Dila dan Jordan sampai di rumah Gwen.
"Kalian dari mana saja"ucap Devania.
"Tadi gue di ajak ke danau sama Jordan"ucap Dila.
"Yaudah jo lo mending temuin Gwen di ruanganya,ruanganya ada di pingir kamar Gwen" ucap Devania.
"Emang kenapa?"ucap Jordan.
"Gwen mau ngomong serius sama lo"ucap Vania.
"Ok"ucap Jordan dan pergi ke ruangan Gwen.
Tok...tok...
"Masuk"ucap Gwen.
"Lo hubungi keempat sahabat lo dan suruh ke sini"ucap Gwen datar.
"Buat apa"ucap Jordan.
"Nanti lo juga tau"ucap Gwen dingin.
Jordan mengubungi mereka bereempat untuk datang ke rumah Gwen.
Setengah jam kemudian mereka datang dengan buru-buru.
"Kalian duduk kecuali Niall lo tunggu di bawah" ucap Gwen.
"Ok"ucap Niall mengerti.
"Ada apa Gwen"ucap Peter.
"Gue mau kalian jujur sama gue"ucap Gwen.
"Kok persaan gue sedikit gak enak yah"ucap Erick memindlik.
"Iya"ucap Mereka dan memutuskan mindlink.
"Jujur apa"ucap Erick.
"Gue mau kalian jujur kalau kalian sangat mencintai dan menyanyangi Sahabat gue"ucap Gwen
Deg...
"Kok lo ngomong itu sih"ucap Erick.
"Gue mau liat aja kalau kalian gak ada keraguan di hati kalian buat ngejaga mereka,mencintai mereka dan menyayangi mereka dan satu hal lagi kalau kalian membuat sahabat gue sedih ataupun tersiksa gue gak bakalan segan segan buat ngabisin kalian meskipun kalian itu mate sahabat gue kecuali air mata kebahagiaan"ucap Gwen mengeluarkan aura yang mengintimidasi dan mereka mengidik ngeri melihat sifat Gwen yang asli.
"Ok,gue bakalan buktiin ke lo dan gak bakalan bikin lo kecewa"ucap Erick.
"Gue juga"ucap Peter,Jordan dan Willy.
"Ok Gue pengang kata-kata lo"ucap Gwen dan keluar dari ruanganya.
"Kamu habis ngobrol apa sama mereka"ucap Niall.
"Rahasia"ucap Gwen dan pergi ke ruangan rahasia.
"Untung kakak lagi pergi jadi rencana gue gak gagal"batin Gwen.
"Guys kumpul di ruanga rahasia sekarang ada yang mau omongin"ucap Gwen lewan mini Earphonenya.
"Ok Ge"ucap Tasya.
Mereka masuk ke dalam ruangan rahasia dan duduk di sofa.
"Mau omongin apa Ge"ucap Dila.
"Mereka masih di sini"ucap Gwen.
"Iya dan waktu gue liat mereka keluar dari ruangan lo muka mereka pucat"ucap Anisa.
"Emang lo ngomong apa sama mereka"ucap Vania.
"Gue cumang bilang kalau mereka mau serius sama kalian jangan bikin kalian nagis dan sakitin kalian kalau itu terjadi gue bakalan ngehabisin mereka dengan cara gue sendiri"ucap Gwen datar.
"Ge lo itu sahabat terbaik yang pernah ada tau" ucap Tasya.
"Ok,besok kita mulai misi ini gue bakalan bagi-bagi tugas,Anisa pantau kalau ada siswa mencurigakan,Tasya sama Dila pasang cctp mini di kantor kepsek dan di setiap tempat yang jarang di kunjungi siswa,dan Vania lo taukan tugas lo apa dan jangan lupa pakai alat-alat yang gue bawa"ucap Gwen dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Mate Is Secret Agent (1)-(Tamat)
LobisomemMereka sengaja menyamar untuk melakukan misi mereka. aku adalah Gwen Hera Felix(Gege)aku adalah secret Agent sekaligus pemilik sekolah dan orang terkaya no 1 di Dunia,orang tuaku adalah CEO dari Felix corp se Eropa dan kakakku CEO Dari Felix corp se...