part 15✔

16.7K 955 8
                                    

Mereka pergi ke sekolah mengunakan mobil sport,di jalan mereka saling berbalapan setibanya di sekolah mereka memparkirkan mobil mereka dan banyak siswa yang memperhatikan siapa pengendara mobil itu dan mereka keluar dari mobil banyak yang memandang mereka dengan memuja,iri,

"Dia siapa?"

"Gue baru liat tuh cewe"

"Eh tapi mereka cantik banget,cewe yang naik mobil lamborghini aventador dia itu lebih cantik,kayaknya cewek itu ketuanya"

"Mobil itukan cuman ada 10 di dunia"

Gwen dan yang lainya hanya cuek dan terus berjalan.tiba-tiba mobil lamborghini datang dengan cepat dan memparkirkan mobilnya di sebelah mobil Gwen dan keluar dari mobil dan orang itu adalah kak Gibran

"Adek lo kok ninggalin kakak sih sendirian di rumah"ucap kak Gibran.

Gwen hanya diam tidak menjawab.

"Gak kayak biasanya,Jangan-jangan Adek gue mau ngelakuin sesuatu"batin Gibran.

Gibran mendekati Gwen yang masih diam di tempatnya Gibran merangkul Gwen dan datanglah lima mobil dengan cepat mereka tau kalau yang mengendarai mobil itu adalah kekasih mereka Niall dkk keluar dari mobilnya dan menghampiri Gwen dkk.

"Pet lo ngerasa gak kalau aura Gwen itu nyeremin tau"ucap William.

"Iya,Gwen kenapa yah"ucap Peter.

"Al,lo ngerasain aura Gwen itu nyerimin"ucap Erick.

"Iya gue tau,pasti dia lagi ngerencanain sesuatu" ucap Niall dan menghampiri Gwen.

"Morning,honey"ucap Niall.

Gwen hanya diam dan terus berjalan dengan aura mengintimidasi.

"Kak kenapa Sama Gwen,dia beda banget"ucap Jordan

"Kalian jangan dulu ngangu Gwen soalnya dia lagi merencanakan sesuatu"ucap Kak Gibran.

"Ok"ucap Niall.

Mereka pergi ke kelas masing-masing karena bell sudah berbunyi.

.
.
.
.
Istirahat.

"Ge ke kantin yu"ucap Dila.

"Ok"ucap Gwen.

Mereka pergi ke kantain dan banyak yang memandangi mereka dengan memuja,iri dan banyak lagi tapi mereka hanya cuek.

Saat ini mereka berlima sudah menjadi most wanted di sekolahnya karena kecantikan mereka.Gwen mencari tempat duduk kosong.

"Ge di sana kosong"ucap Anisa.

"Yu"ucap Gwen mendekati meja kosong.

"Lo pada mau pesen apa biar gue yang pesenin" ucap Dila.

"Ok,gue Siomai sama Jus mangga"ucap Anisa.

"Gue bakso sama jus alpukat"ucap Tasya.

"Gue burger sama jus jeruk"ucap Vania.

"Gue nasgor sama jus sirsak"ucap Gwen.

"Ok"ucap Dila dan pergi.

Beberapa saat kemudian Dila datang dengan membawa makan.

Brakk...

Tiba-tiba ada yang mengebrak meja yang di tempati Gwen dan para siswa memperhatikan.

"Heh lo udah berani deket sama pacar gue"ucap Siswi itu.

"Emang pacar lo siapa"ucap Gwen santai.

"Pacar gue itu Gibran"ucap Siswi bername tag Windy.

"Sampai kapanpun kakak gue gak bakalan pacaran sama Cewe kayak lo tanpa seizin dari gue"batin Gwen.

"Oh"ucap Gwen.

"Oh namanya Windy Brown,keluarga Brown gak ada apa-apanya di bandingin sama keluaga gue" batin Gwen.

"Lo gak tau yah siapa gue"ucap Windy.

"Gue emang gak tau dan gak mau tau"ucap Gwen datar.

"Lo itu ngeselin banget sih"ucap Windy dan menumpahkan jus ke badan Gwen.

"Gue Windy Brown,anak dari CEO Brown orang terkaya ke-8 se indonesia"ucap Windy sombong.

"Lo udah salah berurusan sama gue"ucap Gwen dingin sedingin kutub.

"Lo udah berani sama gue"ucap Windy.

"Lo gak tau apa-apa soal gue"ucap Gwen dengan memukul meja dan meja itu hampir retak.

"Mampus lo Windy"batin Tasya.

"Lo belum tau siapa gue yang sebenernya"ucap Gwen menyeringai.

"Eman lo siapa"ucap Windy.

"Gue Gwen Hera Felix adik dari Gibran Henri Felix dan sekaligus pemilik sekolah ini"ucap Gwen dengan dingin dan datar.

"Kenalin Gue Anatasya Yuri Benson"ucap Tasya

"Gue Nadila Tania Ailen"ucap Dila.

"Gue Anisa Fani Carlos"ucap Anisa

"Gue Devania Rani Albert"ucap Devania.

Seketika kantin yang ramai menjadi sepi karena ucapan Gwen dan Windy pun diam seketika karena sudah berurusan dengan orang yang salah.

"Guys gue cabut dulu mau ganti baju,dan ingat Win gue bakalan balas dendam"ucap Gwen dan pergi.

Tiba-tiba Niall dkk datang dan kantin menjadi ramai lagi.

Niall dkk mendekati meja Gwen dkk.

"Dil,Gwen kemana?"ucap Niall.

"Ok Gwen lagi ke kamar mandi,soalnya tadi dia di siram jus sama Windy"ucap Dila.

"Apa masalahnya"ucap Niall.

"Tadi Windy ngelabrak kita dan dia ngomong ke Gwen katanya dia udah berani ngedeketin kak Gibran dan Gwen membuka indentitas aslinya terus si Windy kaget dan Gwen mau balas dendam ke Si Windy"ucap Dila.

"Ini akan bahaya Al"ucap Victor

"Iya gue punya firasat buruk"ucap Niall dan memutuskan mindlink.

🔫🔫🔫

Saat ini Gwen sedang di dalam kamar mandi untuk membersihkan seragam sekolahnya yang kotor karena di siram oleh Windy.

"Pe...permisi"ucap Seseorang dan Gwen melihat ke arah orang itu.

"Ada apa"ucap Gwen.

"I...ini baju buat kamu"ucap orang itu.

"Makasih"ucap Gwen dengan tersenyum.

"Cewe ini kanyaknya Nerd soalnya pakaian dia kedodoran dan dia juga pakai kaca mata,tapi dia baik ke gue secara dia ngasih baju nganti buat gue"batin Gwen.

"Nama kamu siapa"ucap Gwen.

"Na....ma aku Karina Aprilia"ucap Karina.

"Oh,kenalin aku Gwen Hera Felix"ucap Gwen.

"Ka...kalau gitu aku pergi dulu"ucap Karin.

"Iya"ucap Gwen dan langsung menganti seragamnya.

Setelah selesai Gwen keluar dari kamar mandi dan pergi ke kelasnya.

"Oh iya guekan belum tanya kelas Karin di mana" batin Gwen.

*******************
Tbc...

Ok segini dulu yah ceritanya byeeeee.......

My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang