part 8✔

21.3K 1.1K 1
                                    

Gwen dkk masuk ke kamar masing-masing.

Niall dkk masuk ke kamar Mate nya.

Niall masuk ke kamar mandi dan membersihkan dirinya setelah seleai Niall masuk ke dalam Walk in closed dan menganti pakaianya yang di bawa oleh Betanya.Niall mengeringkan rambutnya mengunakan handuk.dan duduk di pingir ranjang.Gwen milihat Niall dengan datar.

"Ada apa Honey"ucap Niall.

"Niall cepat tandai mate kita"ucap Victor memindlink

"Ini bukan waktunya"ucap Niall dan memutuskan mindliknya.

"Tidak apa-apa"ucap Gwen.

"Aku akan membuat Niall cemburu"batin Gwen.

"Yasudah aku mau tidur good night Al"ucap Gwen.

"Good night Honey"ucap Niall dan mencium kening Gwen.

🔫🔫🔫

Tasya masuk ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan masuk ke dalam walk in closed setelah selesai Tasya mengeringkan rambutnya menggunakan Handuk.

"Rick mandi sana"ucap Tasya.

"Ok"ucap Erick.

Setelah selesai mandi Erick mendekati Tasya yang sedang memainkan handphonenya.

"Sayang sudah malam lebih baik tidur"ucap Erick dan mengambil Handphone Tasya.

"Yahh"ucap Tasya.

"Tidak baik terus main Handphone ini sudah malam tidur saja"ucap Erick.

"Yasudah good night"ucap Tasya.

"Good night"ucap Erick dan mencium pipi Tasya.

"Aku ingin kau menandai Mate kita Rick"ucap Zay

"Ini bukan saatnya dan kau ingin dengan perkataan Gwen tadi,jadi tunggu saja waktu yang tepat"ucap Erick dan memutuskan mindlink secara sepihak

Mereka tidur dengan berpelukan.

🔫🔫🔫

"Wil kamu duluan saja mandinya"ucap Anisa.

"Gak,kita mandi barenga aja,gimana?"ucap Willy.

"Dasar mesum"ucap Anisa dan melempar bantal ke arah Willy.

"Mandi sana"ucap Anisa dan mendorong tubuh Willy yang kekar.

"Yasudah"ucap Willy.

Setelah selesai mandi Willy memakai baju yang di bawa Betanya.

"Ok,sekarang aku yang mandi"ucap Anisa.

Setelah selasai mandi Anisa masuk ke Walk in closed dan memakai baju tidur lalu pergi ke Ranjang dan tidur tanpa memperdulikan Willy.

"Wil tandai dia"ucap Rei.

"Kau diam lah Rei kau tau kan jika Gwen marah bagaimana?"ucap Willy.

🔫🔫🔫

Vania masuk ke kamar mandi setelah selesai Vania masuk ke dalam walk in closed dan memakai baju tidur.

"Pet mandi dulu terus tidur"ucap Vania

"Iya"ucap Peter.

Peter masuk ke dalam kamar mandi dan setelah selesai peter masuk ke dalam Walk in colsed dan memakai kaos abu dan celana pendek yang di bawa oleh Betanya.
Setelah selesai peter naik atas Ranjang dan tidur dengan menyembunyikan kepalanya di lekukan leher Devania.

My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang