"Sejak saat itu gue udah gak percaya kepada orang lain kecuali keluargaku dan sahabatku" ucap Dila.
"Tenang saja aku di sini bersama aku,aku akan mencintaimu setulus hatiku sampai ajal menjemput"ucap Jordan dan membuat Dila merona.
"Terimakasih"ucap Dila.
"Untuk?"ucap Jordan.
"Karena kau sudah berusaha membuatku percaya adanya cinta dengan ketulusan hati" ucap Dila.
🔫🔫🔫
Gwen pov.
Aku sedang berada di taman dan melihat taman milik Niall dai taman ini terdapat anak kecil yan sedang bermain di taman yang sangat luas dan indah entah kenapa aku merasa aman di mansion milik Niall.Dan sekarang Niall sedang pergi.
Tiba-tiba anak kecil jatuh di depan ku.
Brug..
"Kamu tidak apa apa"ucapku dan berjongkok lalu membantu anak kecil itu berdiri.
"Aku tidak apa-apa luna,terimakasih telah menolong ku"ucap Anak kecil itu.
"Boleh tahu nama mu siapa"ucap Ku.
"Namaku Mario"ucap Mario.
"Oh dan namaku Gwen"ucapku.
"Luna sangat cantik dan baik,kalau begitu aku pergi ke teman-temanku dahh,Luna cantik"ucap Mario.
"Dahh"ucapku.
"Anak itu sangat lucu"batinku.
Tiba-tiba ada yang memeluku posesif dari belakang aku tahu ini siapa pasti Niall.
"Hai kau sudah pulang"ucapku.
"Iya,maaf tadi aku meninggalkan mu sendiri" ucap Niall.
"Tidak apa,lagi pula aku sedang berada di sini dan Mario dia sangat lucu"ucapku.
"Mario??"ucap Niall.
"Iya Mario"ucap ku sambil menunjuk ke arah Mario yang sedang bermain.
"Ohh,Mario itu anak dari kakakku"ucap Niall.
"Kau punya kakak"ucapku.
"Iya dan kakakku sedang pergi bekerja dan kakak iparku sedang tidur dan dia sedang mengandung jadi Mario di titipkan oleh Maid yang berada di sini"ucap Niall.
"Ohh,Nama kakakmu siapa?"ucapku.
"Nama kakaku itu Niko dan nama istirinya Bella" ucap Niall.
"Jadi kau sudah mempunyai keponankan dan akan bertambah satu lagi"ucapku.
"Iya,memang kenapa?"ucap Niall.
"Tidak,hanya saja kau sudah tua"ucap Ku.
"Apakah aku kelihatan tua"ucap Niall.
"Iya"ucap Ku.
"Kalau aku tua kenapa kau bisa mencintaiku" ucap Niall,Dan berhasil membuatku Blusshing.
"Ehemm.."ucap Seseorang dari arah belakang.
"Ah kakak sudah pulang"ucap Niall.
"Iya dan aku mau menjemput Mario dan Bella" ucap kak Niko.
"Kak Bella sedang tidur di kamar tamu kak"ucap Niall.
"Oh,dan ini Mate mu Al"ucap Kak Niko.
"Iya kenalkan ini Gwen Hera Felix"ucap Niall.
"Jadi Dia itu pemilik sekolah Felix"ucap Kak Niko
"Iya"ucap Niall.
"Hallo kak Niko"ucapku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)
WerewolfMereka sengaja menyamar untuk melakukan misi mereka. aku adalah Gwen Hera Felix(Gege)aku adalah secret Agent sekaligus pemilik sekolah dan orang terkaya no 1 di Dunia,orang tuaku adalah CEO dari Felix corp se Eropa dan kakakku CEO Dari Felix corp se...