PART 7

1.5K 45 0
                                    


"Gue mau bayar janji gue ke lo. Gue kan pernah bilang, abis ujian gue mau ngajak lo jalan" ucap Revan saat si atas motor menuju rumahku.
"Hm. Trus?"
"Hari ini gue mau nepatin janjinya. Abis ini lo ikut gue"

Aku dan Revan baru saja sampai di depan rumahku, lalu kuajak Revan masuk. Ada kak Arhan yang tengah duduk membaca buku di ruang tamu.

Revan langsung duduk disofa di hadapan kak Arhan. Tak perlu heran jika Revan lancang, dia sudah tak asing lagi di rumah ini. Dia sudah mengenal semua keluargaku dengan baik.

"Gue ganti baju dulu yah Van" ucapku ke Revan dan langsung menaiki anak tangga
Dia hanya menjawabku singkat "hn"

***
Revan POV

Mataku masih mengikuti arah langkah Zakia berjalan. Sampai anak itu benar benar hilang dari pandanganku.

Tiba tiba kak Arhan meletakkan buku yang sedang ia baca ke atas meja. Kemudian memandangku serius.
Aku tetap stay cool dan duduk tenang di hadapannya.

"Kenapa mandang gue gitu sih kak?" Tanyaku yang sedikit risih dengan pandangan kak Arhan

"Lo suka sama adek gue kan?" Tanya kak Arhan balik

Jelas ini membuatku kaget. Aku membulatkan mataku.

"Gue bisa liat dari sikap lo ke dia. Jujur aja Van. Gue tau semuanya kok" lanjut kak Arhan santai

Bagaimana kak Arhan bisa menebak sikapku. Oh aku lupa, kepribadiaannya memang mirip denganku. Ah, dasar tolol.

Aku menunduk dan merutuki diri sendiri. Aku harus jawab apa pada kak Arhan??

"Iya kak" jawabku singkat dengan keberanian yang telah kubulatkan.

"Ehemm.. begini Van. Kali ini kakak mau ngomong serius" raut kak Arhan tiba tiba berubah jadi sangat serius
Kenapa aku jadi gugup gini sih?

To Be Continue

Aku Lelah MencintaimuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang