Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.Author pov.
Ahn bella pergi dari kelas meninggal kan saera sendirian, saera terkejut sejak kapan bella melawan nya?
"Sial.. sejak kapan ia melawan ku?" ~saera
Lalu saera pergi keluar kelas dan pulang, mungkin saera akan akan merencanakan untuk memberi pelajaran untuk bella lain kali.
Bella pergi dari kelas dengan bingung, kenapa saera selalu mengganggu hidupnya dan mempermasalahkan apa yang bella lakukan dengan sehun.
"Dimana dia?" ~bella
Yeoja itu sibuk mencari seseorang yang tak lain adalah sehun suaminya.
"Mungkin di kelasnya" ~bella
Sekarang bella akan pergi ke kelas sehun tapi tak sengaja ia melihat sehun dengan teman temannya sedang latihan basket di lapangan basket.
"Apakah itu dia?" ~bella
Bella mendekat ke lapangan basket untuk memastikan jika itu memang sehun.
"Ya, itu dia" ~bella
"Aku akan duduk di sini saja" ~bella
Tak lama kemudian sehun melihat bella duduk di tangga, sehun pun menghampiri bella dan duduk di sebelah bella.
"Minum ini" ~bella
Yeoja cantik itu memberikan air mineral kepada sehun, dan sehun langsung menerima air itu.
"Gomawo" ~sehun
Namja itu mulai meminum air mineral yang di berikan oleh bella. Yeoja cantik itu terus melihat ke arah sehun yang sedang minum air yang ia beri tadi.
'Kenapa dia sangat tampan?' ~batin bella
Bella terus melihat ke arah sehun yang sedang minum air mineral nya.
Sehun tersadar jika yeoja yang menjadi istrinya itu sedang melihatnya.
Tapi saat sehun melihat bella, bella malah tidak menyadarinya jika sehun sedang melihatnya.
Sehun berhenti meminum air mineralnya dan mengecup kilat bibir bella. Dengan segera bella tersadar dari lamunannya.
"Yak! Kenapa kau menciumku?" ~bella
Sekarang bella malah menggerutu marah kepada sehun.
"Kau melamun" ~sehun
"Lalu kenapa?" ~bella
"Dari pada kau tersambar setan bagaimana?" ~sehun
"Ya...ya...jangan melakukan hal itu lagi." ~bella
"Tapi aku menyukai nya" ~sehun
"Sudahlah, ganti pakaian mu dan kita pulang." ~bella
"Baiklah..." ~sehun
Sehun pergi untuk mengganti pakaian nya dan bella hanya melihat sehun dengan tersenyum.
"Ooh sehun, aku menyukainya" ~bella
Gerutu bella, dan sehun membalikkan badannya.
"Apakah kau mengatakan sesuatu?" ~sehun
"Emm tidak, mungkin kuntilanak yang berbicara" ~bella
"Dasar, ku cium kau lagi baru tau rasa" ~sehun
"Yak! Pergilah" ~bella
***
Sehun telah selesai mengganti pakaian nya, sehun dan bella berjalan menuju mobil sehun. Bella merasa jika tangannya sedang di gandeng seseorang, ya.. siapa lagi jika bukan sehun, karena sekarang sehun lah yang sedang bersama nya.
"Sehun-ah" ~bella
"Sudahlah" ~sehun
Mereka berdua masuk kedalam mobil dan pergi untuk pulang.
"Bella-ya" ~sehun
"Hem" ~bella
"Kau tak lapar?" ~sehun
"Sebenarnya aku sedang lapar sekali" ~bella
Mereka kembali diam. Sehun sekarang mengarahkan mobil nya ke sebuah tempat makan.
"Kenapa di sini?" ~bella
"Kau lapar bukan?" ~sehun
"Wah.. sehun-ah! Saranghae!!" ~bella
"Mwo?" ~sehun
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hai hai
Author kembali
Gimana? Menarik? Bosen?
Lanjut? OkSampai jumpa di cap.10
Baibai👋
Author : Fira/Aira
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is My husband
RomanceKonten 18+ di sajikan sebagai penunjang, di harap bijaksana dalam membaca pendidikan dan pernikahan adalah hal yang penting, tapi bagaimana jika dua insan menikah saat masih bersekolah? akan kah hidup mereka akan bahagia? atau sebaliknya? #happyread...