Jangan lupa vote and comment
.
.
.
.
.Author pov.
6 bulan usia kehamilan bella
Seperti biasa yeoja cantik bernama bella selalu berkutik di dalam dapur kesayangannya, dan sekarang usia kehamilan nya sudah berusia 6 bulan. Bella selalu merasa jika tubuhnya lemas akhir akhir ini, tapi ia harus melakukan pekerjaan rumah tangga nya dan bella tidak mau jika sehun merasa kurang atau kelaparan.
Seperti biasa bella selalu membangunkan suami tercintanya yang sekarang masih terbaring lelap di atas kasur lembut berwarna coklat itu, bella membuka gorden coklat kamar membuat sinar matahari membangunkan sehun dari tidurnya.
"Bella-ya sudah ku katakan jangan terlalu capek" ~sehun
"Aku tidak merasa capek sehun" ~bella
"Kemarilah!" ~sehun
Bella duduk di tepi ranjang dekat dengan sehun tidur, kemudian dengan gerakan cepat sehun meletakkan kepala nya di atas paha Bella. Bella hanya mengelus rambut hitam milik sehun dengan lembut.
"Hei, aegi dengarkan Appa jangan menyusahkan eomma mu ya. Dan juga jangan menendang nendang perutnya, arra?" Kata sehun sambil menghadap perut bella yang sudah menggembung.
"Ne Appa! Aku akan baik kepada eomma." Kata bella mengikuti logat omongan seorang aegi/bayi.
Hahahaha....
"Bella bukan kah kau harus cek kandungan untuk bulan ini?" Kata sehun mengingatkan bella.
"Ah, aku hampir melupakan nya" kata bella menepuk pelan dahinya.
"Kajja aku akan mengantar mu!" Kata sehun dan mendapat anggukan dari bella.
Kemudian sehun bangkit dari tidurnya dan langsung pergi ke arah kamar mandi, sedangkan bella ia hanya memakai bedak dan menyisir rambut hitam sebahunya. Tak lama berada di kamar mandi sehun sudah siap dengan celana biru dongker dan kemeja putih dengan satu kancing yang membuka, rambut nya di arahkan ke belakang.
Kemudian sehun dan bella pergi ke dokter kandungan, tapi kali ini mereka (sehun dan bella) tidak pergi ke dokter kandungan yang biasa nya karena dokter kandungan yang sering mereka kunjungi sedang tidak ada di rumah sakit. Akhirnya sehun memutuskan untuk membawa bella ke dokter yang wanita yang lain.
"Silahkan berbaring nyonya." ~dokter
"Oh ne" ~bella
Dokter wanita itu sibuk memeriksa kandungan bella, sedangkan sehun hanya berdiri di samping bella sambil tersenyum ke arah bella.Tak lama dokter itu tersenyum ke arah Sehun dan Bella.
"Anak-anak tuan dan nyonya dalam keadaan sehat sehat saja." Kata dokter wanita itu dengan tersenyum.
"Anak-anak?" Kata bella dan sehun bersamaan.
"Ya, apa kalian belum tau?"
"Maksud dokter apa?" ~sehun
Dokter wanita itu tersenyum sambil menggelengkan kepalanya kecil, dan melanjutkan kata kata nya.
"Kalian, bukan hanya punya satu anak, tapi kalian punya dua anak kembar sekaligus!" ~dokter
KAMU SEDANG MEMBACA
My friend is My husband
RomanceKonten 18+ di sajikan sebagai penunjang, di harap bijaksana dalam membaca pendidikan dan pernikahan adalah hal yang penting, tapi bagaimana jika dua insan menikah saat masih bersekolah? akan kah hidup mereka akan bahagia? atau sebaliknya? #happyread...