Lokasi : Hanseong (Korea Selatan), pukul 06.30 malam, tahun 1420
"Siapa kalian?"
Yuju, Taehyung, Jungkook, dan Chan langsung terkejut begitu melihat segerombolan prajurit tengah menodongkan pedang mereka ke arah professor Kim. Wajah mereka berempat tampak panik sembari berpegangan tangan satu sama lain secara beriringan dimulai dari Taehyung-Yuju-Jungkook-lalu Chan.
Sementara itu, wajah professor Kim dan Wonho nampak tenang sambil mengangkat kedua tangannya di udara tanda menyerah. Ia pun langsung menatap salah satu prajurit yang sepertinya merupakan pemimpin dari para prajurit yang sedang mengepungnya, tepatnya seorang panglima yang gagah perkasa.
"Salam, namaku Kim Namjoon, aku adalah seorang pengelana dari daerah lain. Aku datang ke negeri yang makmur ini bersama dengan kelima saudaraku. Yaitu Kim Taehyung, Kim Yuju, Kim Wonho, Kim Jungkook, dan yang terakhir Kim Chan" ucap professor Kim dengan sopan sambil membungkuk di hadapan panglima tersebut.
Panglima tersebut tampak curiga dengan pernyataan professor Kim. Ia pun segera turun dari kudanya, dan berdiri tepat di depan professor Kim.
"Ada keperluan apa kalian berenam datang ke daerah ini?"
"Kami hanya ingin menginap selama satu malam saja, tuan. Besok paginya, kami berenam akan segera meninggalkan daerah ini dan pergi ke daerah yang lain"
Panglima itu nampak berpikir sebentar,"Bisa kau berikan ijin masukmu?"
Professor Kim nampak terkejut dengan pertanyaan panglima itu,"Mi..mianhamnida. Sepertinya ijin masukku terjatuh saat di perjalanan tadi".
"Hmm kalau begitu untuk sementara ini, kalian semua harus ditahan di dalam penjara sampai ada keputusan dari yang mulia raja untuk menentukan nasib kalian nanti. Apakah orang asing seperti kalian berhak dibebaskan atau......tidak sama sekali. Tangkap mereka semua!"
Beberapa orang prajurit langsung segera turun dari kuda dan menangkap Yuju, Taehyung, Jungkook, Wonho, Chan, dan professor Kim. Mereka pun segera mengikat kaki dan tangan, serta melepas tas yang terdapat di punggung Yuju dan Chan. Kemudian, rombongan professor Kim itu segera digiring dan dimasukkan ke dalam sebuah kereta yang akan membawa mereka ke tempat paling gelap dan dingin di dalam istana.
===================
Lokasi : Penjara istana, pukul 07.00 malam, tahun 1420
KAMU SEDANG MEMBACA
Time Machine (Adventure in Unknown Land) ✔
FanfictionYuju merupakan seorang siswi yang biasa-biasa saja di sekolah. Setiap hari baginya terasa sangat membosankan ketika hanya duduk sembari mendengar penjelasan songsaenim di depan kelas. Suatu hari, ia tidak sengaja menemukan sebuah diamond misterius y...