prolog✔

53.5K 2.3K 22
                                    

Nerd itulah sebutan kami berlima.
Kami menjadi nerd karena suatu alasan.kami sedang mengintai sekolah milik Keluarga Felix.di sekolah ini terdapat penyeludupan narkotika, dan kepala sekolah di sini adalah seorang koruptor.

Gwen Hera Felix itulah aku,aku adalah Agent sekaligus pemilik sekolah ini.

Anatasya Yuri Benson seorang desainer  terkenal di dunia dan seorang Agent orang terkaya no 3 di dunia

Nadila Tania Albert pemilik perusahaan tambang terbesar dan seorang Agent orang terkaya no 5 di dunia.

Anisa Fani Carlos pemilik perusahaan minyak terbesar di dunia dan seorang Agent orang terkaya no 7 di dunia

Devania Rani Albert pamilik perusahaan mobil terbesar dan seorang Agent orang terkaya no 9 di dunia.

Meraka bersahabat sejak kecil dan di umur yang belia mereka sudah menjadi Agent.

.
.
.
.
.
.
.
.
Aku dan mereka adalah werewolf.Kami sedang mencari luna kami,belahan jiwa kami,kami akan mencari luna kami di High School Felix.sekolah yang paling elit di negara ini.

Aku Alpha terkuat 1 namaku Niall Jay Delmora Alpha dari pack Silver moon dan CEO dari Delmora Corp,orang kaya ke 2 di dunia

Erick Dico Berlin Alpha dari pack Light Moon dan CEO dari Berlin Corp,orang kaya ke 4 di dunia.

Jordan Fiko Evelyn Alpha dari pack Red moon dan Seorang Pemilik Restouran terkenal,orang kaya ke 6 di dunia.

Willy Toni Carney Alpha dari Pack Blue moon dan seorang pemilik Sekolah Elit setelah sekolah High School Felix,orang kaya ke 8 di dunia.

Peter Ben Corlin Alpha dari pack Green Moon dan pemilik Mall terbesar,orang kaya ke 10 di dunia.

My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang