Abeliya
"wah untung lo selamet sampe rumah, kalo gak gawat nih",kataku pada adel. "emang lo pingin gue gak selamat gitu?",kata adel sambil memonyongkan bibirnya. "Ya kagak lah",kataku. "del.. lo tau gak.. gue seneng banget sekarang bisa jadian sama nico..",ucapku. "gue juga ikutan seneng ckck",katanya lalu terkekeh pelan. "hahaha.. memang ya cinta gak butuh alasan, cuma butuh sebuah kesetiaan aja",kataku sambil melamun. "Kadang sedih, kadang seneng kalau ada di dekat dia",kataku lagi. "kadang gue ngerasa kalo dia itu bener bener satu satunya orang yang bisa bikin gue bahagia, senyum.. gue rasa nico itu segalanya",kataku lagi. "hahahaha ciee jatuh cintaaa",ejeknya. "apaan sih",kataku sambil sedikit mendorong tubuhnya. "aduh duh..",ringisnya sambil memegang kepalanya. "lo kenapa dellll",tanyaku khawatir sambil menepuk pelan pipinya. "gak apa apa cuma pusing aja kepala gue",katanya sambil memegang kepalanya. "sebaiknya lo besok gak usah msuk dulu",kataku sambil memegang jidatnya. "lo demam delll",kataku histeris. "apaan sih lo bel alay banget",katanya. "gue khawatir pe'a",kataku. "gue tidur dulu ya bel",katanya. "iya, tidur gih sono",kataku. "drttt drttt",ponsel adel berdering.
"Hi del"
"Eh nico, ini gue abel.. adelnya udah tidur. ngapain telfon malem
malem?"
"Enggak ada, gue cuma mau tanya aja keadaan dia, katanya dia sakit"
"Oh gituu.. iya dia sakit, demam lagi tuh duh.. Jadi besok dia gak sekolah"
"Ohh.. besok lo mau gue jemput?"
"Emm.. gimana ya"
"Gak usah malu malu kali bel, lagian kn lo pacar gue jadi gue berhak dong ya nge antar jemput lo"
"Yaudah deh, makasih ya co"
"Oh ya lo lagi apa? udah makan belom? udah mandi belom?"
"Apaan sih lo, nanya yang begituan ya pasti udaah dong"
"Hahaha, bel.. kayaknya gue ganggu tidurnya sih adel ya"
"Hah? enggak kok dia masih pules kok tidurnya"
"Ahahaha, ya walau begitu gue gak enak juga kali nelfon malem malem"
"Hahaha gak apa kali"
"Yaudah deh bel gue tidur dulu ya.. good night"
"Good night , sweet dream.. love you"
"Emm love you too".
KAMU SEDANG MEMBACA
And Now I Understand
Teen Fiction•Abeliya• Dan kini aku tau bagaimana rasanya sakit hati, ketika orang yang kau cintai mencintai orang lain. •Adeli...