehun
"Bagaimana jika nilai mu jelek nantinya?" ~bella
"Tidak akan, karena aku anak pandai!" ~sehun
"Sombong sekali kau tuan ooh!" ~bella
"Kenyataan nya seperti itu" ~sehun
Di mohon untuk seluruh siswa yang sedang menunggu nilai ujian di harap berkumpul di aula terima kasih~
Dengan berjalan santai sehun menggandeng bella menuju aula, saat sampai di aula banyak anak yang bergembira karena mendapat nilai baik, ada juga yang bersedih, dan memeluk satu sama lain.
"Terima kasih.." ~sehun
Namja itu berterima kasih karena seorang guru memberikan sesuatu yang berisi nilai ujian nya, tak berbeda dengan bella ia juga di beri sesuatu yang sama isinya dengan sehun.
"Kau mendapatkan nya?" ~sehun
"Ne.." ~bella
"Buka dulu milik mu!" ~sehun
"Kau saja!" ~bella
"Kita sama sama buka saja!" ~sehun
"Ye" ~bella
1
2
3
"Buka!!!" ~sehun dan bella
Dengan cepat jari jari mereka membuka amplop nilai ujian mereka masing masing, mereka saling menatap satu sama lain kemudian ada senyum di bibir mereka berdua.
"Sehun-ah! Nilai ku bagus!" ~bella
"Kau juga?" ~sehun
"Kita sama!" ~bella
Horee....
*berhasil berhasil hore! Wididit.. berhasil* (malah nyanyi do*a loe thor)Dengan cepat mereka berpelukan, dengan sengaja sehun menggendong tubuh bella dan mengajak nya berputar di tempat. (Muter nya pelan kok)
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai Author balik. Author balik! Wididit Author balik!
Nunggu nggak?
Ahirnya Author bisa updet lagi
Senang nya bisa ketemu kalian lagi, readers dan chingu Author.Udah se abad kita nggak ketemu yekan? Ya aja dah..
Vote sama comment kalian Author tunggu *nunggu vote sama comment kalian aja Author sabar apalagi nunggu bias peka!*Udah ah..
Author pamit dulu...
Jangan kangen..
*nih Author satu GR nya minta ampun*
Sampai ketemu di cap.18
Baibai
Aira
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is My husband
RomansaKonten 18+ di sajikan sebagai penunjang, di harap bijaksana dalam membaca pendidikan dan pernikahan adalah hal yang penting, tapi bagaimana jika dua insan menikah saat masih bersekolah? akan kah hidup mereka akan bahagia? atau sebaliknya? #happyread...