Sebelas

2.2K 122 2
                                    

Berita hubungan Alvaro dan Keisha sudah menyebar luas, bahkan adik-adik kelas pun sudah tahu. Siapa lagi yang menyebarkannya kalau bukan Jihan? Video Alvaro menyatakan cintanya di puncak tertinggi bianglala telah ditonton ribuan siswa-siswi SMA Citra Bangsa.

Seketika nama Saqueena Keisha Putri dan Alvaro Debrian menjadi topik hangat bagi para ratu gosip.

"What the hell!!!! My baby Alvaro jadian sama si kutu itu?" Teriak Shakilla begitu melihat video yang ditunjukkan oleh Aurell.

Aurell mengangguk. "Demi apapun mereka cocok Kil, liat deh!" Aurell menunjuk video yang memutar adegan Alvaro memeluk tubuh mungil Keisha. "Aduh gue Alkei shipper!" Teriaknya membuat telinga Shakilla panas.

"NO!! Alvaro cuma satu dan itu hanya buat gue!" Shakilla berjalan disepanjang koridor sambil menghentak-hentakkan kakinya. "Si kutu apa cantikknya sih." Gumamnya.

Di kelas XII-4 Angga sedang memainkan handphonenya dan tampak berfikir sebelum seseorang mengagetkannya.

"Angga udah liat video Alvaro belum?" Tanya Raka teman satu geng nya.

Angga mengangguk malas.

"Kek nya itu cewe yang ada di kantin kemarin." Lanjut Raka.

Angga tampak tak percaya. "Masa iya?" Ia mengangkat sebelah alisnya.

Raka mengangguk.

Angga kembali menatap layar handphone nya dan memutar video yang berdurasi 7 menit itu. Ia mengamati gadis yang sedang bersama Alvaro di kabin bianglala. "Iya, dia cewek yang kemarin." Angga menganggukkan kepalanya. "Raka, gue minta lo cari tau tentang cewek itu."

Raka menoleh. "Cari tau? Buat apa? Urusan Alvaro kan bukan urusan kita lagi."

"Cari tau aja." Angga ttap bersikukuh untuk menyuruh Raka mencari tahu.

Raka mengangguk malas. "Iya dah."

Saqueena Keisha Putri, kenapa dia mirip dengan Luna? Batin Angga.

•••

Di kelas saat istirahat bangku Keisha dipenuhi beberapa orang yang pastinya sangat penasaran dengan hubungan Keisha dan Alvaro, dengan sangat terpaksa Keisha menjawab pertanyaan mereka. Bahkan ada yang membuat ia jengkel.

"Jadi lo beneran pacaran sama Alvaro, Sha?"

"Gila, Sha. Seumur-umur ga ada yang bisa naklukin hati Alvaro. Tapi lo baru beberapa hari pindah sini udah bisa aja dapetin hati Alvaro."

"Setau gue sih pacar Alvaro yang terakhir Luna."

Begitulah kira-kira tanggapan murid kelas XI-2 begitu mengetahui kabar hubungan Keisha dan Alvaro.

Keisha tersenyum. "Oh, ya? Aku gatau."

"Minggir-minggir, gue mau ngajak princess Keisha makan." Suara Alvaro membuat kerumunan yang membentuk setengah lingkaran di bangku Keisha berpencar.

Keisha memutar bola matanya malas. "Apaan sih."

"Yang udah taken mah beda." Rara berteriak pas di telinga Alvaro membuat laki-laki itu meringis. "Anjir suara toa gausah di deketin ke telinga gue dong!'' Omelnya.

Rara langsung tertawa lepas. "Bodo, Ro."

"Keishaa!!! Alvaro!!" Teriakan cempreng dari luar kelas menganggu suasana lucu yang sedang terjadi.

"Ah, sepupu Alvaro merusak suasana." Ujar Farhan santai.

Jihan melongo. "Apa lo bilang? Merusak suasana? Heh! Suara gu hmpfftt"

High School PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang