Aku berjalan memasukki kelas ku. ku lebarkan mataku saat melihat SI COWOK TENGIL duduk di sebrang bangkuku. aku berjalan menghampirinya lalu berkata " woy lo ngapain duduk di situ hah? tempat lain kan masih banyak woy". "dih suka suka gue dong",katanya."dih lo anak baru kan? anak baru songong banget sih",jawabku. "dihh lo anak lama kan? anak lama song banget sih",katanya. "serah deh males gue ngurusin cowok tengil kayak lo",aku pasrah lalu duduk di tempatku.
Abeliya
Hari ini tuh hari yang paling bersejarah di hidup aku. Aku ketemu sama seorang cowok kece yang baik banget. cowok idaman. "bel!! bell",kudengar samar samar ada yang memanggilku. "woy bel",kata seseorang yang membuat lamunanku buyar. "apaan sih delll",jawabku sambil merenggut. "lo kesambet ya kok cengar cengir gitu ? risih gue nengoknya",kata adel. "yaudah keles gak usah di liatin",kataku. "dih alay banget sih",katanya. kulirik cowok yang duduj di sebrang adel perlahan. laki laki itu manis sekali, dengan badannya yang jangkung , wajah nya yang bersih, hidungnya yang mancung, kutebak dia teturunan inggris."ganteng banget sih lo",tak terasa ucapan itu keluar dari mulutku, astaggaaa... memang ya lidah tak bertulanggg. semoga tidak ada yang mendengar. "siapa ganteng? si cowok tengil itu? dihh jelek gitu dibilang ganteng",kata adel yang ternyata mendengar ucapanku. padahal biasa nya dia kalo lagi baca novel itu gak denger apa apa lagi udah "berasa kayak di dalem novelnya" katanya seperti biasa. aku hanya membalasnya dengan wajah memerah seperti buah tomat.
Aku menggantungkan tasku lalu lari ketempat tidur lalu meloncat ria(?). "Yaampun bel, kebo banget sih lo",kata adel. "siapa juga yang kebo, gue cuma baringan aja elah",kataku. adel masuk ke walk in closet lalu keluat dengan jumpsuit denimnya, dibalik ketomboyannya itu dia itu feminime, dia itu suka ngurai rambutnya kadang diiket sih trus dia tuh suka menara eiffel, cukup feminime kan?." bel ganti baju dulu kek baru tidur, nih mala masih pake baju sekolah udah tidur",katanya sambil memutar knop pintu. "cerewet lu",kataku sambil beranjak dari kasur ke walk in closet.
Aku berjalan menyusuri taman bersama adel, taman memang sudah jadi tempat terfavorit kami sejak dulu. "Bel ada es krim tuh, mau ngaak?",tanyanya. "boleh deh",kataku sambil berjalan menuju sang penjual es krim. "coklat 1 om",kata kami berbarengan. om penjual es krim tampak bingung melihat kami lalu kami tertawa. "es krim 2 om..",kataku. om itu manggut manggut lalu menyendokkan eskrim tersebut ke dalam cone.
Adeliya
Aku berjalan menyusuri taman bersama adel sambil sesekali duduk di kursi taman. "Bel pulang yok udah jam 6 nih",kataku sambil mengetuk jam tanganku. "Oh oke, oh ya del mommy tadi suruh ke supermarket beli cereal,susu,blueband sama ceres",kata abel. "yaudah yok",ajakku.
"Cereal udah, susu udah blueband udah tinggal ceres",kataku. aku langsung meluncur ke tempat ceres. saat aku mau mengambil ceres tiba tiba sebuah tangan mendarat ditanganku. aku melihat wajahnya lalu terdiam sejenak. "ihhh lo ngapain pegang tangan gueee dihh najissss",kataku. "siapa juga yang mau megang tangan lo, gue mau ambil ceress",katanya. "dihh geli gue",kataku menggambil ceres tersebut lalu pergi meninggalkan cowok tengil yang tak lain adalah nico.
KAMU SEDANG MEMBACA
And Now I Understand
Teen Fiction•Abeliya• Dan kini aku tau bagaimana rasanya sakit hati, ketika orang yang kau cintai mencintai orang lain. •Adeli...