Author pov
Gadis blasteran indonesia-amerika yang bernama Gwen Hera Felix yang biasa di panggil Gege itu adalah seorang Agent dari umur 8 tahun Gwen sudah menjadi Agent cilik dengan ke-4 sahabatnya itu.Gwen tinggal di Amerika dengan orangtuanya untuk melanjutkan sekolahnya,saat ini usia Gwen 16 tahun meskipun Gwen pintar tapi dia masih SMA dan tidak mau loncat kelas saat ini Gwen kelas 1 SMA.
Gwen bangun dari tidurnya karena ada yang menelphone.
Bbrrr...
Brrr..."Maaf terjadi sesuatu dengan sekolah anda nona Gwen"
"Memang ada apa? Kevin"
"Saya mendapat laporan bahwa sekolah anda terdapat penyeludupan narkoba dan kepala sekolah di sana telah berbuat korupsi dengan memakai uang sekolah"
"Baik terimakasih atas laporanya kevin"
Gwen mematikan telphonenya.
"Kau mau main main denganku yah"batin Gwen.
Gwen menelphone sahabatnya.
"Hallo,Tata aku ingin kita beraksi tetapi ini bukan perintah Bos,gue ingin kalian bantu gue dalam misi ini yaitu memata-matai sekolah gue di Indonesia"ucap Gwen menyeringai
"Ok gue kasih tau yang lain dan lo beritahu Bos botak itu ok"ucap Tasya.
Gwen mematikan telphonenya,dan memberi tahu kedua orang tuanya.
"Pagi Mah,Pah"ucap Gwen.
"Pagi sayang"ucap Mamah.
"Mamah ada sesuatu yang terjadi di sekolah milikku aku harus ke sana untuk mengurus hal itu"ucap Gwen.
"Ok sayang kamu di sama tinggal sama siapa?" ucap Mamah.
"Aku kesana sama sahabat aku"ucap Gwen.
"Kapan berangkat"ucap Papah.
"Paling besok pah"ucap Gwen.
"Yaudah nanti papah pesenin tiket buat kalian" ucap Papah.
"Makasih pah"ucap Gwen.
"Aku mau nelphone dulu Bos"ucap Gwen
Gwen menelphone Bos.
"Hallo Bos saya sama grup saya harus ke indonesia ada hal yang harus kami urus di sana" ucap Gwen.
"Kebetulan saya tau kamu harus memata-matai sekolahmu kan"ucap Bos.
"Bos kok tau sih"ucap Gwen.
"Ya tau lah,gini sebenarnya penyelidup narkotika di sekolah milikmu itu adalah buronan jadi ini misi mu kali ini,menghentikan penyelidupan narkotika itu"ucap Bos.
"Ok bos"ucap Gwen.
Di tempat lain
Anatasya menelphone Nadila.
"Hallo La,kata Gege kita akan ke indonesia buat bantu dia"
"Emang kenapa"
"Gue juga gak tau,nanti tanya aja sama Si Gege"
"Yaudah Gue mau kasih tau Vava dulu"
"Yaudah dah"
Tasya menelphone Deva.
"Hallo Va,kata Gege kita harus ke indonesia"
"Emang ada apaan"
"Gue juga gak tau tapi nanti tanya aja"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)
VlkodlaciMereka sengaja menyamar untuk melakukan misi mereka. aku adalah Gwen Hera Felix(Gege)aku adalah secret Agent sekaligus pemilik sekolah dan orang terkaya no 1 di Dunia,orang tuaku adalah CEO dari Felix corp se Eropa dan kakakku CEO Dari Felix corp se...