Mereka sampai di Villa Gwen.Niall dan Jordan memperkirkan mobilya dan yang lainya turun dari mobil dengan membawa perbekalan mereka,mereka masuk ke dalam Villa Gwen.
"Villa lo bernuansa Kayu"ucap Willy.
"Gue sengaja biar lebih alami"ucap Gwen.
"Mending kalian istirahat dulu,di Villa ini ada 7 kamar pilih aja yang kalian mau"ucap Gwen.
"Jangan lupa nanti malem kita makan bareng" ucap Gwen.
"Kak tidur bareng gue,gue mau curhat"ucap Gwen.
Gibran mengangukan kepalanya dan mengikuti Gwen.
"Oh iya kakak lupa,cewe harus sekamar sama cewe dan cowo harus sekamar"ucap Gibran dan menatap satu persatu laki-laki dengan tajam.
Mereka mengangukan kepalanya.
"Tasya Sama gue sekamar"ucap Dila.
"Vania,Karin sama gue sekamar ok"ucap Anisa.
Cewe-cewe masuk ke kamarnya masing masing
"Yah,kita gak bisa berduaan dong sama mate kita"ucap Willy dengan wajah sedih.
"Lo kan tau kalau kak Gibran kalau marah gimana?"ucal Niall.
"Mending kita istirahat dulu sebelum rencana Gwen di mulai"ucap Niall dan pergi ke kamarnya.
🔫🔫🔫
Gwen menyimpan kopernya dan duduk di pingir ranjangnya.
"Dek mau curhat apa"ucap Gibran penasaran.
"Kak,gue gak bisa ngelupain masa lalu gue"ucap Gwen lirih.
Gwen menceritakan kejadian saat Gwen bertemu dengan Raihan di Markasnya.
"Sabar Dek,pasti inces bisa ngelupain masa lalu dan kakak selalu ada buat inces"ucap Gibran dan memeluk Gwen.
Gwen manangis di pelukan Gibran dengan deras.
"Kaluarin semua uneg-uneg inces"ucap Gibran lembut dan mengusap kepala Gwen.
"Hiks...hiks...kenapa saat gue..hiks...sayang benget sama dia hiks....dia malah pergi ninggalin gue gitu aja tanpa memberi kabar hiks.....hikss hikss...."ucap Gwen lirih.
Gibran memeluk Gwen dengan erat agar di beri kekuatan.
"Incess,kakak salut sama kamu incess,kamu selalu kuat dengan cobaan apapun dan kamu selalu menutupi kesedihan kamu meskipun di dalam diri kamu itu sangat rapuh kakak gak bakalan bikin kamu sedih,kakak bakalan ngelakuin segala cara agar kamu bahagia"batin Gibran.
Gibran merasakan kalau Gwen sudah tidak menangis dan Gwen sudah Tenang,Gibran melihat Wajah Gwen dan Gwen tertidur di pelukan Gibran.
Gibran menidurkan Gwen di ranjangnya dengan pelan.
Gibran mencium kening Gwen dan pergi ke luar kamar.
Gibran pergi ke ruang tamu dan duduk sambil menatap ke depan.
"Kak"ucap Niall dan menepuk punggung Gibran.
"Hah Al ngagetin aja"ucap Gibran kaget.
"Lo kenapa kak"ucap Niall.
"Hah,gue gak papa ko Al"ucap Gibran bohong.
"Al Gue tau kalau Kak Gibran bohong di liat dari matanya aja dia kaya yang sedih" mindlink Victor.
"Iya gue juga ngerasa,apa ini ada kaitanya sama Gwen"ucap Niall.
"Kayaknya"balas Victor.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)
WerewolfMereka sengaja menyamar untuk melakukan misi mereka. aku adalah Gwen Hera Felix(Gege)aku adalah secret Agent sekaligus pemilik sekolah dan orang terkaya no 1 di Dunia,orang tuaku adalah CEO dari Felix corp se Eropa dan kakakku CEO Dari Felix corp se...