Disebuah kawasan ibu kota, sebuah gedung mall baru akan dibuka hari ini. Banyak orang sudah berada didepan gedung mall. Gedung yang diberi nama Kimsoo mall itu dimiliki oleh seseorang berkebangsaan Korea. Kim Sunggyu. Beberapa media televisi meliput acara pembukaan yang dimulai dengan prosesi gunting pita yang terpasang secara vertikal dipintu utama.
Acara pembukaan Kimsoo mall berlangsung dengan meriah. Setelah prosesi gunting pita yang dilakukan oleh tuan Kim Sunggyu bersama dengan beberapa investor selesai dilakukan. Kimsoo mall resmi dibuka, dihari pertamanya diberikan potongan harga yang cukup tinggi melebihi setengah dari harga yang terpasang.
"Pembukaan Kimsoo mall berlangsung dengan sangat meriah. Kimsoo mall ini memiliki fasilitas yang lengkap dan menjadi salah satu mall terbesar yang ada di Indonesia. Mall ini dapat menjadi alternatif baru bagi anda untuk menghabiskan akhir pekan anda bersama dengan keluarga. Bagi anda pengunjung Kimsoo mall hari ini, akan diberikan diskon yang cukup besar. Diskon yang diberikan lebih dari 50%. Jangan sia-siakan kesempatan ini. Datanglah dan nikmati waktu bersama keluarga tercinta disini. Untuk ABC news, Park Jiyeon melaporkan. "
Park Jiyeon. Seorang jurnalis muda baru saja selesai memberikan siaran langsungnya tentang pembukaan mall baru itu.
"Beres juga akhirnya, masuk yuk! Belanja dulu sebentar sebelum balik ke kantor, sayang kalo ngelewatin diskon yang gede-gedean gitu. "Ajak Jiyeon membereskan perlengkapan siarannya.
"Pastilah! Harus kesana. Beli baju baru nih. Baju aku udah banyak yang jelek. "Timpal Soohyun. camera person. Partner Jiyeon.
Setelah selesai membereskan kamera dan semua perlengkapan siarannya dan dimasukkan kedalam mobil van. Jiyeon, Soohyun dan pak Seungri selaku driver memasuki Kimsoo mall. Mereka menikmati fasilitas yang ada di dalam mall itu. Mereka membeli cukup banyak barang.
......
"Laporan yang bagus Ji. Kalian sudah bekerja keras hari ini. Sekarang kalian pulang lah. Istirahatkan diri kalian. "Ucap pak Joong ki. Kepala departemen berita ABC TV.
"Terima Kasih banyak pak. "Timpal Jiyeon dan Soohyun kompak.
"Kami pulang duluan. "Jiyeon dan Soohyun meninggalkan ruangannya dan berjalan bersama menuju tempat parkir yang ada di basement bawah gedung kantor.
"Masih sore nih. Jalan yuk! Kemana gitu. "Ajak Jiyeon.
"Males ah! Mau pulang, cape gue Ji. Ajak si Chanyeol atau si Suzy aja tuh."timpal Soohyun.
"Mereka masih ada tugas oon. Ya udah deh kalo lo ga mau, gue sendirian aja. "Ujar Jiyeon.
"Si Sehun? "
"Pacar gue masih kerja lah. Dia pulangnya jam lima. Masih dua jam lagi. "Jawab Jiyeon.
Mereka sampai di basement. Soohyun menuju tempat parkir motor, sedangkan Jiyeon menuju area parkir mobil. Jiyeon memasuki mobilnya.
"Kemana ya? Masa kerumah sih? Bete ah, dirumah palingan juga tidur. "Gumam Jiyeon dalam hatinya.
Jiyeon menyalakan mobilnya dan ia mengendarai mobilnya menuju Kimsoo Mall.
"Kesana aja ah. Lumayan masih diskon gede, nyari barang lain. "
Jiyeon memarkirkan mobilnya dibasement bawah. Dan ia mulai dengan tujuannya datang ke mall dan ini. Belanja.
.....
"Selamat ya pah! Akhirnya mall impian papah udah terwujud. "Ucap istri tuan Sunggyu. Sulastri.
Tuan Sunggyu memang seorang pria berdarah Korea. Ia sudah lama tinggal di Indonesia dan menikah dengan wanita Indonesia.
"Selamat pah! "Ucap Kim Myungsoo. Anak semata wayang Kim Sunggyu dan Sulastri.